Langsung ke konten utama

C'mon battle! Suju VS Soshi 3

Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Siwon ah, kau siap?"

Siwon yang tengah berjongkok mengencangkan tali sepatunya langsung mengacungkan jempol kanannya dihadapan Kyuhyun.

"Aku pasti menang, Kyuhyun ah. Aku kan sudah pemanasan" kata Siwon optimis. Dia bangkit lalu berlari di tempat dan membuat gerakan-gerakan pelenturan otot-otot.

"Kurasa kau tidak perlu pemanasan. Lihat itu."

Siwon berhenti sejenak lalu mengikuti arah pandang Kyuhyun. Tepat dia arena perlombaan ada sebuah meja dan 2 piring bakpao diatasnya.

"Itu.. "

"Itu.. konsumsi untuk juri, atau apa?" tanya Siwon tak mengerti.

"Kau akan adu cepat makan bakpao, bukan lomba lari" jelas Kyuhyun dengan pasti.

"APAAAAAAA???"

Bukan. Itu bukan teriakan dari Siwon, melainkan dari pemuda imut pecinta bakpao yang berada dibelakang, yang nyatanya sedang menguping pembicaraan Kyuhyun dan Siwon. Dia Lee Sungmin.

"Aku suka bakpao!! Aku saja yang ikut lomba!" ujar Sungmin mengajukan diri. Kyuhyun menggeleng cepat.

"Tidak bisa, Sungmin. Ini gilliran Siwon" ucap Kyuhyun.

"Izinkan aku. Kali ini saja" Sungmin tidak menyerah. Kyuhyun menggeleng mantap, tetap pada pendiriannya.

"Aishhh~ tau gitu, gak bakalan mau deh jadi peserta pertama" Sungmin bersungut-sungut dan langsung memonyongkan bibirnya. Aegyo mode on.

Siwon yang dasarnya anak pendeta berhati baik berjiwa malaikat langsung berkata "Tak apa. Lakukanlah, Sungmin. Mewakili diriku"

"Benarkah?" dalam sekejap raut muka Sungmin berubah drastis. Yang tadinya kecut jadi manis penuh harap. Siwon meresponnya dengan anggukan.

"Tidak boleh! Tetap tidak boleh" Kyuhyun yang dasarnya berhati jahat berjiwa bejat langsung menginterupsi kesenangan Sungmin. Sungmin kembali kecut sebelum akhirnya Kyuhyun menepuk pundaknya dengan santai "Bagianmu sudah Sungmin. Kita kan sudah sepakat sebelumnya. Ayolah~ seharusnya kita mendukung Siwon"

"Arrraaaaasseeoooo~" jawab Sungmin dengan intonasi seperti anak SD lalu berbalik kebelakang, duduk ditengah-tengah Wookie dan Donghae. Mukanya masih kecut.

"Semoga beruntung, kajja~" Kyuhyun menyertai Siwon ke arena lomba untuk memberinya dukungan.

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Glek!

Siwon mengernyitkan dahinya. Lehernya terasa sakit. Ia kesusahan menelan semua bakpao itu. Di sampingnya, ada lawannya yang justru malah berbanding terbalik dengan dirinya. Lawannya itu tengah menggigit bakpao dan menelannya bulat-bulat. Sangat menikmatinya.

"Ayo! Ayo!"

"Siwon! Siwon!"

"Yoona! Yoona!"

Berbagai teriakan riuh dari masing-masing tim pendukung masih terdengar.

Siwon pasang tampang melas ketika lihat Yoona mengambil bakpao terakhir dari piringnya. Sementara itu, bakpao di atas piring Siwon masih tersisa banyak.

Dari kejauhan, tim hantu sudah optimis akan kemenangan itu. Sedangkan tim manusia masih harap-harap cemas.

"Coba kalau aku yang dipilih. Aku yakin bisa mengalahkan tim hantu. Setidaknya menyeimbangi."

Sungmin mendadak dapat deathglare dari Kyuhyun setelah bicara begitu. Dia hanya bisa mengangkat dua jarinya ke atas. Tanda peace.

"Sudah habis! Aku menang!" teriakan Yoona mengakhiri pertandingan babak ke empat. Spontan semua peserta tim hantu menghambur ke arah Yoona dan melempar gadis itu ke udara.

Satu poin untuk tim hantu.

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Start dari sini, lari kedepan sampai palang pembatas. Lalu keliling hutan. Garis finishnya disini juga"

"Baik!" seru Seohyun dan Kyuhyun setelah mendapat instruksi dari juri

Akhirnya para kapten turun ke lapangan dan bersiap di garis awal. Mereka saling bertatapan dengan tajam sebelum akhirnya peluit ditiupkan. Tanda aba-aba permulaan lomba.

Seohyun yang pertama berlari. Sementara Kyuhyun masih tetap ditempat.

"MWOOO??!! Sedang apa anak itu!!?? kenapa tidak berlari!!" desah Donghae sebal melihat Kyuhyun tak bergerak

"Ya Kyuhyunnie! Kata Donghae kau sedang apa disitu? Awww" satu pukulan dari Donghae tepat sasaran ke kepala Wookie. Wookie manyun.

"Huh ini anak bener-bener minta di kasih jurus martial art rupanya!" Sungmin tak kalah sebal.

"Sudahlah. Aku yakin Kyuhyun telah mengatur siasatnya. Tenang saja" ujar Siwon meredam emosi mereka bertiga.

Masih di garis start, Kyuhyun menyeringai.

"Aku hanya tidak mau kau kalah telak, dewi Seohyun" batin Kyuhyun. Sesaat kemudian, barulah ia menyusul Seohyun yang berada jauh di depannya.

Kini dua kapten tim telah berlari semakin jauh. Bayangan mereka lambat laun hilang di tengah malam. Mereka menuntaskan tantangan kali ini dengan berlari mengelilingi hutan. Supporter, juri, dan peserta lain tengah menunggu dengan was was. Siapa nanti yang akan mencapai garis finish terlebih dahulu?

To be continue..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.