Selasa, 03 Desember 2013

Fallin' Love

Kyu : YAKK! Chirokyu ya!!

Me : Eh??

Kyu : Huhhhh! Sadar juga. Aku udah teriak-teriak dari tadi, tau?

Me : Apaan?

Kyu : Ini.. #ngasih kamera# titipan dari Manajer hyung. Buat koordinator bagian jurnalistik.

Me : Ohh gomawo. Kapan mulai?

Kyu : #liat jam# masih 10 sampai 15 menit lagi. Kerja yang bener. Jangan bengong terus kayak tadi.

Me : Kerja? Are you sure? Aku ini relawan gak dibayar. Cuma dikasih nasi kotak 3 bungkus sehari. Huahhh SM Pelit!

Kyu : Dan juga biaya kuliah dan tempat tinggal, jangan lupa.

Me : Hehehe #nyengir

Kyu : Kamu tuh udah enak. Dijadiin investasi masa depan SM, kuliah dibayarin, hidup disini terjamin, kerjaan sampingan cuma nemenin Idol dunia ganteng sejagat pula. Apa yang kurang?

Me : ...

Pletak!

Me : Awww~ >< Kyuuuu~

Kyu : Melamun lagi. Apaan sih yang dilamunin? #sewot

Me : #menopang dagu# Hmm.. aku sekarang sedang bingung, Kyu. Na eotteohke hatjyo?

Kyu : #naikin alis# coba cerita..

Me : Hmm begini... rasanya atmosfir sini gampang berubah deh. Kadang merah, kadang ngepink, kadang ngeblues.

Kyu : ... #dengerin dengan seksama

Me : Sepertinya ini yang disebut jatuh cinta..

Kyu : Ppppfftt~

Me : KYU!

Kyu : Hahaha mianhae, lanjutkan..

Me : Dengan seseorang namja yang agak mirip denganmu. #berimajinasi#

Kyu : Namja? Kenapa harus mirip sama aku? #innocent

Me : Kan kamu tau aku sparkyu! Aishhh ini anak lola banget!

Kyu : Kenapa gak langsung pacaran sama aku? ^^

Me : Gak mungkin Kyu! Karena aku sudah pasti tidak bisa dapatkan cinta dari kamu, makanya aku pilih yang mirip kamu. Jangan geer!! Emang sih cinta, tapi tetep aja aku gak bisa nerima kamu pinang! Haha

Kyu : Kenapa??

Me : Kau harus dapat wanita lebih baik, bodoh! Aku jadi fans kamu aja udah bersyukur.

Kyu : Ccckk..... Lanjutkan saja ceritanya. Namja itu siapa namanya? Satu kampus denganmu?

Me : Eung, bahkan sekelas. Ketua jurusan angkatanku. Ini aneh Kyu. Setiap orang itu berada di depan mataku, aku biasa saja. Tapi kalau sudah berpisah, aku jadi... eumm..sedikit... kangen sih.. Begitulah, aneh kan? Pantesan ada pepatah jatuh cinta berjuta rasanya, jadi gini.. ahhhh. #ngebayangin lagi#

Kyu : Aku sih tidak pernah jatuh cinta

Me : Bohong..

Kyu : Beneran, aku berani bersumpah tak pernah jatuh cinta.

Me : Hee? Jinjja?? o.O

Kyu : Ya, karena cintaku selalu terbalaskan. Tidak pake jatuh, macam dirimu, Chirokyu. ^^

Me : Eh sial -_____- Iya dehhh yang ganteng mah! Susah juga mau nolak.

Kyu : Ya, jadi cinta saja, tanpa jatuh. ^^

Me : Terus juga, ada rasa takut..

Kyu : Takut??

Me : Takut dia tahu perasaanku aisshhhh

Kyu : Ohh itu. Wajar saja sih. Hmm wanita. Selalu tersembunyi. Harusnya punya emansipasi, sedikit lebih berani dong. Gimana kalo sang namja juga cinta

Me : Jangan ngasih harapan deh. Gak mau di PHP-in. -_- Lagian kalo ternyata aku nembak, dia gak suka, malu abis kan..

Kyu : Hahahaha

Me : Hmm Kyu... Menurutmu cinta itu apa? ^^ #iseng nanya

Kyu : #mikir sebentar# Bagai menghitung bintang di langit..

Me : So sweet. Infinisi yang tak terbatas? ^^

Kyu : Bukan. Tindakan kurang kerjaan dan menghabiskan waktu. Sekarang bangun, kau harus bersiap-siap.

Me : Hah?

Kyu : Udahan cinta-cintaannya. Ayo kerja.

Me : Iya iya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar