Jumat, 16 Mei 2014

Never Never Never!! [SeoKyu]

(All cast are belong SM Entertainment. I just own the story line)

Aku nggak mau duduk deket Kyuhyun lagi!! Ah jinja!

Seharusnya aku nurut saja kata eomma supaya gak deket-deket lagi. Tapi mau gimana? Masa aku harus ngusir dia? Atau aku yang pergi?? Ahh nan molla.

Aku kan punya hak untuk berbincang dengannya. Nahhh Seohyun, kau mulai membela diri lagi..

Heeuuunngg.. apa yang harus aku lakukan?

Aku menyesal! Dalam dua jam itu aku jadi tidak paham materi kuliah karena duduk disampingnya. Dadaku berdebar-debar terus T.T

Namun aku senang juga. Akhirnya aku sedikit... eum hanya sedikit tau tentangnya. Aku sempat ngobrol beberapa topik sih. Sampai malamnya, kejadian itu terbawa mimpi. Bahagianya. ^_^

Ehh tapi tetep aja dia yang bikin aku linglung! Aduh mana minggu depan UTS. Aku harus baca-baca ulang pembahasan kemarin kan.

Ini kesalahanku! Iya.. karena aku kurang bisa mengendalikan diri kalau sudah bersamanya.

Pokoknya aku gak mau duduk disamping Kyuhyun lagi! Aku akan kembali ke Hyo!! ><

Hyo : Nah sekarang sudah sadar kan siapa yang membuatmu lebih tenang? Ayo kembali lagi duduk disampingku. #smirk

The end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar