Langsung ke konten utama

The Moon that embraces The Sun

Aku barusan liat twitter update Kyuhyun. Dia lagi sibuk klarifikasi dari headline berita gosip dirinya sama SM Rookie si Kang seulgi. Itu tuh nama anak trainee SM di mention pas radio star, yang sempet bikin hati aku kepotek-potek pasca denger Kyuhyun ngasih sweet messages ke dia.

Gosip itu muncul lagi setelah terklarifikasi SM 3 bulan yang lalu. Mungkin emang gak cukup penjelasan dari SM, sampai Kyuhyun harus log in ke twitter dan klarifikasi sendiri. Kasian mas Kyu. Hahaha. #ketawamalaikat

Aiiyyy~ udah sampai sini baru sadar kalau ini gak nyambung sama judul. Hehehe mianhae #bow 175 derajat

Aku amat suka korea. Kalo lebih spesifik cuma suka musiknya aja. Lebih spesifik lagi, cuma suka suju sama snsd-nya aja hahaha. Aku bukanlah si maniak drakor yang langsung berburu kaset DVD begitu ada di pasar Indonesia, yang hafal nama-nama pemerannya, sampai tau ratingnya segala. Tidak.

Soalnya aku keseringan gak ada waktu. Aku tau pasti yang lagi baca siap-siap mau lempar sepatu. Eh tapi kayaknya aku yang kepedean. Emangnya ada yang mau baca blog bobrok gini?

The moon that embraces the sun ini nama drama (udah pada tau kaleeee). Sering banget muncul di benakku, tapi aku sama sekali gak ada niatan buat nonton. Kenapa? Ya itu tadi, semua waktu yang aku punya, selalu kepake buat tidur, makan, nyanyi, dan joget2 seksi ala snsd.

Drama saeguk ini udah terlalu lama buat jadi bahan obrolan. Jadi kita omongin dari sisi barunya aja. Dramus atau drama musikal the moon that embrace the sun.

Wires mana yang nggak tau berita macam ini. Kabar bahwa uri saranghaetdeon makdoongie, yang juga disebut SM unofficial couple akan berkontribusi di musikal ini, entar januari 2014, bikin seokyu shippers melayang sampe ke planet mars.

Gimana enggak? Akan ada kissing scenenya bro. Lebih-lebih kalo ada bed scenenya. Semoga aja ada. Ups~ mian mian. Tadi otak aku lagi disetel yadong mode on sama Eunhyuk, dia lupa matiin. Jadi salahin Eunhyuk aja.

Dear SM, itu keren banget loh. Apa itu membuktikan bahwa Seokyu telah jadi official couple. #angkat tangan keudara #siap-siap bilang YES

Berita itu jadi penutup yang manis di akhir tahun 2013 buat Wires. Setelah Seokyu ada di radio star, duet t'ple couple, duet beautiful SM Town, duet bareng Henry, kelulusan di tahun yang sama, strip shirt yang sama, saling follow akun twitter. Huahhh indah sekali.

Cukup.

Kalo ngomongin Seokyu udah deh, I'm outta control.

Let's move on, and tell the story based on it's title.

Bahasa cikarangnya adalah bulan yang memeluk matahari. Namanya itu unik, makanya sering kepikir. Oh iya, tolong jangan menggunakan teori fisika untuk merumuskan fenomena ini. Karena amatlah aneh bila itu memang terjadi.

Tapi dalam bahasa Indonesia pun, begitu sulit untuk diinterpretasikan. Apakah bulan yakin bisa melakukannya, sementara ukuran matahari bisa lima belas ribu kali lebih besar dibandingnya.

Kalo the sun that embrace the moon sih bisa-bisa aja. Bisa-bisa si bulan kebakar maksudnya.

Logikanya mereka tidak bisa dipersatukan. Jadi, kalau sun moon peluk-pelukan itu hanya sebuah mimpi tak ada akhir. Tau kan Sun dan moon itu selalu berada ditempat yang berbeda. Sun di siang, moon di malam. Sun itu hangat, membawa keceriaan dan moon itu sejuk, membawa kelelapan.

Mereka berbeda.

Itu lah keyakinan orang-orang.

Sebelum mereka mengetahui ada sesuatu yang membalikkan itu semua.

Siapa yang tahu, fakta Sun Moon ini adalah sepasang kekasih. Siapa yang tahu bahwa terkadang ketika sun bersinar, moon juga ada di tempat yang sama, namun tak terlihat. Siapa yang tahu ketika moon bersinar dimalam hari, sinar itu berasal dari bantuan sun.

Ya, itu benar.

Sesungguhnya mereka tak terpisah. ^_^

Mereka bekerja sama untuk menerangi bumi ini dengan ketulusan sampai membuat penulis terinspirasi untuk cerita mereka berdua.

Pertanyaannya, siapa yang jadi Sun, siapa yang jadi moon? Seohyun jadi siapa, Kyuhyun jadi siapa? (tolong abaikan ini, aku mohon)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.