Minggu, 27 Juli 2014

Lazy day

Lazy day

Me : Heol~~ #natap langit-langit ruang tamu

Kyu : Tanda-tanda lagi malas tuh..

Me : Kayak kamu enggak aja, dari tadi pagi main game gak berhenti-berhenti

Kyu : Paling nggak aku gerak Chi. Gak tidur-tiduran.

Me : Helehh jari doang yang gerak aja bangga..

Kyu : #mencibir

Me : Blog sepi. Mau nulis, tapi bingung temanya apa.

Me : Aku nih ya Kyu, kalo lagi kuliah pas lagi keteteran tugas udah niat bikin fanfic buat libur nanti, tapi setelah libur menjelang gini jadi males. Duhh kenapa yaa

Kyu : Siapa?

Me : Aku..

Kyu : Siapa nanya? #smirk

Me : Sial sial

Me : Pengen juga sih ngambil part time di toko-toko gitu. Kali aja ada pelanggan ganteng yang bisa diajak kenalan.

Kyu : Gak usah jauh-jauh, di depan kamu juga ada..

Me : Narsis! #jitak

Kyu : Bukanya kamu udah teken kontrak jadi manager yaa, kok gak kerja?

Me : Belum ada panggilan. Kan aku nunggu dari Seunghwan ahjussi dulu ^^

Kyu : Ya dateng aja dulu ke kantor, ngapain kek. Ngitung-ngitung anggaran, ngepel, bersih-bersih..

Me : Idihhh pembokat banget. Masa kamu tega sih aku ngerjain kayak gitu

Kyu : Memang salah?

Me : Au ahhh!

Me : Eh Kyu?

Kyu : Hm?

Me : Aku belum lama ini ngobrol sama abeoji..

Kyu : Terus?

Me : Aku chattingan di facebook. Tidak ngobrol banyak sih. Tapi berkesan.

Kyu : Bagus dong. Memang anak dan orang tua harus lebih sering komunikasi.

Me : Ihh siapa bilang orang tua, ini mertua. Yeunghwan abeoji.

Kyu : #gamenya dia pause# Ehh!!? Itu bokap gue!

Me : Emang..

Kyu : Chattingan apa aja?? Oh iya gak usah panggil abeoji segala..

Me : Lah emang kenapa? kita kan deket.. Nih ya Kyu kalau ada pertemanan yang kuat, apalagi jika itu ikatan kekasih, etikanya memang seperti itu. Memanggil mertua dengan sebutan abeoji.

Kyu : Kekasih? Memangnya kita sudah menikah hah?? -___-

Me : Kau menikahiku berkali-kali kok dimimpi..

Kyu : #tepok jidat

Me : Beneran! Kita bahkan sudah melakukan kekekekkekekek~~ #tersipu

Kyu : SUDAH APA??

Me : Kau tau lah. Aku yakin kau tau, jangan memancingku Cho Kyuhyun.

Kyu : Michyeoso.. #nerusin main game lagi#

Me : Abeoji duluan kok yang chat ke aku. Yaudah aku bales, katanya beliau ingin bertemu denganku. kkok bogosipoyo, gitu katanya..

Kyu : #natap heran#

Me : Kenapa liat-liat?

Kyu : Aku tidak ingat pernah membawamu ke rumah. Kau kenal dengan abeojiku dimana?

Me : KEPO banget hahaha

Kyu : Apa tuh?

Me : Malu gue punya bias gak gaul. KEPO itu artinya Keep every particular object.. Artinya mau tau aja.

Kyu : Bahasa aneh.

Me : Lagi ngetren tuh di Indonesia. Sampai pernah jadi trending topic.

Kyu : Masa?

Me : Iya ngalahin trending topic Super Junior mau dateng ke ultah RCTI. Ehh itu beneran gak sih??

Kyu : Apanya?

Me : Super Junior ke ultah RCTI?

Kyu : Nggak tau. Tanya lah sama manajer #sejenak ngelupain topic gue sama abeoji

Me : Aku jadi pengen terbang ke Jakarta buat nonton.

Kyu : Ngapain??Ngabis-ngabisin duit aja. Tiap hari juga nonton kita.

Me : Bukan nontonin Super Junior, orang mau nonton Noah. Itu Ariel ganteng banget! Wkwkwk

Kyu : #pokerface

Me : Wkwkwk

Kyu : Whoohooo!! New highscore! ^_^

Me : Ajarin dong main itu.. ^_^

Kyu : Jadi kau kenal abeojiku dimana? #die inget itu lagi -__-

pesan moral : Gamer meskipun lagi ngegame, masih tetep mikir yang lain juga. Ingetannya cukup bagus. Kalo lagi ujian, boleh juga dijokiin gamer. #plakk

Me : Tau ahh! Mau tidur siang dulu yaa dikamar Sungmin. Jangan ganggu!

Kyu : Ehh! Itu kamar gue juga! Pindah pindah!

Me : Ogahhhh

Faktanya Abeoji Kyuhyun sama sekali gak kenal Chirokyu, beliau cuma tau Chirokyu adalah salah satu dari ELF ngenes dipelosok-pelosokyang belum pernah sekalipun nonton Super Show. #Eh keceplosan

Jadi sebenernya Abeoji cuma nyapa fans aja. Gak berarti kenal Chirokyu #poorHer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar