Rabu, 16 April 2014

Our son was.. (Appa Cho quotes)

Kutipan-kutipan dari Cho Younghwan (Ayahnya Kyuhyun) ^___^

"Saya tidak setuju bahwa ia menjadi orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior. Itu melelahkan dan tidak hanya menerima kritik dari fans, hubungannya antara anggota lain yang akan sulit juga"
=>kata appa Cho, waktu Kyuhyun di debutkan di Super Junior

"Kyuhyun telah menetapkan sendiri prinsip-prinsip ketika ia berpikir. Bahkan, dia cukup anak keras kepala. Tapi itu juga justru karena ia memiliki suatu proses berpikir yang murni, yang bahkan sampai sekolah menengah, dia masih hidup dan percaya dengan hati yang murni dari seorang anak. "

"Untuk melindungi mimpi anak saya untuk dapat terus bernyanyi di masa depan, saya memilih untuk melakukan operasi di mana respirator terhubung melalui perutnya."
=> waktu itu dokter menyarankan dihubungkan melalui trakhea, itu pun gak bisa jamin Kyuhyun akan bertahan. Keselamatan hidupnya hanya 20%. Dan kalaupun berhasil, bisa berakibat gangguan di pita suaranya, alhasil Kyuhyun gak bisa nyanyi lagi. Tapi.. subhanallah keputusan ayahnya ternyata sudah tepat. Miracle is exist. ^__^

"Bernyanyi. Pekerjaan terbaik yang Tuhan telah diberikan kepada Kyuhyun. Saya sekarang melihat sebagai karunia dari Tuhan, dan berdoa bagi-Nya untuk mengawasi Kyuhyun, dan menikmati manfaat-Nya. "

"Saya berdoa agar dia akan menjalani kehidupan merawat orang lain, dan dengan hati yang penuh harapan."
=> Aamiin ^__^

"Ketika Kyuhyun enam tahun, setiap kali seseorang datang ke rumah kami, Kyuhyun pertama-tama akan mengambil tongkat baseball, dan mengamati siapa yang berada di luar sebelum membiarkan ibunya membuka pintu. Anak kecil ini, bahkan ketika ia bermain, ia masih akan khawatir tentang keselamatan keluarganya."
=> he was so cute, right? ^___^ Even he is still cute untill now.

"Ketika kyuhyun mengalami kecelakaan bahkan selama periode yang paling kritis, pemikiran bahwa ia akan meninggalkan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Bukankah itu anak yang tidak berbakti jika pergi sebelum orang tuanya? Karena kyuhyun bukan anak seperti itu, jadi saya percaya bahwa dia akan bangun."

"Di rumah, Kyuhyun adalah anak yang tenang dan taat tetapi ketika ia bersama teman-temannya, ia mengambil posisi sebagai pemimpin dan selalu menceritakan lelucon"

"Kyuhyun sedikit terlalu keras kepala, mencoba untuk menggunakan prinsip-prinsip sendiri dan berpikir tentang hal-hal, meskipun ada kebutuhan untuk banyak bakat tetapi masih ada beberapa hal yang kurang. Setelah melihat dia berpartisipasi dalam banyak acara, saya pikir dia melakukannya dengan baik"

Cr : Christian tribune taiwan | ourgyuhyun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar