Senin, 18 November 2013

Unique classmates.

 Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Annyeong~ naneun Chirokyu-yeyo. Malaikat kecil yang suka berkeliaran di SM Academy. Panggil saja aku malaikat Chi~ atau Chi-cheonsa, ehh.. tapi terserah saja, kalo menurut kalian itu kebagusan, panggil Chi saja juga boleh.  ^^

Aku adalah malaikat pendamping Seo Joohyun. Yang suka ngikutin dia kemana pun, tidak termasuk ke kamar mandi loh yahh, aku juga tau kali yang namanya privasi.

Dia tahu diikutin aku? Tentu saja tidak. Hahaha, asal tau saja Seohyun itu suka menghayal, gimana jadinya kalau dia tahu aku malaikat? Bisa minta macam-macam atas segala hal yang dikhayalnya itu...



Aigoo~ aku keceplosan. Tidak baik ngomongin majikan sendiri.

Langsung saja..

Hari ini aku ada di kelas Seohyun, kelas akuntansi yang penghuninya kebanyakan mahasiswa yang.. eumm semi normal.. apa sangat normal? Entahlah. Yang jelas orang-orang seperti mereka, sangat sulit ditemui di era ini. Mungkin cuma Seohyun yang normal disini. Iyalah.. majikan gue~ hahaha

Di kursi kedua, Seohyun sekarang lagi sibuk baca bukunya, terlalu fokus bahkan gak peduli betapa berisiknya kelas ini. Sesekali Seohyun ngelirik barisan sebelah kiri, ada Yesung dan Kyuhyun lagi nonton bareng film the croods di tablet milik Yesung. Hmm, aku tau siapa yang dia lihat.




Kyuhyun.

Seohyun dari dulu naksir berat sama namja itu.

Aku masih gak ngerti kenapa Seohyun suka Kyuhyun. Cuma menang otak pinter, good looking, humble, kece, sama gak sombong aja disukain. #eh #itu lumayan juga yah #malaikat chi labil

Fany : Ya ampuuun Vic, kulit kamu putih banget ih!! Kayaknya ini nyamuk juga gak berani deketin.

Taeng : Iya, nyamuk langsung kepeleset begitu hinggap di kulit kamu.

Vic : Hahaha semulus itu yaa? #ngeliatin kulit

Fany : Saran aku jangan pernah pake dress putih. Ntar gak keliatan. Ooh iya nanti kalo married pake dress hitam aja. Ditambah sepatu hitam, jepit rambut hitam, cincin hit...

Vic : Eh? Itu jadinya momen berkabung T_T

Fany Taeng : Hahahahaha

Fany. Nama lengkapnya Tiffany hwang. AB-Line, sama kayak Changmin dan Kyuhyun, sering ngabisin waktu bertigaan (bareng Changmin & Kyuhyun) pas weekend. Paling deket sama Changmin. Bendahara kelas akunting yang gak peduli image, ngomong sesukanya. Udah tiga tahun pacaran. Kelas favoritnya adalah matematika.

Taeng atau Kim Taeyeon. Orang yang sering ngasih kalimat motivasi ke Seohyun. Tiga kali nraktir Seohyun dikantin, tapi Seohyun belum pernah nraktir balik. Belum ada rejeki kali. Enterpreneur masa depan yang suka ditebengin Seohyun kalo mau pulang bareng, makanya jadi temen lumayan deket. Bahkan sangking deketnya Kyuhyun sampe bilang SeoTae itu lesbi. Kurang ajar.

Victoria song. Cewek tercantik, target gombalan cowok-cowok dikelas, termasuk Kyuhyun dan Changmin. Sering bikin Seohyun iri karena cantik, pinter, ramping, dan easy going. Tinggal satu rumah sama Luna. Sering ngadu kelaperan dan suka nyebutin satu per satu makanan yang mau dia abisin setelah kelas selesai, bikin Fany gondok. Betapa beruntungnya Victoria, gak punya masalah berat badan, gitu kata Fany.

Won : Jadi dosennya dateng gak nih?

Yoon : Masih dijalan. Macet katanya..

Im Yoona. Mahasiswi yang merangkap jadi asisten dosen pajak yang suka jadiin dialeknya sebagai bahan candaan. Menurut Seohyun, dia tercantik kedua di kelas. Mantan model yang belum bisa move on dari mantannya. Dan paling suka ngebayangin butt mantannya. Dia deket sama Siwon, katanya butt Siwon mirip punya mantanya. Cantik-cantik pervert.

Yang berdiri disamping Yoona, nyelempengin tas, itu Choi Siwon. Ketua suku akunting yang sering dipanggil manusia pedofil sama Changmin, padahal sih umurnya juga gak jauh-jauh amat. Mahasiswa dengan nilai akademis yang WAH dan hobinya suka saingan IPK sama Kyuhyun. Siwon Kyuhyun kalo udah ketemu berdua, ngomongnya udah ke hal luar, yang asing ditelinga Seohyun kayak, forex, fibonaci, komoditi, super komputer, kyosera and anything else dan bikin majikan gue jadi mangap-mangap gak ngerti.

Wook : Seo, dengerin deh~ #nenteng tab #berbagi headset

Seo : Ini lagu apa?

Wook : Lupa judulnya. Tapi enak loh dengerin aja.

Seo : ....

Wook : Gimana?

Seo : Lumayan, coba dong mau liat songlistnya.

Kim Ryeowook. Seohyun suka sama dia, sebagai temen. Gak kelihatan sok macho, tapi baik dan perasa. Temen cowok yang asik diajak ngobrol. Seohyun gak pernah canggung sama dia. Terus juga gak ketahuan pinter, pinternya sembunyi-sembunyi. Buktinya matematika dapet A dan gak ada orang yang tahu selain Seohyun. Kenapa Seohyun doang yang tau? Simple aja. Ryeowook sering bilang alesannya "Seo, lo kepo banget"

Di baris ketiga, sebelah kiri ada Krystal, Amber dan Suli, duduk berjejer kebelakang, kayak orang mau pijet-pijetan.

Krystal jung. Gak pernah absen on di twitter. Di hapenya banyak foto ullzang girl half naked, foto kosmetik, foto komik. MP3nya isi bigbang, biasnya daesung. Orang yang susah sekali ketawa susah berhenti. Ngefans juga sama senyumnya dosen pajak. Katanya bikin melted.

Amber Liu. Cowok Cewek yang kalem dan cool kalo lagi sendirian, berubah jadi berisik kalo udah ada Krystal and Sulli. Semangat belajarnya tinggi, suka berguru ke Changmin soal akunting. Kejelekannya adalah suka tebar flying kiss sesukanya. Tanggepan cowok-cowok..

Amber : Muuuahhhhhh :*

Kyu : Hahahaha kampret lu!

Hyuk : Nih! Cium sepatu gue aja. #angkat kaki sebelah

Amber : HAHAHAH~

Choi Sulli. Gak banyak comment. Posturnya semok, rajin bawa makanan ke kelas. Pacarnya satu. Gak punya adik, tapi punya kakak yang sekolah di Kyunghee. Sebenernya dia mau ikut jejak kakaknya kuliah disitu, tapi katanya otak dia gak nyampe. Itu aja yang malakat chi tau.

Sun : Eonn, foto yuk!

Yeon : Ohh boleh.

Sun : Seo~ tolong yah fotoin. #ngasih hape

Seo : Oke..

Cewek duduk di depan Seohyun itu Lee Yeunhee. Pendiem dan gak akan ngomong apa-apa kalo gak diajak duluan. Cewek terjangkung di kelas. Paling deket sama Yesung, soalnya tetanggaan. Suka baca buku selama nungguin dosen dateng.

Lee Sunkyu atau Sunny, soulmatenya Hyoyeon. Buktinya dia foto pake hape Hyoyeon. Anak bawang kelas akunting, kali ya. Dia badannya kecil banget, kayak anak SMP. Sering senyum. Introvert. Cuma sama Hyoyeon dan Seohyun dia mau cerita. Punya blog yang isinya curhatan tentang pacarnya.

Sic : Seohyun ah~ ini buku kamu bukan? #nunjukin buku coklat tipis isinya agenda sama curhatan Seohyun

Seo : Oh iya. Jangan dibaca!

Sic : Udah kebaca semua. #innocent

Jessica Jung. Cuek, jutek, dan keliatan gak pedulian. Raut mukanya keliatan kayak ngeremehin orang. Bertemen dengan siapapun kecuali Taeyeon. Taeyeon bilang, dia takut deketan sama Jessica. Gitu-gitu orangnya care, suka ngasih tips-tips jitu tentang kesehatan ke Seohyun.

Heuhhh, ada air gak yaa? Malaikat chi aus nih dari tadi cerita #abaikan

Kyu : Seohyun-ah sini!

Seo : Wae?

Eeehhh~ seokyu momen! Harus dicatet nih!

Kyuhyun. Orangnya.. hmm malaikat chi bosen mau deskripsiin Kyuhyun. Terlalu sering muncul dibenak majikanku sih. Oke sedikit tentang dia, Kyuhyun itu pro gamer, temennya banyak, wawasannya luas, selalu nempel sama Changmin, kalau makan berceceran kayak bebek, pinter tapi gak mau dibilang pinter, maunya dibilang rajin aja. Gak terlalu ambisius buat kekayaan, yang penting cukup. Cukup beli mobil, cukup beli rumah, cukup beli emas 1 kg katanya.

Kyu : Coba tanya ke Yoona, tentang michael wong.

Ups. Sekian aja tentang Kyuhyun. Malaikat chi mau liat momen mereka..

Seo : Yoona-ya Emang kamu tau?

Yoon : Michael wong kan? Tau. Aku punya semua lagunya.

Oia, tadi sebelum banyak yang dateng. Sewaktu seokyu doang yang ada di kelas. Kyuhyun banyak cerita tentang waktu SMAnya. Katanya dia pernah disuruh gurunya nyanyi ke depan kelas pake lagu michael wong. Dan Seohyun gak tau siapa itu michael wong. Sama, malaikat chi juga gak tau. Gak terkenal.

Seo : Terus??

Kyu : Coba Yoon, setel lagunya.

Yoon : #setel mp3nya

Kyu : Pasti kamu tau Seohyun. Cuma lupa aja.

Kyuhyun itu agak keras kepala emang. Dibilang majikan gue gak kenal itu lagu, tetep aja keukeuh. Liat aja sebentar lagi Seohyun tetep akan geleng-geleng setelah reff-nya selesai.

Seo : Nggak tau..

Kyu : Ckkk! Masa gak tau sih. Gw kecewa Seo katanya lu suka mandarin. Kalo yang kiss because I'm girl tau?

Seo : Gak tau juga.

Kyu : ....

Kyu : Gw nyimpen music videonya, lu liat deh. Liat sampe abis. Fokus dan jangan meleng.

Seo : Arraseo.

Yoon : #ikutan nonton# ceweknya cantik yaa

Kyu : Makasih..

YoonSeo : #natap Kyuhyun heran#

Kyu : Udah. Lanjutin liat videonya..

Bukannya mau kepo atau apa. Tapi dari pada kebosenan, mending malaikat chi juga ikutan nonton aja. Di dalem video itu ada remaja cantik yang jadi karyawan salon nyampoin pelanggannya cowok dengan muka yang agak tua. Huhhh, oke sekarang jadi nambah bosen.

Tapi malaikat chirokyu mau terusin aja deh. Barangkali bagus..

Terus ceweknya itu sepertinya jadi jatuh cinta kepelanggannya. Terus pedekate, ngedit foto dia dan cowoknya berdua. Dan mereka saling kenal. So chessy.

Ketika ceweknya mau menjangkau sesuatu di atas lemari tiba-tiba tangannya nyenggol cairan kental berbahaya. Kemudian kena mukanya dan langsung di bawa ke UGD.

Gak lama. Sembuh dari itu, si ceweknya gak pernah liat cowoknya lagi. Pas bangun dari rumah sakit yang dilihat hanyalah sahabatnya.

Tapi akhirnya takdir mempertemukan mereka. Si cewek gak sengaja liat cowok itu ditaman. Ketika dihampiri, cowok itu gak bereaksi apa-apa alias gak sadar akan kedatangan cewek itu. Cowok itu mencoba meraih foto disampingnya dengan meraba-raba. Oke kesimpulannya, cowok itu buta.

Video jadi flashback. Ternyata cairan kental berbahaya itu kena mata si cewek bikin kerusakan parah. Dan si cowok dengan ikhlas nyumbangin kornea untuknya. Sebelum operasi, si cowok sempet genggam tangan si cewek. Tautan tangan mereka terpisah, bedah pun dimulai.

Dan itu terakhir kalinya, si cowok melihat paras ceweknya. Selesai.

Ini sih kayak di sinetron-sinetron. Coba jelasin dimana bagusnya..

Seo : HUWEEEEE~~ Kyuhyun!! Sedihh T_T

Oke. Kita sepertinya beda pemikiran. -___-

Yoon : Mana yang sedih?? #ternyata dari tadi gak fokus nonton #sibuk dengan gadget

Kyu : Seo, lo nangis? Hahaha

Seo : Sedih banget T_T Huhuhuh awas ya Kyuhyun!

Kyu : Hahaha sedih kan? Iya gw aja hampir mau nangis.

Yoon : Kyu, lo beneran nangis?

Kyu : Bukan cengeng, tapi ini beneran menyentuh. Bayangin arti pengorbanan dari seorang pria.

Seo : Iya kamu harus liat, Yoon.

Yoon : Ehh kirimin dong kalo gitu.

Kyu : Iya apalagi kalo nonton sendirian, lebih kerasa sedihnya.

Gak lama setelah itu, sang dosen dateng. Malaikat chirokyu langsung mau capcus aja deh. Kan gak ikut bayar kuliah, masa harus ikut kelas. #Bilang aja gak suka belajar

Oke, karena udah gak ada yang diceritain, kita akhiri saja sampe sini. See you in next story!

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar