Langsung ke konten utama

It's True Love

Ting nong ting nong #bell rang

Nuguseyo? (suara dari intercom)

Kyu : Aku penculik yang ingin menculikmu..

Me : Maaf tuan penculik, anda akan menyesal jikalau menculik saya. Karena tidak ada yang mau menebus saya. Sebaiknya anda pulang.

Kyu : Kalau begitu aku ingin mencuri saja..

Me : Disini tidak ada barang berharga..

Kyu : Bagiku satu-satunya barang berharga didalam hanyalah gadis perawan yang menjawab intercom ini..

Cklek!

Me : #manyun abis buka pintu#

Kyu : Annyeong ^^

Me : Maksudmu apa sih?!

Kyu : Aku ingin bermain disini..

Me : Bukan! Bukan maksud kedatanganmu. Tapi.. maksud dari gadis perawan berharga satu-satunya..

Kyu : #keningnya mengerut# Memang benar kan?

Me : ...... Aishhh sudahlah! Mau apa?

Kyu : Mau bermain..

Me : Ckkk #mendesis pelan# mengganggu saja..

Me : Baiklah kajja masuk..

Kyu : Kau sedang apa?

Me : Tidur siang.. #ambil bantal dari kamar langsung tengkurap di sofa#

Me : #memejamkan mata, ngantuk# Kau tidak kerja?

Kyu : Kerja. Ini sedang istirahat makan siang. Karena apartemenmu dekat KBS, jadi aku kesini.

Me : #melek# Kau sudah makan?

Kyu : Sudah..

Me : #balik tidur# Ku kira kau kesini mau minta makan..

Kyu : True.. Love..? #mengeja#

Kyu : Ini apa? #nunjuk kertas-kertas diatas meja#

Me : Itu.... hanya iseng. True Love game.

Kyu : Kenapa disini ada namaku? Dan... Seohyun, Victoria, Sooyoung? Ya~ apa ini maksudnya?

Me : Sudah kubilang itu hanya iseng, Kyu. Sudahlah..

Kyu : Aku dan Victoria 64 %. Aku dan Seohyun 94%. Aku dan Sooyoung 63%.. Ckk mentang-mentang Seokyu shipper, persentasenya digedein.

Kyu  :Chi~

Kyu : Chirokyu-ssi?

Me : Apa? Kau mencari namaku? Tidak ada, aku tidak membuatnya

Kyu : Bukan. Bagaimana aku dengan Kim Taehee? Song Hyegyo? Han chaeyoung?

#gubraaaakkkk

Me : Itu namanya ngarep Kyu! Kalaupun true love sampe 100%. Aku yakin mereka tidak mau menikah denganmu.

Kyu : Kau yakin sekali, Chi. Siapa yang tahu hati manusia? Bisa saja salah satu dari tiga wanita tadi sedang memikirkanku.

Me : Mianhae Kyu sebelumnya. Tapi disini bukan ajang narsis-narsisan.

Kyu : Hahahah

Kyu : Kau tidak kuliah?

Me : Sedang libur

Kyu : Kau sudah libur semester? Berarti final exam sudah berakhir?

Me : Hmm..

Kyu : Bagaimana nilaimu?

Me : #bangun# Kau berisik sekali Kyunie. Aku benar-benar tak bisa tidur..

Kyu : Selalu saja beralih setelah ku singgung soal nilai. Katakan berapa nilaimu semester ini. ^^

Me : Ckk belum keluar..

Kyu : #ngeluarin gadget# Untung aku simpan NIM-mu dan passwordnya..

Me : Ya! Kau mau log in profilku di situs universitas? Itu tidak sopan Kyuhyun!

Kyu : Panggil oppa. Aku lebih tua darimu.

Me : Tchhh tidak akan! Ya! Lebih baik kau log out sekarang, atau aku akan.....

Kyu : Akan apa? Kau tidak bisa melakukan apa-apa. Justru kalau kau ketahuan bohong, akan ku beri pelajaran #smirk

Me : #mati kutu#

Kyu : Apalagi kalau nilaimu buruk, kau akan dapat double pelajaran dariku nanti.

