Langsung ke konten utama

Dear Seo, Listen to my Confession.

First, I want to beg apologize for my 1st soshi bias, Seohyunie. Honestly, your spotlight has been stolen by the kid pervert leader in this world

You already know..

Yes,
Taenggo.

Even I can't say anywords again, except.. Mianhae!

Mianhae. She's too shining, I can't deny it. T_T

Taeng : Hehehehehhhh

Pluk!

Aishhh, eonni jangan ketawa!

Iya gitu Seo..

Duh gimana ya. Kamu juga bersinar kok, lebih bersinar malah. Tapi, aku sekarang udah gak normal, Seo. Buktinya aku malah lebih banyak nyari fakta-fakta dia. #tunjuk Taeng yang lagi kedip-kedip #dicincang Taeganger

You're the best for seomates. No one can pretier than you.

Taeganger : Ehh~ itu kata-kata bias gue!

Me : Iya, ngopy dikit.

Tapi tenang, Seo. Kamu  masih bisa masuk ke bias list aku. Kamu sekarang nomor dua.

Ku akui, udah dua kali aku giniin bias. Pertama Sungmin dari Kyuhyun, kedua kamu dari Taeyeon. Yaa, nasib kalian berdua hampir sama. #pukpuk MingSeo #siapapun tolong chirokyu #dia itu sok penting banget sih

Tapi kupikir, yang nanti akan everlasting itu nomor dua. Yang akan selamanya aku jaga, itu justru yang nomor dua.

Please, jangan LO-GUE-END-in saia. Nanti galau deh T_T

Tapi!!

Aku tetep ngeship kamu sama Kyuhyunie kok. Aku setia sama kalian berdua dan wires family. Biarpun bias kuganti, couple tersayangku tetep ada. Nothing gonna change my love for Seokyu.

Enggak akan terpikir ada KyuTae kok. Apalagi MingSeo.

Jadi, beri aku kesempatan untuk mengakui kalian bias juga ya #Ngomong ke MingSeo

Seo : Ya ampuun, gak apa-apa kok, nae donsaeng ^_^. Jangan merasa bersalah. ayo tersenyumlah. ^^

Ming : Iya gak apa-apa kok. Udah biasa lagi. #Ming nyindir?

Iya, makasih kalian berdua memang baik. #shed tear :')

Kyu : Gak malu apa, bikin scrip sandiri, minta maaf sendiri, maafin sendiri, nangis sendiri, ngehibur sendiri.

Tae : Hmm, emang rada gila kan. Sebenernya kita pun gak ada, kita cuma bentuk visualisasi samar dari apa yang dia pikir. Entah apa sebenarnya tujuan si.. ehh siapa namanya? Gue lupa.

Kyu : Chirokyu..

Tae : Iya itu. Chirokyu. Aduh fans gue makin banyak aja, malah nambah satu lagi yang model gini. Udah lama kenal dia?

Kyu : Udah sekitar 3 tahunan lah. Jujur, gue bosen..

Me : Bisa diem gak #nyari lakban dilaci -___-

Me : Gue mau lanjutin..

Oke, MingSeoku tercinta

Kalian emang bias yang paling baik. Suatu saat nanti, jika aku sudah bosen sama mereka berdua, noh si Kyu ama Tae. Kalian mungkin bisa menanjakkan posisi kalian di no. 1 dihatiku ^_^

Oh iya, ini artikel special buat Seohyunnie. Jadi Kyu & Min yang mampir kesini secara tiba-tiba gak diundang, bisa tolong pergi gak. #fangirl kurang ajar

Oke, anggep aja mereka berdua udah pergi. Dan sekarang tinggal kita bertiga. Aku, kamu, dan bias baruku satu lagi.

Please, listen to my confession..

Kim Taeyeon.

Kenapa aku memilih dia sebagai yang pertama?

Bukan karena dia suaranya bagus, tampang cute, leader buat anak2 soshi, bukan.

Aku pilih dia karena.. dia byuntae, gemar matematika, suka game. #ehh kok mirip seseorang ya #jangan sampe kesebut, nanti muncul #you know lah Seo

Aku juga agak byuntae, suka game, pengen jadi guru matematika. Dan kalo liat dia, aku jadi suka sendiri. Kayaknya aku lebih banyak fokus ke dia dibanding kamu, waktu liat GGWT Ina kemarin.

Seo : Bukannya kamu gak ngelive?

Emang enggak, orang liat dari fancam.

Gakmodal dot com.

