Senin, 07 April 2014

약속 (Promise)

Me : Ku kira kita ada janji??

Kyu : Keutchi. Tapi diundur..

Me : Tidak bisa seenaknya begitu Kyuhyun!

Kyu : #menatap intens# mian..

Me : Kau sudah terlalu sering mengucapkan kata itu.

Kyu : Kau lelah??

Me : Ne. Tidak kah kau ucapkan saja 'Ne, ayo kita berkencan, seperti yang aku janjikan waktu itu'. atau.. 'Ayo kita bersenang-senang hari ini'

Kyu : ....
Me : Ini sudah ke sekian kalinya. Kau tidak menepati janjimu.

Kyu : ...

Me : Kalau kau tidak sanggup, jangan memberikan janji. Yak..yakseokajima.. arrachi?

Kyu : Uljima..

Me : Aniyo!! Siapa yang menangis hah??

Kyu : Kau gemetar. Mungkin 3 menit lagi.. #ngasih saputangan

Me : Yakk!! Aniyo! Aniyo! Aniyo#pukul2 Kyuhyun

Kyu : Hajima.. aku sedang menyetir nih

Me : Hokshi.. nan shireoyo?

Kyu : Mwohaneun..

Me : Kau lebih menyukai song qian unnie, seohyun unnie, yoona, suzy..

Kyu : Ku akui mereka lebih cantik.

Me : Woahh geurrae, kau bahkan tak bisa bohong sedikit saja untuk membuatku senang. Turunkan aku di depan.

Kyu : Tapi aku memilihmu untuk menemaniku.. #smileLikeKid

Me : Tentu saja. Siapa juga diantara mereka yang bersedia selain aku? #angryLikeBoss

Kyu : Matja, Chi manager.. kau harus selalu menemani Cho Kyuhyun.

Me : Tapi kali ini, aku bertindak sebagai sahabat yang minta janjimu waktu itu.

Kyu : ...

Me : Geurrae, aku sendiri yang mencatat jadwalmu. Sudah seharusnya aku memberi sedikit toleransi. Jja.. baiklah kita undur kencan kita.

Kyu : Jalhaseo. Aku sudah tau kau akan mengerti.

Me : Hmm.. kau senang?

Kyu : ^_^

Me : Apa yang kau beli di toko tadi? #buka bungkusan belakang

Kyu : Kue untuk Hyuk hyung..

Me : Jinjjayaaa?? Ahahah

Kyu : Wae useowo??

Me : Hahahah

Kyu : Wae useowo???

Me : Aigoo ige namja neomu.. ahahaha #cubit pipi Kyu

Kyu : Yak apanya yang lucu?

Me : Untuk apa kau memberinya kue? Romantis sekali. Kau benar-benar donsaeng yang romantis

Me : Hai beritahu! apa dia baru saja jadian? ^_^

Kyu : Kau lupa ini hari apa?

Me : ..........*mikir sejenak*

Me : OMOO!!! Ini ultah unyuk oppa!!

Kyu : Dan kau baru sadar, dasar lamban..

Me : Huwaaaaa, aku lupa. Eotteohke? Eotteohke?? #gusrakgusruk

Kyu : Apa sih heboh banget.. Biasa aja kali Chi

Me : #Nyari nomor Hyuk, pengen telfon# Yakkk??? Dimana nomornya? Aigooo~ masa tidak ada di kontakku?? #panic #hampir banting hape

Kyu : Kau memberinya nama apa?

Me : Ahh iya.. uri yadong husband..

Kyu : Dasarrr

Me : Kekekek~ benar. Aku baru ingat beberapa waktu lalu aku menggantinya

Kyu : Kalau namaku apa yang kau tulis?

Me : Si bodoh..

Kyu : Yakk! Beraninya..

Me : Yoboseyo oppa! Janjinae? Aaa, mwohago isseo? Aniyo heheh hanya ingin mengucapkan.. saengil chukkahae!!

Kyu : Tchhh

Me : Mianhae, aku ingat sih. Tapi aku baru sempat mengucapkannya sekarang.

Kyu : Heuhhh aku yang mengingatkan..

Me : Aku belum terlambat kan? Ngomong-ngomong siapa orang pertama yang memberimu ucapan??

Me : Ahhh... eomma.. ^^

Kyu : Eomma??

Ckkiiiitttt.. #ngerem mendadak #kepentok

Me : Awwwww!!

Me : Aniyo, gwaenchana oppa.. nanti ku telfon lagi. Keutnae.. ^^

Me : #deathglare# Kenapa berhenti mendadak, Kyuhyun jelek?? T.T #elus2 kepala yg benjol#

Kyu : Aku lelah. Gantian kau yang nyetir.

Me : Geurrae.. #mau buka pintu mobil tapi ditahan Kyu# Wae? Katanya mau tukeran..

Kyu : Tak perlu keluar. Hanya ganti tempat kan? Lakukan didalam saja.

#pletakk!

Kyu : Awww!

Me : Dasar mesum! #face is getting red

Kyu : Apanya??

Me : Aku tidak bisa bergerak kalau skinship denganmu, bodoh!

Kyu : Kekekke, sebegitu nafsu-nya kah??

Me : YAKKK!!

Kyu : Arra arra. Lakukan dengan cepat.. setelah ini kita ke KBS.

Me : Hmm.. okey

Kyu : Dan setelah itu kita ke namsan ^_^

Me : Aniyo, tidak ada jadwal setelah......mworago? Namsan??

Kyu : #angguk2#

Me : Benarkah ini...

Kyu : Tidak dating, hanya makan biasa.. :P

Me : Tak apa. Begitu saja sudah senang kok. Baiklah ayo! ^_^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar