Langsung ke konten utama

Sorry, I have to leave you..

16th August 2013, 10.00 KST
@Incheon airport

Kyu : *hosh hosh hosh*

Me : Kyu...

Kyu : #mencoba mengatur napas#

Me : ....

Kyu : #natap tajam# Kau mau kemana?

Me : Indonesia..

Kyu : Dan bahkan kau tidak pamit??

Me : Haruskah?

Kyu : Jelas saja! Kau tidak perlu bertanya seperti itu. hosh hosh #masih susah napas#

Me : Kau sibuk, Kyu. Kau benar-benar tak ada waktu untuk membicarakan ini.

Kyu : Bodoh..

Me : Mwo?

Kyu : Seperti kau lupa cara menelfon saja, kau bisa menghubungiku.

Me : Geurrae, aku hanya tidak nyaman berbicara di telfon. Lagi pula.. hei kau tau dari mana aku akan pergi?

Kyu : Itu tidak penting. Sekarang intinya, tolong jelaskan semua.

Me : Hmm apanya? kau pun sudah tahu, aku akan kembali ke Indonesia. Apa itu kurang jelas?

Kyu : Jadi...

Me : Jadi apa?

Kyu : Kita berpisah?

Me : Mau bagaimana lagi, waktuku sudah habis. Aku rindu eomma dan appa ^^

Kyu : Kau akan segera kembali ke korea lagi kan?

Me : ...... ^^

Kyu : Chirokyu-ssi!

Me : Nanti kita bisa saling menelfon kok.

Kyu : Kau akan segera kembali ke korea lagi kan?

Me : Ahh iya! Kita bisa kirim surat lewat e-mail. E-mail mu masih yang dulu kan? Aku akan sering-sering mengabarimu ^^

Kyu : Jawab aku..

#Pesawat Garuda Indonesia G7624 tujuan Incheon-Jakarta segera berangkat, dimohon para penumpang untuk......

Kyu : Chi...

Me : Ah, sudah mau berangkat. Selamat tinggal, Kyu.. Aku akan merindukanmu ^^

Tes

Me : #berbalik hendak pergi#

Kyu : #meraih lengan chirokyu#

Me : #nundukin kepala#

Kyu : Aku tau kau menangis..

Me : Anii..

Kyu : Kau cengeng

Me : Aninde..

Me : Kyu lepaskan. Aku akan ketinggalan pesawat #masih nunduk#

Kyu : Lihat aku..

Me : Hiks hiks

Kyu : Tuh kan.. nangis...

Me : Ahh jangan membuatnya sulit dong, Kyu hiks hiks

Kyu : Bodoh! Seharusnya aku yang menangis. Bukan kau. Aku berada di pihak yang ditinggalkan.

Me : Tidak. Kau tidak boleh menangis. Kau pria. Pria hanya 3 kali menangis seumur hidupnya.

Kyu : Aku baru dua kali. Sewaktu bayi dan setelah kecelakaan beberapa tahun silam.

Me : .....

Kyu : Dan tangisan terakhir, mungkin setelah ini...

Me : Tidak boleh! Aku akan membenci apapun yang membuat kau menangis

Kyu : Termasuk dirimu?

Me : Ne, mungkin. Kalau kau menangis karenaku, aku seumur-umur tidak akan memaafkan diriku.

Kyu : .....

Me : ....

Kyu : ....Jangan..

Me : A..aku harus segera ke pesawat.

Kyu : #tiba-tiba meluk chirokyu erat#

Me : .....

Me : #bales pelukan kyu#

Kyu : #ngelepasin pelukan# Baik, aku akan menunggumu.

Me : Kalau aku tidak datang? #ngusap air mata

Kyu : Aku yang akan mendatangimu. Baiklah jaga dirimu. Hati-hati ya ^^

Me : Ne, kau juga. Senang berkenalan denganmu. #kemudian melambaikan tangan sebelum berlari menjauh#

Kyu : SARANGHAE!

Me : NA AJIK ANINGODEUN! (TAPI AKU TIDAK)

Kyu : YAKK!

Me : #melet2#

Manager : Sudah selesai?

Kyu : Ne?

Manager : Kita harus kembali ke lokasi..

Kyu : Ahh Ne..

Kyu : Ah hyung?

Manager : Hmm?

Kyu : Terima kasih, telah memberi tahu akan perginya Chirokyu.

Manager : Aku hanya tidak ingin membuat maknae Super Junior galau. Kekeke~

Kyu : Aishh~ hyungnim. Meledek lagi..

Manager : Hahaha

Kyu : Hmmm berapa lama ya aku akan ditinggalkannya? 2 tahun, 3 tahun? Hhhh~ dia tak memberi kepastian.

Manager : Belum juga ada 2 menit kau berpisah dengannya, anak muda.

Kyu : ........

Kyu : .......

Kyu : Hyung..

Manager : Hmm?

Kyu : ..... (Aku takut dia tidak kembali)

Kyu : ......

Kyu : .........Tidak, tidak jadi..

Manager : Hhhhhh~ #ngasih script# Baca ini, setidaknya pikiranmu teralihkan sebentar. Tahan tangisanmu sampai shooting berakhir.

Kyu : ....Ne..arraseo...

=================================

Dua hari kemudian..

Kyu : MWOOOO~~??!!! YAISHHHH KAU NGAJAK BERANTEM HAH?

Hyuk : Woyyyy!! Berisik!

Min : Ya Kyuhyun ah, kalau menelfon diluar dorm sana. Mengganggu orang saja.

Kyu : #ngelirik Min Hyuk sinis# Iya iya.

Kyu : Yeobboseyo! Kau masih disana?? #lanjut nelfon sambil jalan ke kamar#

*sementara di sebrang sana*

Me : Hahahahahahahaha

Kyu : Ketawa saja terus. Hati-hati kau bisa kena karma..

Me : Hahahaha aduh aduh sakit perut. #megang perut#

Kyu : Tuh rasakan. Banyak ketawa sih.

Me : Haha ampun deh Kyuhyunie. Kau kok bisa babo gitu sih? Hahah

Kyu : Aku mana tau kalau kau sudah libur semester.

Me : Haha iya, lagi pula aku baru mau semester 4. Masa iya aku tinggalkan pendidikanku di Korea. Sia-sia dong. ^^

Kyu : Lalu kapan kau kembali kesini??

Me : Hmm bulan depan. Tidak usah menungguku Cho hwajangnim. ^^

Kyu : Tchhh~ tidak akan. Buang-buang waktu saja.

Me : Kau menangis?

Kyu : Menangis untukmu? Anak kecil gendut pendek saja ditangisi

Me : Mwo??!!

Kyu : Hahahaha

Me : Awas kau!

Me : Eh Kyu, sudah dulu ya! Tarif internasional mahal. Kalau kau mau bicara banyak, kau saja yang telfon. Oke?

Kyu : Aish anak ini, belajar pelit dari mana

Me : Haha, geurrae.. saranghae.. ^^

Kyu : Na ajik aningodeun..

Me : Hahaha

*pip*

Me : #liat foto Kyuhyun# Bendan! Babo! Bodoh! Kekekek~

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.