Terus.. Taeyeon itu pendiem, kadang suka bertindak aneh juga. Narsis, upload instagram mulu. Alay kalo udah ketemu Tiffany.

Ini contohnya :



Nah, jadi bisa menyimpulkan kan.

Aku milih bias, bukan karena dia terbaik. Tapi karena dia lebih banyak kemiripan sama aku.

Aku jelas-jelas gak mirip kamu, Seo. Kamu tuh kalem, baik, self improvement tinggi, intelek, suara bagus, langsing, bahasa jepangnya bagus.

Sedangkan aku?

Taeyeon look alike.

Aku suka beraegyo walau gagal, suka *summe* kalo udah baca NC, suka matematika, alay, childish, suara yahh lumayan mirip dia tapi kalo dia lagi flu, bindeng, batuk gara-gara gorengan udah gitu keselek cicak, gak ada air buat minum.

(buat arti summe, kalo bingung tinggal ngomong aja summe sebanyak 10 kali, yang cepet. Ntar juga tau)

Gitu deh.

Jiwa taegangsterku udah menguat deh. Bayangin aja coba, Seo. Tadi.. aku ngegagalin satu agenda aku, ngerjain peer akunting, cuma buat nyari fakta-fakta dia. Beres gak tuh?

Seo : #ngeluarin cambuk#

Eh ampun! ampun! Jangan di sabet. Iya iya, besok belajar deh. Besok selesai sampe tuntas tuh peer.

Seo : Bukan, ini buat cambuk sapi nanti disawah. Oh iya, kamu boleh ganti bias sesering apapun itu, asal jangan lupa belajar. Yaudah lanjutin ^_^ #dia bijak sumpah #gak rela mau pindah bias

Aku janji Seo songsaengnim. Kalo ngelanggar aku rela didiemin Kyuhyun tiga hari.

Seo : ..... #ngeblush dadakan setelah nama Kyuhyun kesebut #dasar anak muda

Hmmm... ohh iya, Kyuhyun lagi liburan di jerman ya, dan kamu ke Jepang. Aduh misah lagi ya. Gak kangen tuh? #godain ahh

Seo : Ini udah out of topic #nyembunyiin muka yang memerah#

Hahahahaha

Sun : Yakk! jangan macam-macam sama maknae kami

Me :  Eh bias ketiga ^^ kapan dateng?

Sun : Oh bagus. Kemaren bilang Hyo bias ketiga, sekarang gue. Besok Soo. Tahun depan Yul.

Me : Hehehe, anu.. hmm.. ituuu.. itu anak soshi selain Tae en Seo, bias ketigaku eonn, iya semuanya. ^^ (ngomong-ngomong Taeng kemana sih, disuruh jaga pintu malah ngebiarin kurcaci ini masuk.)

Sun : Oh gitu..

Me : Eonn, aku sering mention twitter loh, kok gak dibales?

Sun : Emang penting?

#Jegeeerrrrr T____T

Me : Oh iya baru inget, eonni dapet salam dari Sungmin ^_^

Sun : Hee? Jinjja?

Me : Dia di kona beans sekarang. Udah nungguin eonni dari tadi.

Sun : Kok gak bilang sih. #langsung ngibrit#

Huhhh untung udah pergi

Iya gitu aja sih Seo.

Jadi sekarang..

Aku akan tetep buatin FF Seokyu. Aku tetep ngekorin segala aktivitas kamu, tapi gak sesering dulu.

Jigeumeun.. aku lebih ke Taeng. Boleh kan? #puppyeyes :/

Makasih ^^ #Hug Seo habis dapet anggukan manis

Jangan berfikir, aku gugur jadi Seomates. Aku tetep, cuma lebih pasif.

Inget pepatah aja ya, my unnie ^^

Pasif satu, aktif seribu.

Never be sad, Seo. #gak penting juga kali Chirokyu, lo siapa sih emang?

Terakhir, tolong di-acc dong unnie #ngasih memorandum ke Seo #Dan ditanda tangani dengan indah #gue meneteskan air mata #sampai jumpa lagi Seomates #kita akan segera bertemu lagi

Oke, mulai hari ini jam segini. Aku resmi jadi Taeganger buat diriku sendiri. ^_^

#Ngadepin jalan panjang terbesar sebagai taegangster

#plok plok plok #jangkrik tepuk tangan

THE END ._____.

Bonus Pic, buat bias pertama dan kedua, yang tercintahh.. ^___^





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.