Langsung ke konten utama

[IAM Movie] Quotes from SM artist

Kutipan-kutipan dari sebuah keluarga SM Entertainment lewat IAM movie. ^_^

Leeteuk
We became special when we took on a special name.
Kita menjadi spesial ketika kita mengambil nama yang spesial.

Siwon
Whether there’s a camera or not, I’m always the same.
Ada atau tidaknya kamera, saya selalu sama.

Kyuhyun
Although the 13 members are part of the same team, to be honest, group-life is really difficult.
Meski 13 anggota adalah bagian dari satu tim, sejujurnya kehidupan satu grup sangat sulit.

Eunhyuk
Out of the 4 minutes, my part is 10 seconds. For those 10 seconds, I’ll give it all I’ve got. When I go up on stage, I forget about everything else.
Dari 4 menit, bagian saya hanya 10 detik. Untuk 10 detik itu, saya serahkan semua yang saya punyan. Ketika saya diatas panggung, saya lupakan segala sesuatu yang lain.

Donghae
The life-span of an idol is 5 years? However, I thought I’d become something bigger.
Rentang hidup idola adalah 5 tahun? Namun, saya berfikir saya akan datang dengan sesuatu yang lebih besar.

Ryeowook
We compete even between ourselves.
Kita bersaing bahkan dengan diri sendiri.

Yesung
I don’t even think about another way out.
Saya bahkan tidak berpikir tentang jalan keluar yang lain.

Shindong
Mom, I signed with SM!
Ma! Aku mendatangani kontrak SM!

Sungmin
Even when I’m 40, I still want to be holding Super Junior concerts.
Bahkan ketika saya 40, saya masih ingin mengadakan konser Super Junior.

Taeyeon
Have I...changed?
Apakah saya...berubah?

Jessica
The 7 years as a trainee swept by like a panorama.
The 7 tahun sebagai trainee tersapu seperti panorama.

Sunny
I’ve been called Sunny more in the 4 years than being called Soon Kyu for 20 years. I’m the happiest when on stage.
Saya telah dipanggil Sunny lebih dari 4 tahun dari pasa dipanggil Soon Kyu dalam 20 tahun. Saya bahagia ketika diatas panggung.

Tiffany
My concept is to work hard.
Konsep saya adalah bekerja keras.

Hyoyeon
I cried a lot because I wasn’t satisfied with my audition performance.
Saya banyak menangis karena saya tidak puas dengan kinerja audisi saya.

Yuri
I fell down a lot, but in the end, I didn’t collapse.
Aku banyak terjatuh, tapi pada akhirnya, saya tidak boleh runtuh.

Sooyoung
Girls’ Generation’s Sooyoung is a hard worker. Choi Sooyoung is an ordinary youngest daughter who likes to play.
Sooyoung Girls 'Generation adalah pekerja keras . Choi Sooyoung adalah putri bungsu biasa yang suka bermain .

YoonA
The YoonA in the TV hides a lot.
Yoona di TV menyimpan banyak hal.

Seohyun
It was difficult to go on a different road from my friends.
Sangat sulit untuk berjalan di jalan yang berbeda dengan teman-teman.

Yunho
Aren’t we the representatives of Korea?
Apa kami perwakilan dari Korea?

Changmin
I never dreamed that I would become a star.
Saya tidak pernah bermimpi akan menjadi seorang bintang.

BoA
How did I get first on the Oricon?
Bagaimana saya juara di Oricon?

Kangta
There was a time when not one person… care to even glance in our direction.
Ada suatu masa ketika tidak satu orangpun ... peduli bahkan melirik ke arah kami.

Onew
I am a genius.
Saya seorang jenius.

Jonghyun
My MP3 contains 50,000 songs.
MP3 saya berisi 50,000 lagu.

Key
None of my friends believed me when I told them that I will be performing at New York’s Madison Square Garden.
Tidak ada teman saya percaya saya ketika saya memberitahu mereka bahwa saya akan tampil di New York Madison Square Garden.

Minho
Everything that has happened to me since my debut is like one complete film.
Segala sesuatu yang telah terjadi kepada saya sejak debut saya adalah seperti satu film lengkap.

Taemin
I’ve always wanted to be dramatic.
Saya selalu ingin menjadi dramatis.

Victoria
I’m exhausted because I have too many ambitious desires.
Saya lelah karena memiliki begitu banyak keinginan yang ambisius.

Amber
I just wanna dance for 24 hours straight.
Aku hanya ingin menari untuk 24 jam penuh.

Luna
I focus my attention on rehearsing, so much to the point that I feel uneasy when my body doesn’t ache.
Saya memusatkan perhatian pada latihan , begitu banyak sampai-sampai saya merasa gelisah ketika tubuh saya tidak sakit.

Sulli
I felt like I didn’t know how to do a single thing.
Saya merasa seperti tidak tahu bagaimana melakukan satu hal.

Krystal
I just like being myself.
Saya hanya ingin menjadi diri sendiri.

==========

Dalam kondisi yang sesadar-sadarnya, gw perhatiin Kyu and Seo quote agak sama ya, ngebahas tentang kesusahan. Kalo Kyuhyun susah dikehidupan grup, Seohyun susah mengambil jalan yang berbeda dari grup. Agak-agak gimanaaa gitu. Ada keterkaitan. I noticed that Seokyu. Shipper strikes again.. hehehe (Out of topic bro!)

Yes, intinya gw seneng banget sama quotes-quotes diatas. Mereka menunjukkan bahwa betapa pentingnya arti dari sebuah kerja keras. Memang kerja cerdas juga penting, tapi yakinkan diri kamu seperti ini "Meski kamu tidak lebih pintar dari orang lain,  kamu harus tunjukkan bahwa kamu bisa bekerja lebih keras dari orang lain.

Thats all. ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.