Me : #mati kutu part 2#

Kyu : Let's see. Hmm nilai semester tiga ya. Ahh ini dia! Sudah keluar.

Me : Kemarin belum keluar Kyu. Datanya mungkin baru diinput tadi pagi.

Kyu : #ngelirik#

Me : Eotteyo?

Kyu : 4 nilai sudah keluar, tinggal nilai akunting.

Me : Bagaimana dengan 4 nilaiku? Bagus kan?

Kyu : Hmm, lumayan. Tapi itu tidak penting. Berhubung cita-citamu jadi akuntan publik, yang harus difokuskan ya akuntansinya.

Me : Tapi setidaknya apresiasi yang 4 nilai itu. Itu sudah termasuk bagus loh. 3 nilai B dan 1 nilai A.

Kyu : Kok tiba-tiba tahu? Aku kan belum beri tahu satu nilai pun?

Me : #mati deh gue#

Pletak!

Gw dijitak T_T

Kyu : Siapa yang mengajarimu berbohong hah?

Me : Tidak ada! Kenapa perlu diajarkan? Berbohong itu mudah..

pletak!

Dijitak season 2

Me : Ya! Eommaku saja tidak pernah menjitakku, Kyu. Kau berani sekali. T_T

Kyu : Memang begitulah hidup. Lingkungan diluar lebih keras dibanding lingkungan rumahmu. Supaya kau bisa lebih belajar.

Me : #manyun#

*Seondaemyon.. nan nunmuri heulleoso..* (Love dust)

*pip*

Kyu : Yeobboseyo. Ne hyung?

Me : Cihhh, nada deringnya suara sendiri. Narsis banget.

Kyu : #deathglare#

Me : #diem#

Kyu : Ahh aku tidak jauh lokasi shooting, sedang jalan-jalan. Ne, algeseumnida. 10 menit lagi aku sampai sana. Ne hyung.

klik~

Me : KAU BOHONG! KAU JUGA BOHONG!

Kyu : Mworago?

Me : Bilang ke manager ahjussi sedang jalan-jalan. Padahal kan kau sedang di rumah kekasihmu.Kau harus merasakan akibatnya.. #mau jitak#

Kyu : Et et.. chankaman!

Me : Apa?

Kyu : Kekasihku? Siapa? Kau?

Me : Yakkk #blush# memang siapa lagi? #sebenernya malu ngomong kayak gitu#

Kyu : Hhhh~ hei hei

Me : Mwo?

Kyu : #mendekat# sejujurnya aku sedikit bangga.

Me : Hmm?

Kyu : IP-mu bisa dipastikan naik semester ini. Selamat ya.

Me : Hmm, ne. Gomawo. #gak jadi marah#

Kyu : Ngomong-ngomong, aku akan gajian hari ini. Bagaimana kalau memberimu hadiah?

Me : A..ani..aniyo. Tidak usah Kyu..

Kyu : Jangan mulai lagi..... #menatap sarkastik #keliatan gak suka

Me : Mwo..?

Kyu : Katakan apa yang kau mau..

Me : Hmmm arra.. eunngg...

Kyu : .....

Me : Aku mau gaba (bag). Gucci gaba. #Evillaugh #sekalian aja yang mahal #biar dia kapok

Kyu : Nah gitu. Lalu?

Me : Hee?? #eh? #gak marah?

Kyu : Apalagi?

Me : Eumm.. Kkot (flower) #kita lihat berapa banyak yang dia sanggup berikan

Kyu : Lalu?

Me : Samgyetang (chicken soup)

Kyu : Lalu?

Me : ...... #aisshhh -__-

Kyu : .....

Me : Kisseu!!

DEG!

Kyu : ????

Me : #skak mat lo, evil!

krik krik krik
......

Kyu : Ne arraseo, jam 8 aku akan menjemputmu. Sampai jumpa #langsung pergi

Me : EH?? EH?? YANG TADI ITU GAK SERIUS! KYUHYUN!!

Kyu : DI NAMSANG TOWER OKAY?? #Teriak dari luar

Me : ....#mampus gw T____T

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.