Langsung ke konten utama

You two.. just Go ahead!

All cast are belong SM Entertainment

"Cinta itu tumbuh ketika kau sering bersamanya.

Cinta?

Ahh, bahkan kau belum paham apa itu cinta, Seohyun. Itu hanya obsesi."

Di tahun yang berbeda. Kyuhyun tetaplah sama, masih dekat dengan Victoria, masih jahil-jahilan bareng Changmin. Ah.. aku tak mengerti apa yang ku harap berbeda darinya.

Terakhir melihat sebelum hari ini adalah sekitar 18 hari yang lalu.

Tidak enak sih untuk mengingatnya lagi. Tapi apa boleh buat. Pikiran itu muncul tiba-tiba.

Hari itu dimana Kyuhyun duel bersama Changmin. Bukan bertengkar, hanya untuk seru-seruan saja. Tidak lama setelahnya, Victoria datang, untuk memberi Kyuhyun minum.

Tidak ada yang salah dengan memberi minum. Tapi bagaimana dengan memegang gelas itu dengan satu tangan, sementara tangan yang lain memegang sedotan dan mengangsurkannya langsung ke mulut Kyuhyun..? Itu tidak beres kurasa.

Seperti orang pacaran saja. Bisa juga lebih seperti ibu yang memberi dot untuk anak balitanya.

Apa mereka benar-benar pacaran diam-diam? Mereka backstreet?

Aku tidak cemburu kok. Tolong diingat baik-baik.

Aneh saja kalau mereka hanya berteman tetapi bertindak seperti itu. Teman tapi mesra apa ya? Bolehlah.

Perlu aku ingatkan bahwa sesungguhnya Victoria sudah punya pacar. Apa pacarnya gak cemburu? Ohh iya, aku lupa. Mereka LDR. Pacar dia tidak tahu, bukan? Jadi tidak masalah bermesraan dengan siapapun.

Sepulang dari sana juga. Mereka berdua tampak seperti tanah dan akar pohon, sulit lepas. Berhimpitan berdua.

Kyuhyun juga begitu. Main terima saja perlakuan Victoria. Seperti dibawah kendali. Aku jadi semakin ilfeel padamu, Cho Kyuhyun.

Boleh ku sampaikan saranku?

Begini.. pacaran diam-diam bukan hal yang baik. Go public-lah! Kalau perlu bawa sekawanan pers untuk meliputnya. Yahh kalian memang cukup terkenal, kalian tau?

Victoria, sepertinya kau benar mencintai Kyuhyun. Putuskan pacarmu sekarang juga, dan jalanlah bersamanya. Tapi jangan menyesal, kalau aku bilang kau akan rugi karena pacarmu yang dulu jauh lebih tampan dari pada Cho Kyuhyun si lelaki evil itu.

Tapi ketampanan, harta, kekuasaan tak ada artinya bukan kalau kalian sudah tidak saling mencintai dan saling percaya? Silahkan terima persembahan cinta dari Cho Kyuhyun kalau begitu.

Cho Kyuhyun..

Ini aku Seo Joohyun, yang dulu suka padamu, oppa yang dulu aku jadikan contoh, yang dulu aku obsesikan.

Kau yang pintar, kau yang baik, kau yang berjiwa penolong, kau yang tulus.

Namun semua itu perlahan hilang. Sekarang seperti orang yang aku sesalkan. Kau cukup baik dan cukup menyebalkan.

Masih banyak oppa yang lebih baik ternyata. Yesung oppa contohnya. Mungkin setelah ini aku akan terobsesi dengannya. #laugh

Selamat tinggal rasa untuk Cho Kyuhyun.

Aku harap rasa itu tidak akan pernah kembali. Aku akan menutup pintu hati dan menguncinya. Kau senang bukan jika aku perlahan menjauh? Kau tidak perlu lagi mengajariku, kau tidak perlu lagi ditanya hal-hal aneh olehku.

Terima kasih.

Semoga kita cepat lulus, dan tidak bertemu lagi. ^_^

Kau pasti lulus duluan, karena kau yang lebih pintar. Baik-baik dengan Victoria yahh, Kyu. Nurutlah dengannya, dia nuna sekaligus 'calon pacar' yang baik untukmu.

Bye! ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.