Jumat, 20 Juni 2014

Soshi strong girl, Kim Taeyeon

Taeyeon is quite and thoughtful. Tau lah, gimana dia yang gampang stres dan hampir kabur dari SM karena waktu itu gak debut-debut. Dia yang pemikir, sampai tidur aja dia masih mikirin gimana jadi DJ radio yang baik. Dia yang gak pernah cerita tentang masalahnya.

Dia juga sempet bilang kalau dia melahirkan putri kecil, dia tidak akan membiarkan anaknya jadi artis. Terlalu berat tekanannya, katanya.

Memang benar. Sekarang.. dia tetep kuat setelah dihina-hina gitu sama fans Baekhyun. Yaa, setelah dispatch meluncurkan news Taeyeon secara offisial berkencan dengan Baekhyun, Instagramnya langsung penuh cercaan.

Kirain Taeyeon bakal nutup akun instagramnya. Tapi engga, yang ada dia malah mencoba mendinginkan sone dan exotic dengan pengajuan maaf darinya. Plus ngasih gambar oreo lagi. #she'scute

Aneh kan? Dia yang dijahatin dia yang minta maaf. Padahal kan dia cuma terbuka atas hubungannya.

Aku jadi mikir, gimana yaa kalau dulu Taeyeon beneran kabur dari SM dan gak pernah balik. Gimana kalau dia milih jalan hidupnya sebagai guru matematika aja? Pasti gak akan ada scandal dia dating dengan Baekhyun.

Gak akan ada fans-fans bermulut kotor yang nyerang di instagramnya.

Gak akan ada queen of ost.

Gak akan ada duo DJ Chinchin Kangin Taeyeon.

Gak akan ada adegan Leeteuk ngajarin anak kecil belajar sepeda buat ngejar cinta Siwon di MV S.E.O.U.L song.

Gak akan ada sweet potato couple di WGM.

Gak akan ada Taeteuk

Gak akan ada Locksmith

Gak akan ada yang bisa lebih unggul dari Jonghyun.

Gak ada yang bisa bikin G.O Mblaq terinspirasi buat jadi penyanyi.

Gak akan ada One true nine. Karena snsd ada cuma 8.

Oh tidak. Bahkan itu lebih buruk. Heheh.

Tapi yang namanya 'takdir' apa bisa kita ubah? Kalau dia dan Baekhyun sudah ditakdirkan, kalian bisa apa, fans?

Ngomong-ngomong kalau aku jadi Taeyeon, mungkin aku akan menuntut 'mereka' semuanya. Hahah. Menuntut mereka-mereka si fans anarkis yang kalo ngomong seenak udel. Why not? I've money and power.

"Ohh, pantesan lu gak bisa jadi artis, sekalinya jadi artis lu sombong gitu" samar-samar terdengar cercaan nusuk. Jadi curiga, itu suara Kyuhyun.

Yaa, sebenarnya wajar sih kayak gini. Yang namanya fans pasti ada yang nerima, banyak yang engga. Anggap aja ini cobaan buat Taeyeon dan Baekhyun.

Pertama denger ini berita aku aja kaget, sampai bilang "Oh my.. why this could be happen? Kamu tega banget eonn, ku kira kita janji bakal jomblo selalu, dan gak pacaran sampai nikah huhuhu" #plakk

Sebagai fans yang gak baik-baik amat, daku mendoakan semoga apapun yang terbaik selalu ada padanya..... ah yaa dia dan Baekhyun maksudnya.

Last, but not least.. congrats for you two! Take 'them' easy and just let your love flow.

By the way her smile is really bright like an angel. I don't need to wonder why Baekhyun was captivated.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar