Rabu, 16 Oktober 2013

It's True Love

Ting nong ting nong #bell rang

Nuguseyo? (suara dari intercom)

Kyu : Aku penculik yang ingin menculikmu..

Me : Maaf tuan penculik, anda akan menyesal jikalau menculik saya. Karena tidak ada yang mau menebus saya. Sebaiknya anda pulang.

Kyu : Kalau begitu aku ingin mencuri saja..

Me : Disini tidak ada barang berharga..

Kyu : Bagiku satu-satunya barang berharga didalam hanyalah gadis perawan yang menjawab intercom ini..

Cklek!

Me : #manyun abis buka pintu#

Kyu : Annyeong ^^

Me : Maksudmu apa sih?!

Kyu : Aku ingin bermain disini..

Me : Bukan! Bukan maksud kedatanganmu. Tapi.. maksud dari gadis perawan berharga satu-satunya..

Kyu : #keningnya mengerut# Memang benar kan?

Me : ...... Aishhh sudahlah! Mau apa?

Kyu : Mau bermain..

Me : Ckkk #mendesis pelan# mengganggu saja..

Me : Baiklah kajja masuk..

Kyu : Kau sedang apa?

Me : Tidur siang.. #ambil bantal dari kamar langsung tengkurap di sofa#

Me : #memejamkan mata, ngantuk# Kau tidak kerja?

Kyu : Kerja. Ini sedang istirahat makan siang. Karena apartemenmu dekat KBS, jadi aku kesini.

Me : #melek# Kau sudah makan?

Kyu : Sudah..

Me : #balik tidur# Ku kira kau kesini mau minta makan..

Kyu : True.. Love..? #mengeja#

Kyu : Ini apa? #nunjuk kertas-kertas diatas meja#

Me : Itu.... hanya iseng. True Love game.

Kyu : Kenapa disini ada namaku? Dan... Seohyun, Victoria, Sooyoung? Ya~ apa ini maksudnya?

Me : Sudah kubilang itu hanya iseng, Kyu. Sudahlah..

Kyu : Aku dan Victoria 64 %. Aku dan Seohyun 94%. Aku dan Sooyoung 63%.. Ckk mentang-mentang Seokyu shipper, persentasenya digedein.

Kyu  :Chi~

Kyu : Chirokyu-ssi?

Me : Apa? Kau mencari namaku? Tidak ada, aku tidak membuatnya

Kyu : Bukan. Bagaimana aku dengan Kim Taehee? Song Hyegyo? Han chaeyoung?

#gubraaaakkkk

Me : Itu namanya ngarep Kyu! Kalaupun true love sampe 100%. Aku yakin mereka tidak mau menikah denganmu.

Kyu : Kau yakin sekali, Chi. Siapa yang tahu hati manusia? Bisa saja salah satu dari tiga wanita tadi sedang memikirkanku.

Me : Mianhae Kyu sebelumnya. Tapi disini bukan ajang narsis-narsisan.

Kyu : Hahahah

Kyu : Kau tidak kuliah?

Me : Sedang libur

Kyu : Kau sudah libur semester? Berarti final exam sudah berakhir?

Me : Hmm..

Kyu : Bagaimana nilaimu?

Me : #bangun# Kau berisik sekali Kyunie. Aku benar-benar tak bisa tidur..

Kyu : Selalu saja beralih setelah ku singgung soal nilai. Katakan berapa nilaimu semester ini. ^^

Me : Ckk belum keluar..

Kyu : #ngeluarin gadget# Untung aku simpan NIM-mu dan passwordnya..

Me : Ya! Kau mau log in profilku di situs universitas? Itu tidak sopan Kyuhyun!

Kyu : Panggil oppa. Aku lebih tua darimu.

Me : Tchhh tidak akan! Ya! Lebih baik kau log out sekarang, atau aku akan.....

Kyu : Akan apa? Kau tidak bisa melakukan apa-apa. Justru kalau kau ketahuan bohong, akan ku beri pelajaran #smirk

Me : #mati kutu#

Kyu : Apalagi kalau nilaimu buruk, kau akan dapat double pelajaran dariku nanti.

Me : #mati kutu part 2#

Kyu : Let's see. Hmm nilai semester tiga ya. Ahh ini dia! Sudah keluar.

Me : Kemarin belum keluar Kyu. Datanya mungkin baru diinput tadi pagi.

Kyu : #ngelirik#

Me : Eotteyo?

Kyu : 4 nilai sudah keluar, tinggal nilai akunting.

Me : Bagaimana dengan 4 nilaiku? Bagus kan?

Kyu : Hmm, lumayan. Tapi itu tidak penting. Berhubung cita-citamu jadi akuntan publik, yang harus difokuskan ya akuntansinya.

Me : Tapi setidaknya apresiasi yang 4 nilai itu. Itu sudah termasuk bagus loh. 3 nilai B dan 1 nilai A.

Kyu : Kok tiba-tiba tahu? Aku kan belum beri tahu satu nilai pun?

Me : #mati deh gue#

Pletak!

Gw dijitak T_T

Kyu : Siapa yang mengajarimu berbohong hah?

Me : Tidak ada! Kenapa perlu diajarkan? Berbohong itu mudah..

pletak!

Dijitak season 2

Me : Ya! Eommaku saja tidak pernah menjitakku, Kyu. Kau berani sekali. T_T

Kyu : Memang begitulah hidup. Lingkungan diluar lebih keras dibanding lingkungan rumahmu. Supaya kau bisa lebih belajar.

Me : #manyun#

*Seondaemyon.. nan nunmuri heulleoso..* (Love dust)

*pip*

Kyu : Yeobboseyo. Ne hyung?

Me : Cihhh, nada deringnya suara sendiri. Narsis banget.

Kyu : #deathglare#

Me : #diem#

Kyu : Ahh aku tidak jauh lokasi shooting, sedang jalan-jalan. Ne, algeseumnida. 10 menit lagi aku sampai sana. Ne hyung.

klik~

Me : KAU BOHONG! KAU JUGA BOHONG!

Kyu : Mworago?

Me : Bilang ke manager ahjussi sedang jalan-jalan. Padahal kan kau sedang di rumah kekasihmu.Kau harus merasakan akibatnya.. #mau jitak#

Kyu : Et et.. chankaman!

Me : Apa?

Kyu : Kekasihku? Siapa? Kau?

Me : Yakkk #blush# memang siapa lagi? #sebenernya malu ngomong kayak gitu#

Kyu : Hhhh~ hei hei

Me : Mwo?

Kyu : #mendekat# sejujurnya aku sedikit bangga.

Me : Hmm?

Kyu : IP-mu bisa dipastikan naik semester ini. Selamat ya.

Me : Hmm, ne. Gomawo. #gak jadi marah#

Kyu : Ngomong-ngomong, aku akan gajian hari ini. Bagaimana kalau memberimu hadiah?

Me : A..ani..aniyo. Tidak usah Kyu..

Kyu : Jangan mulai lagi..... #menatap sarkastik #keliatan gak suka

Me : Mwo..?

Kyu : Katakan apa yang kau mau..

Me : Hmmm arra.. eunngg...

Kyu : .....

Me : Aku mau gaba (bag). Gucci gaba. #Evillaugh #sekalian aja yang mahal #biar dia kapok

Kyu : Nah gitu. Lalu?

Me : Hee?? #eh? #gak marah?

Kyu : Apalagi?

Me : Eumm.. Kkot (flower) #kita lihat berapa banyak yang dia sanggup berikan

Kyu : Lalu?

Me : Samgyetang (chicken soup)

Kyu : Lalu?

Me : ...... #aisshhh -__-

Kyu : .....

Me : Kisseu!!

DEG!

Kyu : ????

Me : #skak mat lo, evil!

krik krik krik
......

Kyu : Ne arraseo, jam 8 aku akan menjemputmu. Sampai jumpa #langsung pergi

Me : EH?? EH?? YANG TADI ITU GAK SERIUS! KYUHYUN!!

Kyu : DI NAMSANG TOWER OKAY?? #Teriak dari luar

Me : ....#mampus gw T____T

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar