Selasa, 03 Desember 2013

BarbeKYU~~

Waktu nulis judul sempet di tegur sama Kyu, katanya musti make bahasa yang bener. Bahasa aslinya. Soalnya kalo nulis barbeKYU, dibilang alay.

Tapi, masa bodoh. Siapa yang peduli? Wkwkwk

Dia bisa apa kalau aku ngelanggar larangannya. Mau nyium aku? Cium aja kalo berani. Hahahah

Ehh enggak sih, Kyuhyun gak mungkin ngelakuin itu. Dia bukan Donghae.

Yaa, paling-paling dijambak, apa dijewer, apa dicubit pipinya. Udah biasa.

====


13th October 2013
Bakar-bakaran di dorm

Hyuk : Aaaaaaa~~?? #nyuapin ikan bakar ke Chirokyu

Me : Oppa, ini sumpitnya udah steril belum? #tunjuk sumpit

Hyuk : Ckk, sudah lulus uji UHT malah.

Me : Emang susu? Ammmppp.. #dijejelin

Hyuk : Eotte? Masitta? ^^

Me : #ngelirik Hyuk #gebug ototnya#

Hyuk : Hahahah #ngakak#

Me : Ini masih mentah, oppa! Main suap aja T___T

Hyuk : Sengaja, belajar jadi masyarakat jepang Chi, makan ikan gak pake dimasak dulu.  ^^

Me : Gak enak! Untung gw bukan orang jepang hueks

Hyuk : Eh jangan gitu, banyak khasiatnya loh

Me : Oppa, bilang aja gak bisa bakar ikan. Gak usah ngeles sok ngajar budaya jepang. Oppa payah.

Hyuk : Eh dibilang payah. Coba sini lakukan, jangan ngatain oppa terus.

Me : Tidak mau, aku udah bantu banyak, oppa.

Hyuk : Eh? Bantu apa? Orang dari tadi duduk diem aja disini

Me : Nemenin oppa kan :3

Hyuk : Mulai deh sok manis, dasar #ngacak2 rambut Chirokyu

Me : Oppa, itu tangan kan bekas ikan. T____T #poorchirokyuhair

Hyuk : Eh mianhae, refleks. ^^

#Tiba-tiba muncul peringatan dari jauh

Min : Perhatian! Yang namanya Chirokyu! Jangan pacaran mulu ama Hyuk! Bantuin oppa potong bawang. Sekaraaaaaang!!

Me : Ckkk, Min oppa lagi-lagi deh.. #bergumam

Hyuk : Disuruh motong bawang? Hahahah

Me : Tau tuh. Alasan aja nyuruh motong bawang. Padahal sih cemburu liat aku berduaan sama kamu. Kesana dulu ya oppa #byeHyuk

Hyuk : Pede banget ini anaaak -____-

Me : Apaan sih manggil2? #marah2 ke Min

Min : Potong ini semua, gak pake sisa. #ngiris bawang

Me : Wookie oppa kemana emang?

Min : Mau ngandelin wookie? Dia sibuk di dapur. Masak sup.

Me : Kyuhyun?

Min : Bikin minuman sama Wookie di dalem. Udah kerjain aja Chirokyu. Disini pada kerja semua. Gak kayak kamu, ngeliatin doang

Me : #mulai motong bawang dengan enggan# Ahh oppa. Biasanya kan oppa selalu gak keberatan kalo aku gak kerja, sekarang malah nyuruh-nyuruh aku mulu.

Me : Dulu juga.. Min oppa satu-satunya oppa yang gak mau liat aku capek, sekarang malah sama aja kayak mereka. (tunjuk member suju atu-atu)

Min : Curhat ya?? ^^

Me : Bukan! Baca do'a sebelum ngiris bawang! Ihhh~ Min oppa mah nyebelin Y_Y

Min : Yasudah kalo gitu, tak usah membantu juga tak apa-apa.

Me : Eh???

Min : Beneran. Biar oppa yang selesaikan ini semua.

Me : EH??! Gak gitu maksudnya. Hahah tadi cuma bercanda kok. Dibawa serius mulu nih, oppa. Hahaha #dorong pundaknya

Min : Hahaha, oppa juga bercanda kok ^^ #dorong balik pundak Chirokyu

Me : Isshh jinja -___-

Min : ini.. #ngasih headset sebelah# Mau denger lagu apa? ^^

Me : Asita no tameni.. ^^ hihihi

Min : Mau bikin oppa malu heh?

Me : Beneran pengen lagu itu. Oppa ada kan? Ada lah. Masa lagu sendiri gak ada.

Min : Okay, as your wish, chagiya ^^

Arigatou kimishite nai..

#For tomorrow mengalun indah#

#berduaan headset ama Sungmin#

#motong bawang bareng#

#How romantic#

Then..

#after a long time#

Me : Selesai.. #touch hand sama Min

Min : Terima kasih, Chirokyu ^^

Me : Sama2 oppa. Kedalem dulu yaa.. ^^

Min : Jangan lupa cuci tangan.

Me : Ne..

Hyuk : Chi!! Sekalian suruh mereka keluar. Ikannya udah mateng!

Me : Arraseo!!

#inside dorm#

Me : Woyy! Oppadeulku yang kece! Ikan udah mateng tuh..

Bocah2SJ : Wohohooo #keroyokan kebelakang dorm

Me : Ettt yang ini tunggu.. #nahan lengan maknae

Kyu : Apa?

Me : #natap intens#

Kyu : Apa sih? Gaje banget

Me : Bentar.. satu menit aja. Lagi kangen soalnya.. #ngeliatin Kyuhyun gak kedip

Kyu : Idih #noyor pala #langsung pergi begitu saja

Me : Heuuungggg, Kyuhyun.. T__T

#Nungguin

#Selang beberapa menit, Nengok ke belakang

Me : Ihhh! Beneran pergi, gak nunggu aku. Awas kau Cho Kyuhyun!

=============

Shin : Uwaahhh~ kenyaaang! #senderan

Me : Gimana enggak oppa, abis sekilo sendiri. Nari eonni? Lihatlah..

Nari : Dia butuh banyak protein..

Shin : Dan itu benar sekali, oh chagia~~

Me : Mulai deh -___-

Kyu : Chirokyu! Sini!

#menghampiri Kyu

Me : Apa?

Kyu : Tidak boleh gangguin orang pacaran tau. Ini.. kau mau tidak? #ngasih pisang

Me : #nerima pisang# Dari mana kau mendapatkannya?

Kyu : Hyung membelinya disupermarket. Impor loh, Kau tau kan di korea itu jarang sekali tanaman pisang.

Me : Ne iklim disini tidak cocok #ngeliatin pisang intens

Kyu : Iya, tanaman ini hanya tumbuh subur di daerah tropis, seperti Indonesia.

Me : Iya, kau juga pernah bilang..

Kyu : eung eung ^^ #langsung makan pisang, tanpa nyuapin chirokyu dulu -_-

Me : Tinuninuninunit..

Kyu : ....?

Me : Tinuninuninunit.. #main telfon-telfonan pake pisang

Kyu : Yoboseyo? #ngambil pisang yang lain #ngeladenin permainan chirokyu

Me : ......

Kyu : Yobo..seyo??

Me : Ddugg tut tut tut tut...

Kyu : Ahh dimatikan~ mungkin salah sambung..

Me : Tinuninuni..

Kyu : Yoboseyo?

Me : .......

Kyu : Yobose..?

Me : Ddugg tut tut tut tut..

Kyu : ....salah sambung lagi rupanya #pasang tampang horror

Me : Tinuninunit..

Kyu : Yoboseyo?

Me : Aku tau.. apa yang kau lakukan.. di malam musim dingin tahun lalu hrhrhrhrhrhrhr #dengan suara mencekam

Kyu : Nuguseyo?

Me : Jangan berpura-pura bodoh hrhrhrhrhrhrhh.. aduhhh, sakit Kyuhyun! #ditoyor

Kyu : Aktingmu bagus sekali Chirokyu. Kenapa tak jadi artis hah? Hahaha ^^

Me : Tidak pernah lolos. Kau tau, sebelum masuk ruang audisi aku sudah ditendang. Puas kau Cho Kyuhyun! Ketawa saja terus #pout

Kyu : Hahahaha, kasian sekali kau jelek..

Me : Yakk!! Aku belum pernah dipanggil jelek sebelumnya, Eunhyuk oppa aja bilang aku cantik dan seksi.

Kyu : Benarkah? #shock

Me : Iya, tapi kalo diliat dari sedotan katanya sih..

Kyu : Nah itu baru bener ^^

Me : Sial.. -___- #beranjak pergi

Kyu : Eh eh mau kemana? Sini dulu, kau mau ini tidak? Ini untukmu..

Me : Coklat? o.O

Kyu : Besok wine day bukan?

Me : Jinjja? Ahh~ gomawo #kembali duduk

Me : Kau selalu ingat hari ini, tapi setiap tahun kau juga selalu ngasih coklat. Kapan aku bisa dikasih wine? Kan kau tau sendiri itu wine day. Bukan choco day

Pletak!

Kyu : Kau tak boleh minum itu, bodoh!

Me : Wae? Karena aku wanita?

Kyu : Karena kau terlalu polos untuk mencobanya. Chi~ dengarkan ini. Jangan pernah menyentuh, apalagi berniat untuk meminum wine. Paham?

Me : ....

Me : Kau pikir kau siapa Kyu? Melarangku macam-macam? #ngembaliin Coklat

Kyu : Kau itu..

Me : Kau mau bilang.. karena aku sparkyu, kau punya kuasa atas ku? Phewwww.. tidak. Kehidupan ini sepenuhnya milikku. Lebih baik kau urusi saja hidupmu sendiri..

Kyu : .....

Me : Aku sudah 20 sekarang, jadi aku bebas menentukan pilihanku sendiri. Jangan sok menjadi orang tua untukku, tuan Cho Kyuhyun yang terhormat.

Kyu : Kau bicara se-sarkastik ini hanya gara-gara wine? Sulit dipercaya..

Me : ....

Kyu : Sebesar apa keinginan anda, nyonya Chirokyu? Bukankah saya pernah bilang, saya berjanji untuk menjaga anda, melindungi anda, dan mencegah semua kemungkinan hal terburuk yang akan terjadi pada anda. Dan semudah itukah anda lupa?

Me : ....

Kyu : Jika anda sudah bosan, ingin berlepas diri dari tali yang telah anda ikat, bicarakan baik-baik, lepas dengan baik-baik. Karena itu, orang yang telah anda ikat bersama anda, dapat mengerti, betapa bosannya anda dengannya. Dan mulailah hempaskan semua janji-janji itu.. janji untuk saling menjaga, janji untuk saling mencintai, janji un.. awwww~~ yakk, kok jitak sih? Aku belum selesai

Me : Kau itu terlalu puitis. Kenapa sampe ada kata-kata cinta coba?

Me : #ngambil coklat dari tangan Kyu# Baik, aku akan menghabiskannya malam ini. Kau puas bias tercinta?? Heuh, wine? Aku tidak suka kok, mencium bau soju aja aku mau muntah.

Kyu : Haha aku juga tau, makanya aku menanggapi tadi ^^

Me : Hei wanita tidak perlu ngasih balik kan?

Kyu : Kau lupa bawa hadiahmu? Hhhh~ kenapa bisa tahun lalu ingat, sekarang tidak ingat.. #kecewa

Me : Kita makan berdua saja. Kau mau tidak?

Kyu : Tidak #melamun

Me : #makan coklat dengan asyik

Kyu : #masih melamun

Me : Chaadaaaaaa~~~ #ngeluarin wine dari tas# ini hadiah untukmu, yeobo hihihi. Aku gak mungkin lupa hari ini kali ^^

Kyu : Ehhh? Kau membeli.. tidak coklat lagi? Tahun lalu kau kan masih kasih aku coklat #nerima wine sumringah#

Me : Tidak, aku memang benci sih sama wine, tapi aku gak bisa membencinya kalo udah sama kamu, hehehe ^^ tahun ini aku mau kasih yang berbeda aja.

Kyu : Gomaweo.. ^^

Me : Sudah cukup melamunnya, ya yeobbo. Kecewa sih kecewa, tapi jangan seperti itu juga. Seperti anak kecil saja. Mentang-mentang maknae! ^^

Kyu : Arraseo nuna~

Me : Yak! Kau kan yang lebih tua, kok manggil nuna

Kyu : Siapa suruh menasehatiku? Kayak ahra nuna aja -__-

Me : Kau duluan sih yang seperti anak kecil #jitakKyu

Kyu : Ehh.. lusa Donghae hyung ulang tahun

Me : Aku juga inget kok, kau lupa aku juga ELF, hah?

Kyu : Maksudku kau sudah punya hadiah?

Me : Belum, kau mau ngajak patungan??

Kyu : Gak juga. Aku kan sibuk, tak ada waktu beli hadiah. Kalau kau mau beli, aku nitip.

Me : Ihhh~ mudah sekali kau bicara begitu..

Kyu : Kau akan kuberi komisi

Me : Gak mau! Shireo! Kau kira aku babu?! Patungan saja lah, kita beli berdua malam ini juga. Kita cari toko yang buka 24 jam, eotteohke?

Kyu : Semangat sekali. Masih lusa, kau tau?

Me : Kapan lagi? besok pasti kau akan sibuk, aku yakin itu. Kajja, pakai jaketmu. Kita berangkat sekarang.

Kyu : Arraseo nuna..

Me : Yakkk!!

Kuy : Ne, chagiii~

Me : Nah gitu dong.. ^^

#Dan mereka malam itu berdua doang, mencari kado untuk Donghae tanpa sepengetahuan anak2 suju#

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar