Langsung ke konten utama

약속 (Promise)

Me : Ku kira kita ada janji??

Kyu : Keutchi. Tapi diundur..

Me : Tidak bisa seenaknya begitu Kyuhyun!

Kyu : #menatap intens# mian..

Me : Kau sudah terlalu sering mengucapkan kata itu.

Kyu : Kau lelah??

Me : Ne. Tidak kah kau ucapkan saja 'Ne, ayo kita berkencan, seperti yang aku janjikan waktu itu'. atau.. 'Ayo kita bersenang-senang hari ini'

Kyu : ....
Me : Ini sudah ke sekian kalinya. Kau tidak menepati janjimu.

Kyu : ...

Me : Kalau kau tidak sanggup, jangan memberikan janji. Yak..yakseokajima.. arrachi?

Kyu : Uljima..

Me : Aniyo!! Siapa yang menangis hah??

Kyu : Kau gemetar. Mungkin 3 menit lagi.. #ngasih saputangan

Me : Yakk!! Aniyo! Aniyo! Aniyo#pukul2 Kyuhyun

Kyu : Hajima.. aku sedang menyetir nih

Me : Hokshi.. nan shireoyo?

Kyu : Mwohaneun..

Me : Kau lebih menyukai song qian unnie, seohyun unnie, yoona, suzy..

Kyu : Ku akui mereka lebih cantik.

Me : Woahh geurrae, kau bahkan tak bisa bohong sedikit saja untuk membuatku senang. Turunkan aku di depan.

Kyu : Tapi aku memilihmu untuk menemaniku.. #smileLikeKid

Me : Tentu saja. Siapa juga diantara mereka yang bersedia selain aku? #angryLikeBoss

Kyu : Matja, Chi manager.. kau harus selalu menemani Cho Kyuhyun.

Me : Tapi kali ini, aku bertindak sebagai sahabat yang minta janjimu waktu itu.

Kyu : ...

Me : Geurrae, aku sendiri yang mencatat jadwalmu. Sudah seharusnya aku memberi sedikit toleransi. Jja.. baiklah kita undur kencan kita.

Kyu : Jalhaseo. Aku sudah tau kau akan mengerti.

Me : Hmm.. kau senang?

Kyu : ^_^

Me : Apa yang kau beli di toko tadi? #buka bungkusan belakang

Kyu : Kue untuk Hyuk hyung..

Me : Jinjjayaaa?? Ahahah

Kyu : Wae useowo??

Me : Hahahah

Kyu : Wae useowo???

Me : Aigoo ige namja neomu.. ahahaha #cubit pipi Kyu

Kyu : Yak apanya yang lucu?

Me : Untuk apa kau memberinya kue? Romantis sekali. Kau benar-benar donsaeng yang romantis

Me : Hai beritahu! apa dia baru saja jadian? ^_^

Kyu : Kau lupa ini hari apa?

Me : ..........*mikir sejenak*

Me : OMOO!!! Ini ultah unyuk oppa!!

Kyu : Dan kau baru sadar, dasar lamban..

Me : Huwaaaaa, aku lupa. Eotteohke? Eotteohke?? #gusrakgusruk

Kyu : Apa sih heboh banget.. Biasa aja kali Chi

Me : #Nyari nomor Hyuk, pengen telfon# Yakkk??? Dimana nomornya? Aigooo~ masa tidak ada di kontakku?? #panic #hampir banting hape

Kyu : Kau memberinya nama apa?

Me : Ahh iya.. uri yadong husband..

Kyu : Dasarrr

Me : Kekekek~ benar. Aku baru ingat beberapa waktu lalu aku menggantinya

Kyu : Kalau namaku apa yang kau tulis?

Me : Si bodoh..

Kyu : Yakk! Beraninya..

Me : Yoboseyo oppa! Janjinae? Aaa, mwohago isseo? Aniyo heheh hanya ingin mengucapkan.. saengil chukkahae!!

Kyu : Tchhh

Me : Mianhae, aku ingat sih. Tapi aku baru sempat mengucapkannya sekarang.

Kyu : Heuhhh aku yang mengingatkan..

Me : Aku belum terlambat kan? Ngomong-ngomong siapa orang pertama yang memberimu ucapan??

Me : Ahhh... eomma.. ^^

Kyu : Eomma??

Ckkiiiitttt.. #ngerem mendadak #kepentok

Me : Awwwww!!

Me : Aniyo, gwaenchana oppa.. nanti ku telfon lagi. Keutnae.. ^^

Me : #deathglare# Kenapa berhenti mendadak, Kyuhyun jelek?? T.T #elus2 kepala yg benjol#

Kyu : Aku lelah. Gantian kau yang nyetir.

Me : Geurrae.. #mau buka pintu mobil tapi ditahan Kyu# Wae? Katanya mau tukeran..

Kyu : Tak perlu keluar. Hanya ganti tempat kan? Lakukan didalam saja.

#pletakk!

Kyu : Awww!

Me : Dasar mesum! #face is getting red

Kyu : Apanya??

Me : Aku tidak bisa bergerak kalau skinship denganmu, bodoh!

Kyu : Kekekke, sebegitu nafsu-nya kah??

Me : YAKKK!!

Kyu : Arra arra. Lakukan dengan cepat.. setelah ini kita ke KBS.

Me : Hmm.. okey

Kyu : Dan setelah itu kita ke namsan ^_^

Me : Aniyo, tidak ada jadwal setelah......mworago? Namsan??

Kyu : #angguk2#

Me : Benarkah ini...

Kyu : Tidak dating, hanya makan biasa.. :P

Me : Tak apa. Begitu saja sudah senang kok. Baiklah ayo! ^_^

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.