Senin, 23 Desember 2013

Lunch

Me : Oppa...

Hyuk : Apa chagia? #tangannya gerak-gerakin mouse, matanya gak lepas dari layar laptop

Me : Mau beli makan diluar apa aku yang masakin?

Hyuk : Emang kamu bisa masak? #sekarang malah jari-jarinya yang ngetik sesuatu, entah apa

Me : Bisa. Sedikit.. #sedikit sakit ati diremehin

Kyu : Kau sudah menghubungi seunghwan hyung, Chi?

Me : Sudah. Katanya urusan makan atau belumnya member di dorm sekarang jadi urusanku.

Hyuk : Hahahah selamat yaa manager baru~
Me : Jadi bagaimana oppa? Makan dimana kita?

Hyuk : Eummm...??

Me : Aiyyy~ Kenapa begitu saja mikir-mikir sih? Tidak bisa ya langsung memutuskan.

Kyu : Hyung! Putuskan sekarang juga!

Me : Ne!

Kyu : Putuskan! Pilih pacaran sama Jang Nara atau Chirokyu?

Hyuk : Jang Nara!

KyuHyuk : Hahahahha #highfive

Me : MEMUTUSKAN SIH MEMUTUSKAN! TAPI BUKAN YANG SEPERTI ITU!! #asahPisau #siap-siap lempar ke KyuHyuk

Me : Eh? Ngomong-ngomong Jang Nara siapa?

Hyuk : #geleng-geleng

Kyu : Aku juga tak tahu. Orang tadi aku ngasal..

Me : Eh siall =_= jadi buat apa...

Hyuk : Siapa tahu Jang Nara lebih cantik darimu, Chi..

Me : Kalo nyatanya lebih jelek? Gantian pacaran sama aku kah? :3

Hyuk : Enggak juga..

Me : Oppa T____T

Hyuk : Jangan tersinggung. Aku hanya tak mau diduakan. Kau ini kan berpacaran sama Kyuhyun

KyuMe : Enggak! Kita gak pacaran!!

Kyu : Chirokyu itu tak lebih dari sekedar sparkyu bodoh merangkap jadi pembantu disini #jleb

Me : Sembarangan! Aku ini assistant manager tau! Merangkap jadi baby sister yang mengurus kalian semua. -____- Dan kau apalagi babyKyu. Ih pacaran sama denganmu?? Mending nikah sama Sungmin oppa deh

Kyu : #natap sarkastik# Semoga Sungmin hyung tidak dengar, bisa stres nanti.

Me : Yak! Mengapa kau jadi menyebalkan sekali hah?

Kyu : Kau yang duluan. Ngaku-ngakunya sparkyu tapi yang dipuji Sungmin hyung mulu.

Me : Apa yang salah? Memang itu pantas.

Kyu : Memang, tapi dengan pengakuan "aku Chirokyu, aku punya bias namanya Cho Kyuhyun" sementara kau terus meminta Sungmin hyung menikah itu adalah tindakan yang tidak benar

Me : Kau mau aku bilang "Oh memang itu biasku. Kyuhyun yang tampan, oh kyuhyun yang seksi, menikahlah denganku" Ppffttt~ jangan harap

Kyu : Jadi pumpkiners saja kalau begitu

Me : Tidak! Aku hanya jadi ELF weksss. Dan sparkyu juga sih :P

Kyu : Kau benar-benar aneh..

Hyuk : Ini mau sampai kapan yaa? Tidak jadi makan??

Me : Huahh. Aku jadi lupa. Gara-gara kalian sih yang membandingkanku dengan Jang Nara #ngambil jaket

Kyu : Ambilkan jaketku sekalian #mainin PSP #like a boss

Me : Cisshh~ arra =___=

Hyuk : Siapa yang nyetir?

Kyu : Biar Chirokyu saja

Hyuk : Dia bisa??

Kyu : Eung.. sudah ku ajari..

=====

Di depan resto, pelosok kota.

Me : Kau sudah makan disini sebelumnya, Kyu?

Kyu : Belum. Mau dimana lagi? Semua tempat penuh. Tinggal ini yang sepi.

Me : Kalau makanannya tidak enak, kau akan jadi jaminannya. Bersiap-siaplah untuk mati

Kyu : Kau mau membunuhku?

Me : Bukan. Tapi ini yang mati! #goyang-goyangkan psp di depan Kyuhyun #tapi langsung direbut sama dia

Kyu : Sekarang tidak bisa ^_^

Me : Ckkk terserah. Ayo masuk!

Ctring~

Waiter : Selamat datang! #Bow ^^

Me : Tempat ini sepi sekali ya, apa makanannya tidak en.. #dibekep KyuHyuk

Hyuk : Wahh restoran ini unik ya. Pintunya bisa digeser seperti rumah orang jepang ^^

Kyu : Ukiran di jendelanya juga bagus. Kita pesan kursi disana saja. ^^

Me : #digeret KyuHyuk

Waiter : -_-

Begitu sampai di meja

Kyu : Oke kita sepakat, kalau makan diluar jangan ajak Chirokyu lagi!

Me : Yakk! Aku manajermu

Kyu : Yang namanya manajer, gak akan mungkin ngomong sengasal itu. Bisa-bisa Super Junior jadi customer blacklist karena ucapanmu.

Me : Semua orang bebas mengkritik..

Kyu : Iya.. tapi kritikan itu dibolehkan di akhir, setelah kau mencoba semuanya. Yang diawal namanya bukan kritikan. Lagi pula siapa bilang resto ini tidak enak. Dicoba dulu!

Me : Arraseo! -_-

Hyuk : Dan aku juga tidak mau lagi berada dalam satu mobil yang dikemudikan Chirokyu! Kapok!

Kyu : Geurrae, kita tadi hampir di kejar polisi karena kau ngebut-ngebut. Aku tidak pernah mengajarimu seperti itu kan?

Hyuk : Kau bahkan lebih buruk dari Donghae!

Me : Ya ya ya! Aku tadi memang sengaja menaikkan kecepatannya. Kalian tau tidak, ada penguntit yang mengikuti kita.

KyuHyuk : #saling pandang#

Me : Kalian kaget bukan?

Me : Di perempatan gangnam, ketika lampu berubah hijau, saat kita sedang ngobrol, mobil dibelakang tidak membunyikan klakson. Bukankah itu aneh?

Hyuk : Hah?

Kyu : Ya.. aku juga sadar. Bahkan ketika lampu itu akan berubah menjadi merah lagi, mobil dibelakang tidak memperingatkan kita. Hmm, jadi karena itu kau langsung tancap gas?

Me : Benar. Mencurigakan. Ini pasti.. kawanan penculik jubah hitam. Iya itu satu-satunya kemungkinan. Mereka ingin mencelakai kalian. Kita harus hati-hati.

Kyu : Tidak! Ada satu kemungkinan lagi..

MeHyuk : Apa?

Kyu : Barangkali itu fansku! Mereka sangat ingin tanda tanganku. Ya.. itu pasti.. Kasian sekali mereka..

MeHyuk : -_______-

Waiter : Mau pesan apa?

Me Hyuk Min : #Sigap ngambil menu #kebanyakan ngobrol sampai lupa tujuan

Kyu : Saya bibimbap..

Me : Saya babambip..

Hyuk : Mana ada yang seperti itu!? Saya pesan cewek yang kulitnya terbakar matahari.

Me : Sama aja! Itu juga nggak ada Hyuk!! -_- Pesan idol boygroup yang punya ABS padet..

Pletak! Pletak! (Dapet jitakan dari KyuHyuk)

Hyuk : Pesan Naengmyon!

Me : Shrimp udon.. T_T

Waiter : Minumnya?

Kyu : Wine..

Waiter : Nggak ada!

Kyu  : Kok gak ada????

Waiter : Kemahalan. Modal kami gak cukup #curcol

Hyuk : Ice tea dong

Waiter : Gak ada juga mas

Me : Loh?? Terus adanya apa??!!

Waiter : Air putih panas sama air putih dingin..

Gubrakkk

Me : Air putih dingin mbak -_-

Waiter : Baik, tunggu sebentar yaa..

#10 minutes later

Waiter : Yang memesan bibimbap??

Me : Saya!!!

Kyu : Hei! Itu aku!!

Waiter : Yang pesan Naengmyon??

Me : Aku aku!!

Hyuk : Tidak, itu pesanan aku!!

Waiter : Yang pesan shrimp udon?

Me : Tuh siapa yang pesan shrimp udon?

HyukKyu : Kamuuu tauuuu!

Me : Iyeee.. woles lahh.

Akhirnya mereka makan. THE END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar