Rabu, 16 Oktober 2013

Sorry, I have to leave you..

16th August 2013, 10.00 KST
@Incheon airport

Kyu : *hosh hosh hosh*

Me : Kyu...

Kyu : #mencoba mengatur napas#

Me : ....

Kyu : #natap tajam# Kau mau kemana?

Me : Indonesia..

Kyu : Dan bahkan kau tidak pamit??

Me : Haruskah?

Kyu : Jelas saja! Kau tidak perlu bertanya seperti itu. hosh hosh #masih susah napas#

Me : Kau sibuk, Kyu. Kau benar-benar tak ada waktu untuk membicarakan ini.

Kyu : Bodoh..

Me : Mwo?

Kyu : Seperti kau lupa cara menelfon saja, kau bisa menghubungiku.

Me : Geurrae, aku hanya tidak nyaman berbicara di telfon. Lagi pula.. hei kau tau dari mana aku akan pergi?

Kyu : Itu tidak penting. Sekarang intinya, tolong jelaskan semua.

Me : Hmm apanya? kau pun sudah tahu, aku akan kembali ke Indonesia. Apa itu kurang jelas?

Kyu : Jadi...

Me : Jadi apa?

Kyu : Kita berpisah?

Me : Mau bagaimana lagi, waktuku sudah habis. Aku rindu eomma dan appa ^^

Kyu : Kau akan segera kembali ke korea lagi kan?

Me : ...... ^^

Kyu : Chirokyu-ssi!

Me : Nanti kita bisa saling menelfon kok.

Kyu : Kau akan segera kembali ke korea lagi kan?

Me : Ahh iya! Kita bisa kirim surat lewat e-mail. E-mail mu masih yang dulu kan? Aku akan sering-sering mengabarimu ^^

Kyu : Jawab aku..

#Pesawat Garuda Indonesia G7624 tujuan Incheon-Jakarta segera berangkat, dimohon para penumpang untuk......

Kyu : Chi...

Me : Ah, sudah mau berangkat. Selamat tinggal, Kyu.. Aku akan merindukanmu ^^

Tes

Me : #berbalik hendak pergi#

Kyu : #meraih lengan chirokyu#

Me : #nundukin kepala#

Kyu : Aku tau kau menangis..

Me : Anii..

Kyu : Kau cengeng

Me : Aninde..

Me : Kyu lepaskan. Aku akan ketinggalan pesawat #masih nunduk#

Kyu : Lihat aku..

Me : Hiks hiks

Kyu : Tuh kan.. nangis...

Me : Ahh jangan membuatnya sulit dong, Kyu hiks hiks

Kyu : Bodoh! Seharusnya aku yang menangis. Bukan kau. Aku berada di pihak yang ditinggalkan.

Me : Tidak. Kau tidak boleh menangis. Kau pria. Pria hanya 3 kali menangis seumur hidupnya.

Kyu : Aku baru dua kali. Sewaktu bayi dan setelah kecelakaan beberapa tahun silam.

Me : .....

Kyu : Dan tangisan terakhir, mungkin setelah ini...

Me : Tidak boleh! Aku akan membenci apapun yang membuat kau menangis

Kyu : Termasuk dirimu?

Me : Ne, mungkin. Kalau kau menangis karenaku, aku seumur-umur tidak akan memaafkan diriku.

Kyu : .....

Me : ....

Kyu : ....Jangan..

Me : A..aku harus segera ke pesawat.

Kyu : #tiba-tiba meluk chirokyu erat#

Me : .....

Me : #bales pelukan kyu#

Kyu : #ngelepasin pelukan# Baik, aku akan menunggumu.

Me : Kalau aku tidak datang? #ngusap air mata

Kyu : Aku yang akan mendatangimu. Baiklah jaga dirimu. Hati-hati ya ^^

Me : Ne, kau juga. Senang berkenalan denganmu. #kemudian melambaikan tangan sebelum berlari menjauh#

Kyu : SARANGHAE!

Me : NA AJIK ANINGODEUN! (TAPI AKU TIDAK)

Kyu : YAKK!

Me : #melet2#

Manager : Sudah selesai?

Kyu : Ne?

Manager : Kita harus kembali ke lokasi..

Kyu : Ahh Ne..

Kyu : Ah hyung?

Manager : Hmm?

Kyu : Terima kasih, telah memberi tahu akan perginya Chirokyu.

Manager : Aku hanya tidak ingin membuat maknae Super Junior galau. Kekeke~

Kyu : Aishh~ hyungnim. Meledek lagi..

Manager : Hahaha

Kyu : Hmmm berapa lama ya aku akan ditinggalkannya? 2 tahun, 3 tahun? Hhhh~ dia tak memberi kepastian.

Manager : Belum juga ada 2 menit kau berpisah dengannya, anak muda.

Kyu : ........

Kyu : .......

Kyu : Hyung..

Manager : Hmm?

Kyu : ..... (Aku takut dia tidak kembali)

Kyu : ......

Kyu : .........Tidak, tidak jadi..

Manager : Hhhhhh~ #ngasih script# Baca ini, setidaknya pikiranmu teralihkan sebentar. Tahan tangisanmu sampai shooting berakhir.

Kyu : ....Ne..arraseo...

=================================

Dua hari kemudian..

Kyu : MWOOOO~~??!!! YAISHHHH KAU NGAJAK BERANTEM HAH?

Hyuk : Woyyyy!! Berisik!

Min : Ya Kyuhyun ah, kalau menelfon diluar dorm sana. Mengganggu orang saja.

Kyu : #ngelirik Min Hyuk sinis# Iya iya.

Kyu : Yeobboseyo! Kau masih disana?? #lanjut nelfon sambil jalan ke kamar#

*sementara di sebrang sana*

Me : Hahahahahahahaha

Kyu : Ketawa saja terus. Hati-hati kau bisa kena karma..

Me : Hahahaha aduh aduh sakit perut. #megang perut#

Kyu : Tuh rasakan. Banyak ketawa sih.

Me : Haha ampun deh Kyuhyunie. Kau kok bisa babo gitu sih? Hahah

Kyu : Aku mana tau kalau kau sudah libur semester.

Me : Haha iya, lagi pula aku baru mau semester 4. Masa iya aku tinggalkan pendidikanku di Korea. Sia-sia dong. ^^

Kyu : Lalu kapan kau kembali kesini??

Me : Hmm bulan depan. Tidak usah menungguku Cho hwajangnim. ^^

Kyu : Tchhh~ tidak akan. Buang-buang waktu saja.

Me : Kau menangis?

Kyu : Menangis untukmu? Anak kecil gendut pendek saja ditangisi

Me : Mwo??!!

Kyu : Hahahaha

Me : Awas kau!

Me : Eh Kyu, sudah dulu ya! Tarif internasional mahal. Kalau kau mau bicara banyak, kau saja yang telfon. Oke?

Kyu : Aish anak ini, belajar pelit dari mana

Me : Haha, geurrae.. saranghae.. ^^

Kyu : Na ajik aningodeun..

Me : Hahaha

*pip*

Me : #liat foto Kyuhyun# Bendan! Babo! Bodoh! Kekekek~

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar