Rabu, 02 April 2014

[140402] Backstage story

 Kyuhyun story at backstage.

 Annyeong haseyo. Nan Kyuhyun waipeu imnida kekeke. Ini foto suami saya #plakkk #ralat suami kita saat lagi nunggu di backstage. Mukanya lagi bete soalnya udah gak dikasih makan 2 hari sama manager hyung. Tuh tuh jarinya aja juga ikut bilang "Bukan dua hari lagi, tapi dua hari dua malem"

 Begitu manager hyung udah sampai di ruangan, mukanya tiba-tiba berubah semangat. Terus ngeluarin keripik rumput laut dari tas-nya. "Ini buat lalapan" katanya pamer. Ckckck.

 Dan lihatlah, begitu ketemu makanan, dia selalu bertingkah seakan-akan dunia ini hanya ada dia dan makanan. Ngeliat ke kamera bentaran aja kagak.

 "Bang. nggak nawarin bang?"

"Jalmeogoseumnida!" makan yang banyak yaa maknae gembul. Biarin gembul juga yang penting sehat. Mau disuapin sini sama nuna? #nuna2pedofilDetected

 Ibarat sambil menyelam minum air, kalo yang ini sambil makan sambil pamer. Itu sih sebenernya gak nonton, cuma mau ngasih tau aja, i-pad dia baru beli. Impor langsung dari amrik, pake duit gajian kemaren dari om Sooman. Wkwkwkw

Nah, ini adalah gaya hidup yang baik. Sehabis makan, sebelum mulai aktivitas lagi, harus gosok gigi. Nah, buat adik-adik mari kita tirukan kak Kyuhyun ini. Sikat gigi sampai bersih yaa ^_^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar