Langsung ke konten utama

Lunch

Me : Oppa...

Hyuk : Apa chagia? #tangannya gerak-gerakin mouse, matanya gak lepas dari layar laptop

Me : Mau beli makan diluar apa aku yang masakin?

Hyuk : Emang kamu bisa masak? #sekarang malah jari-jarinya yang ngetik sesuatu, entah apa

Me : Bisa. Sedikit.. #sedikit sakit ati diremehin

Kyu : Kau sudah menghubungi seunghwan hyung, Chi?

Me : Sudah. Katanya urusan makan atau belumnya member di dorm sekarang jadi urusanku.

Hyuk : Hahahah selamat yaa manager baru~
Me : Jadi bagaimana oppa? Makan dimana kita?

Hyuk : Eummm...??

Me : Aiyyy~ Kenapa begitu saja mikir-mikir sih? Tidak bisa ya langsung memutuskan.

Kyu : Hyung! Putuskan sekarang juga!

Me : Ne!

Kyu : Putuskan! Pilih pacaran sama Jang Nara atau Chirokyu?

Hyuk : Jang Nara!

KyuHyuk : Hahahahha #highfive

Me : MEMUTUSKAN SIH MEMUTUSKAN! TAPI BUKAN YANG SEPERTI ITU!! #asahPisau #siap-siap lempar ke KyuHyuk

Me : Eh? Ngomong-ngomong Jang Nara siapa?

Hyuk : #geleng-geleng

Kyu : Aku juga tak tahu. Orang tadi aku ngasal..

Me : Eh siall =_= jadi buat apa...

Hyuk : Siapa tahu Jang Nara lebih cantik darimu, Chi..

Me : Kalo nyatanya lebih jelek? Gantian pacaran sama aku kah? :3

Hyuk : Enggak juga..

Me : Oppa T____T

Hyuk : Jangan tersinggung. Aku hanya tak mau diduakan. Kau ini kan berpacaran sama Kyuhyun

KyuMe : Enggak! Kita gak pacaran!!

Kyu : Chirokyu itu tak lebih dari sekedar sparkyu bodoh merangkap jadi pembantu disini #jleb

Me : Sembarangan! Aku ini assistant manager tau! Merangkap jadi baby sister yang mengurus kalian semua. -____- Dan kau apalagi babyKyu. Ih pacaran sama denganmu?? Mending nikah sama Sungmin oppa deh

Kyu : #natap sarkastik# Semoga Sungmin hyung tidak dengar, bisa stres nanti.

Me : Yak! Mengapa kau jadi menyebalkan sekali hah?

Kyu : Kau yang duluan. Ngaku-ngakunya sparkyu tapi yang dipuji Sungmin hyung mulu.

Me : Apa yang salah? Memang itu pantas.

Kyu : Memang, tapi dengan pengakuan "aku Chirokyu, aku punya bias namanya Cho Kyuhyun" sementara kau terus meminta Sungmin hyung menikah itu adalah tindakan yang tidak benar

Me : Kau mau aku bilang "Oh memang itu biasku. Kyuhyun yang tampan, oh kyuhyun yang seksi, menikahlah denganku" Ppffttt~ jangan harap

Kyu : Jadi pumpkiners saja kalau begitu

Me : Tidak! Aku hanya jadi ELF weksss. Dan sparkyu juga sih :P

Kyu : Kau benar-benar aneh..

Hyuk : Ini mau sampai kapan yaa? Tidak jadi makan??

Me : Huahh. Aku jadi lupa. Gara-gara kalian sih yang membandingkanku dengan Jang Nara #ngambil jaket

Kyu : Ambilkan jaketku sekalian #mainin PSP #like a boss

Me : Cisshh~ arra =___=

Hyuk : Siapa yang nyetir?

Kyu : Biar Chirokyu saja

Hyuk : Dia bisa??

Kyu : Eung.. sudah ku ajari..

=====

Di depan resto, pelosok kota.

Me : Kau sudah makan disini sebelumnya, Kyu?

Kyu : Belum. Mau dimana lagi? Semua tempat penuh. Tinggal ini yang sepi.

Me : Kalau makanannya tidak enak, kau akan jadi jaminannya. Bersiap-siaplah untuk mati

Kyu : Kau mau membunuhku?

Me : Bukan. Tapi ini yang mati! #goyang-goyangkan psp di depan Kyuhyun #tapi langsung direbut sama dia

Kyu : Sekarang tidak bisa ^_^

Me : Ckkk terserah. Ayo masuk!

Ctring~

Waiter : Selamat datang! #Bow ^^

Me : Tempat ini sepi sekali ya, apa makanannya tidak en.. #dibekep KyuHyuk

Hyuk : Wahh restoran ini unik ya. Pintunya bisa digeser seperti rumah orang jepang ^^

Kyu : Ukiran di jendelanya juga bagus. Kita pesan kursi disana saja. ^^

Me : #digeret KyuHyuk

Waiter : -_-

Begitu sampai di meja

Kyu : Oke kita sepakat, kalau makan diluar jangan ajak Chirokyu lagi!

Me : Yakk! Aku manajermu

Kyu : Yang namanya manajer, gak akan mungkin ngomong sengasal itu. Bisa-bisa Super Junior jadi customer blacklist karena ucapanmu.

Me : Semua orang bebas mengkritik..

Kyu : Iya.. tapi kritikan itu dibolehkan di akhir, setelah kau mencoba semuanya. Yang diawal namanya bukan kritikan. Lagi pula siapa bilang resto ini tidak enak. Dicoba dulu!

Me : Arraseo! -_-

Hyuk : Dan aku juga tidak mau lagi berada dalam satu mobil yang dikemudikan Chirokyu! Kapok!

Kyu : Geurrae, kita tadi hampir di kejar polisi karena kau ngebut-ngebut. Aku tidak pernah mengajarimu seperti itu kan?

Hyuk : Kau bahkan lebih buruk dari Donghae!

Me : Ya ya ya! Aku tadi memang sengaja menaikkan kecepatannya. Kalian tau tidak, ada penguntit yang mengikuti kita.

KyuHyuk : #saling pandang#

Me : Kalian kaget bukan?

Me : Di perempatan gangnam, ketika lampu berubah hijau, saat kita sedang ngobrol, mobil dibelakang tidak membunyikan klakson. Bukankah itu aneh?

Hyuk : Hah?

Kyu : Ya.. aku juga sadar. Bahkan ketika lampu itu akan berubah menjadi merah lagi, mobil dibelakang tidak memperingatkan kita. Hmm, jadi karena itu kau langsung tancap gas?

Me : Benar. Mencurigakan. Ini pasti.. kawanan penculik jubah hitam. Iya itu satu-satunya kemungkinan. Mereka ingin mencelakai kalian. Kita harus hati-hati.

Kyu : Tidak! Ada satu kemungkinan lagi..

MeHyuk : Apa?

Kyu : Barangkali itu fansku! Mereka sangat ingin tanda tanganku. Ya.. itu pasti.. Kasian sekali mereka..

MeHyuk : -_______-

Waiter : Mau pesan apa?

Me Hyuk Min : #Sigap ngambil menu #kebanyakan ngobrol sampai lupa tujuan

Kyu : Saya bibimbap..

Me : Saya babambip..

Hyuk : Mana ada yang seperti itu!? Saya pesan cewek yang kulitnya terbakar matahari.

Me : Sama aja! Itu juga nggak ada Hyuk!! -_- Pesan idol boygroup yang punya ABS padet..

Pletak! Pletak! (Dapet jitakan dari KyuHyuk)

Hyuk : Pesan Naengmyon!

Me : Shrimp udon.. T_T

Waiter : Minumnya?

Kyu : Wine..

Waiter : Nggak ada!

Kyu  : Kok gak ada????

Waiter : Kemahalan. Modal kami gak cukup #curcol

Hyuk : Ice tea dong

Waiter : Gak ada juga mas

Me : Loh?? Terus adanya apa??!!

Waiter : Air putih panas sama air putih dingin..

Gubrakkk

Me : Air putih dingin mbak -_-

Waiter : Baik, tunggu sebentar yaa..

#10 minutes later

Waiter : Yang memesan bibimbap??

Me : Saya!!!

Kyu : Hei! Itu aku!!

Waiter : Yang pesan Naengmyon??

Me : Aku aku!!

Hyuk : Tidak, itu pesanan aku!!

Waiter : Yang pesan shrimp udon?

Me : Tuh siapa yang pesan shrimp udon?

HyukKyu : Kamuuu tauuuu!

Me : Iyeee.. woles lahh.

Akhirnya mereka makan. THE END.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.