Langsung ke konten utama

Kissing you

 Tu tu ru ru tu tu kissing you baby tu tu ru ru tu tu loving you baby (back song : soshi - kissing you)
Saya amatlah tidak terlalu ngarep momen ini
Seokyu satu musikal aja udah seneng.
Tapi ternyata "miracle is exist"
Dan saya mengucap syukur. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, atas momen mereka ini.
Enjoy watching. ^_^


Ini link videonya ^_^

Ini pic2nya ^_^ :

H-1 sebelum adegan. Sengaja agak bikin jarak. Biar nanti totalitas wkwkwk

Omooooo!

Again ^_^

Again again..
Again and again
Again again and again
Never ending 'again'!
Kyu : Lagi dong!
Seo : Aniyo~ tadi udah

Kyu : Plis Seonie, sekali lagi!
Seo : No Kyu, No!

*dan akhirnya Seohyun ngalah*

Kyu : Lagi??
Seo : Udah ahh!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.