Rabu, 25 Juni 2014

Friends fun! [SeoKyu?]

(All cast are belong SM Entertainment. I just own the story line)

KyuHyo? HyoKyu? Entahlah.

Aku tidak mengerti kenapa bisa menulis ini. Yang jelas aku menyukai momen mereka. Biarpun pada kenyataannya aku memiliki rasa untuk Kyuhyun, tapi aku tak bisa memungkiri bahwa mereka berdua terlihat dekat, dan lucu jika bersama. Kyuhyun dan Hyoyeon.

Kim Hyoyeon. Dia adalah teman yang lucu, sabar, dan bisa membuatku nyaman. Aku senang berada didekatnya. Sifat buruknya mungkin dia tidak ingin mengambil jalan susah. Yang simpel-simpel aja katanya. ^_^

Cho Kyuhyun. Jenaka, jahil, cerdik, pede selangit, kekanak-kanakan. Dan aku menyukainya. Yaahh, aku sudah berulang kali bilang seperti ini kan? ^_^

Bagaimana jadinya kalau dua teman yang berharga bagiku itu bersama?

Kemarin sepanjang jam presentasi tugas, aku Kyuhyun dan Hyoyeon mengambil barisan paling belakang. Saat ada kelompok yang menjelaskan dengan gugup di depan dan dosen yang terlalu fokus untuk kelompok didepan, kami malah terkikik karena bercanda.

Aku tahu ini tidak patut dicontoh. Ini perilaku yang nakal sekali. -__-

Kyuhyun kemudian memberikan serentetan tebak-tebakan untuk Hyoyeon. Lalu dia kelihatan tersenyum jahil ketika Hyoyeon tidak bisa menjawab soalnya satupun, dan akhirnya menyerah.

Kyuhyun : Coba jawab dulu, masa cepet banget nyerahnya..

Hyoyeon : Masalahku sudah cukup  rumit oppa, dan kau mau menambahkannya dengan tebak-tebakan seperti ini

Aku yang duduk di antara mereka jadi sedikit susah berkonsentrasi pelajaran. Tapi aku memang tak terlalu berniat mendengarkan pelajaran dengan seksama sih. Hihihi. Hyoyeon langsung menoleh ke arahku sambil mendesah pelan "menjawab soal dari dia itu membuat stres!!"

Puas bercanda dan main tebak-tebakan, Kyuhyun membuka aplikasi kamera di laptopnya dan mulai selfie. Aku berbisik pada Hyoyeon, bilang bahwa makhluk itu (read : Cho Kyuhyun), benar-benar narsis. Hyoyeon mendesah lalu berujar "Biarkan Seo, terserah dia mau ngapain, biar dia senang". Aku tertawa.

Ada lain waktu ketika kita bermain truth or dare ditambah Tiffany dan Yesung oppa. Sewaktu Hyoyeon kena sasaran..

Yesung : Nah Hyoyeon-ssi! Mau pilih truth or dare??

Hyoyeon : Eum.. truth saja

Me : Boleh aku yang bertanya? Begini.. kau hari minggu mandi atau tidak?

Hyoyeon : Mandilah, Seo!

Kyuhyun : Seohyunah.. pertanyaanya yang benar dong..

Kyuhyun : Hyoyeon-ssi!! (dengan suara lantang) siapa lelaki tertampan dikelas ini??

Hyoyeon : Itu eum.. (telunjuknya disejajarkan di depan Kyuhyun dia sedang berpikir, dan aku bisa lihat Kyuhyun yang harap-harap cemas)

Hyoyeon : Lee Donghae..

Kami semua tertawa.

Hyoyeon : Loh memang benar bukan? In realitas loh..

Tiffany : Hahahah Hyo! Lihat Kyuhyun, dia sudah berharap yang tidak-tidak

Kyuhyun : (menahan senyum) Habisnya kau seperti tunjuk-tunjuk aku..

Tiffany : Hahah mana nanyanya kenceng lagi! Begini.. "SIAPA YANG PALING TAMPAN DI KELAS INI HYO!!?? SIAPA??" Hahahaha

Kyuhyun : Heh, sudah sudah!!

Kyuhyun terlihat menyembunyikan malunya sementara Hyoyeon akhirnya ikut tertawa.

Ada lagi, ketika kami selesai kelas, aku, Kyuhyun, Hyoyeon dan Yuri berencana makan malam bersama. Kami mengobrol banyak tentang hantu sampai larut, kebetulan saat itu malam jum'at tanggal 13.

Hyoyeon : Pulang yuk, eommaku sudah menelfon terus nih..

Me : Memang kau tidak izin?

Hyoyeon : Tidak Seo... Hehe. ^_^

Kyuhyun : Kau belum cerita apa-apa Hyo.. tentang hantu dirumahmu..

Hyoyeon : Besok lanjutkan saja. Oh iya oppa, tetap mengemudi di belakangku oke? Kau tau daerah setelah lampu merah kampus? Disitu rawan..

Kyuhyun : Oke

Di kampus, Keesokan harinya..

Me : Kyuhyun-ah! Kau baik-baik saja? Apa kau pulang dengan selamat?

Kyuhyun : Kalau aku tidak selamat, aku tidak mungkin masih ada disini. Memang kenapa?

Me : Hihihi, Hyoyeon punya cerita untukmu!

Kyuhyun : Apa?

Me : Hyoyeon-ah!

Hyoyeon : Oh iya. Kemarin setelah melewati perempatan kampus ternyata aku telah ditunggu donsaengku bersama teman-temannya, oppa.

Kyuhyun : ....

Hyoyeon : Dan kau tau tidak, hampir saja kau mau dikeroyok mereka. Mereka pikir kau ingin mencelakaiku, soalnya kau dibelakangku terus.

Kyuhyun : (menatap ngeri) Mwo? Kalau gitu aku tidak ingin pulang denganmu lagi Hyo!!

Hyoyeon : Heheh ^_^v

Entah kenapa, aku sama sekali tidak cemburu ketika Kyuhyun dekat dengan Hyoyeon. Beda ketika Kyuhyun dengan Victoria. Aku pasti langsung tidak mood. Kenapa yaa? Entah.. apa aku mengakui mereka real?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar