Rabu, 06 November 2013

C'mon battle! Suju VS Soshi 2


Disclaimer : All cast are belong SM Entertainment

This story line is mine

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

"Duelnya ada 5 babak, siapa yang sampai duluan di garis finish dialah pemenangnya"

"Boleh saja"

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Duel dibabak pertama adalah lari rintangan. Satu peserta dari masing-masing tim harus berlari sambil melompati halang rintang setinggi satu meter yang telah tersusun hingga 20 meter ke depan.

Sungmin adalah peserta babak pertama dari tim manusia. Sedangkan dari tim hantu adalah Sunny. Mereka bersiap di posisinya masing-masing.

"Bersedia.. siap... yak!"

Begitu aba-aba telah terucap, Sungmin langsung melesat. Dengan tangkas, ia melewati rintangan-rintangan itu. Sungmin melompat dengan tinggi, seakan telah memperhitungkan semuanya.

"Ayo Sungmin!! Ayo!"

"Sungmin keren!!"

"Sungmin jjang!!"

"Arggghhhh Sungmin! Kau hebat"

Bukan. Itu bukan teriakan dari empat kawannya. Tapi itu berasal hantu-hantu wanita yang tak terpilih menjadi peserta lomba. Bahkan beberapa hantu wanita ada yang memegang banner betuliskan "Semangat Sungmin~ I Love You". Entah kapan mereka membuatnya.

Namun tiba-tiba. Dari arah belakang, muncul peserta yang lain dengan name tag Sunny tengah berusaha keras membalap posisi Sungmin.

EH?

Tapi tunggu, Sunny tidak melompati rintangannya. Tapi dia menembus rintangannya!! Kini Sunny bisa menyeimbangakan langkahnya dengan Sungmin. Dan mereka sampai di garis finish bersamaan. Maka hasil diputuskan seri.

"Hei! Itu curang!! Kawanmu tidak melompat dengan benar! Dia menembus rintangan! Ini seharusnya menjadi poin untuk Sungmin" cecar Kyuhyun sambil meminta keadilan kepada Seohyun. Seohyun hanya menutup telinganya rapat-rapat, kebisingan karena teriakan Kyuhyun.

"Namanya juga roh" balas Seohyun santai

"Apa katamu?!!" Kyuhyun hampir tidak bisa menstabilkan emosinya untuk dewi jadi-jadian ini, hingga akhirnya Donghae menepuk punggungnya pelan.

"Sabar Kyu. Akan ku hadapi lawan selanjutnya" ucap Donghae menenangkan.

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~

Babak kedua adalah berlari sambil mencari barang. Dari tim manusia adalah Lee Donghae. Dan dari tim hantu adalah...

"Anjing? Aku bertarung dengan seekor anjing?" Donghae membelalakkan matanya. Membuka pikirannya lebar-lebar, dan harus menyadari bahwa ia benar-benar akan duel dengan seekor anjing.

"Namanya choco" ucap satu peserta dari tim hantu. Di pakaian olahraganya tertulis nama Yoona. Mungkin anjing itu miliknya.

"Aku tidak tanya namanya!" sahut Donghae ke Yoona kemudian menghampiri Kyuhyun. "Ya~ aku memang babo. Tapi jangan disamakan dengan anjing dong"

"Siapa yang menyamakanmu, Lee Donghae. Sudah lakukan saja. Kau bilang akan melawan peserta selanjutnya" Kyuhyun kemudian mendorong Donghae hingga ke garis start.

"Baiklah akan kulakukan. Akan kubuat mereka menyesal karena menyuruhku bertarung dengan anjing"

Aba-aba dimulai. Sambil berlari Donghae membuka lipatan kertas di genggamannya dan mengeja nama benda tertulis di kertas itu.

"Do..ku.."

"Ra..ku.." Donghae mengernyitkan dahi kebingungan. Pasalnya, yang tertulis di situ adalah bahasa jepang. Sebagai mahasiswa yang kurang mahir dalam bahasa jepang, Donghae cuma bisa bilang "Dokuraku? Barang apa sih itu?"

Tuk tuk

Dalam suasana kebingungan, pergelangan kaki Donghae disenggol oleh seekor anjing, anjing yang sekarang menjadi lawannya. Choco.

Choco melepas barang yang tadi di gigitnya yaitu sebuah gansing. Anjing itu menjilat-jilat kaki Donghae seraya mengibas-ibaskan ekornya. Hendak memberi tahunya sesuatu. Donghae yang tiba-tiba tahu sesuatu langsung membulatkan bibirnya dan mengangguk-angguk paham.

"Ohhhh~ dokuraku itu gangsing. Aku baru inget. Makasih ya, choco"

Gubrakkkkkk

Sontak semua peserta lomba beserta penontonnya kehilangan keseimbangan mereka sehingga terjatuh dengan sadis. Capeee dehhh.

Donghae langsung menggendong choco, mengelus-elusnya, dan membawanya keluar dari arena perlombaan padahal disitu juri lomba, peserta lain dan penonton tengah berteriak-teriak bahwa pertandingan belum selesai.

"Oke.. pertandingan di interupsi. Langsung ke babak selanjutnya saja, ampun deh!" ucap Seohyun setengah tidak percaya duelnya menjadi berantakan seperti ini. Sudah dua babak namun belum ada yang mendapat poin.

~~oOo~~~~~oOo~~~~~oOo~~~~

Babak ketiga babak untuk lari jarak jauh. Dari tim manusia diwakili oleh Ryeowook atau sebut saja Wookie. Dari tim hantu diwakili oleh Jung soyeon.

"Script writer, call me Jessica please.."

Oke nama populernya di dunia perhantuan adalah Jessica.  Wookie versus Jessica.

Dorrrr!

Tembakan pun diluncurkan. Mengantar mulainya lomba lari jarak jauh mereka. Jessica berlari diposisi pertama. Dan Wookie mengejarnya posisi terakhir. FYI, peserta lomba ini memang cuma dua orang.

"Aiyy~ dia cepat sekali. Padahal aku jago lari jarak jauh, biar kecil-kecil gini juga" desah Wookie seraya memacu lebih cepat. Tenaganya belum cukup menyusul Jessica yang berada sekian meter di hadapannya.

"Ahhhh" tiba-tiba Jessica tersungkur ke jatuh ke tanah membuat para hantu panik.

"Kesempatan yang bagus!" Wookie mempercepat langkahnya menuju garis finish. Sementara Jessica masih meringkuk. Para hantu cemas, namun mereka tidak bisa apa-apa. Karena masuk ke arena lomba, bisa berarti diskualifikasi.

"Ya! Jessica bangun!" Seohyun berteriak dari tepi garis.

"A..aa..aku. Penyakit jantungku kambuh" ucap Jessica lirih. Seohyun hanya bisa menepuk jidatnya. Dan bersumpah setelah ini ia akan mencekik Jessica sampai ia susah napas.

"Ya! Sadar! Kau ini sudah mati!" teriak Seohyun frustasi.

"Benarkah? Oh iya ding. Hehe maaf maaf" Jessica nyengir merasa bersalah atas perlakuannya barusan. Ia langsung pergi keluar area lomba, begitu tahu Wookie sudah mencapai garis finish duluan.

"Pemenangnya adalah Ryeowook dari tim manusia!"

"Yeayy! Wohooooo!" spontan empat namja dari tim manusia melempar Wookie ke atas udara. Ungkapan rasa senang atas ke berhasilan Wookie mendapat poin yang pertama.

"Jangan senang dulu, manusia. Kita masih ada dua babak lagi" potong Seohyun

"Ya. Kami tahu. Kami menjadi lebih optimis sekarang. Siap-siap saja dewi Seohyun. Jika kami menang, tepati janjimu" balas Kyuhyun dengan seringaiannya.

"Oh iya, bila babak ke empat kami menang lagi. Sepertinya tidak perlu babak kelima. Iya bukan?" lanjut Kyuhyun sambil tertawa. Entah mengejek entah merendahkan. Seohyun hanya tertawa sinis seraya membatin, sombong sekali manusia ini.

"Iya. tapi ku pastikan babak ini, tim hantu yang akan menang!" jawab Seohyun ketika Kyuhyun mulai kembali bersama empat kawannya dan berkumpul menyusun strategi.

To be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar