Rabu, 16 Oktober 2013

Perhaps for momentary..

Me : KYUHYUN-AH! ANNYEONG~~

Kyu : Neo wasseyo? #lagi nulis sesuatu, entah apa#

Me : Sedang belajar, Kyu?

Kyu : Di depanku ada buku dan laptop. Kau pikir aku sedang apa lagi selain belajar, hah?

Me : Bisa saja mengerjakan tugas?

Kyu : Ckk itu sama saja, Chirokyu-yaa~

Me : Kyu, ada yang ingin kubicarakan.

Kyu : Geurrae marhaebwa. #belum berhenti nulis#

Me : Manager Lee bilang kau bebas jadwal 3 hari ke depan ^^

Kyu : Ah ne. Arrayo. Aku juga sudah tau kok ^^

Me : Geureom.. Tadaaaaa!! *ngeluarin foto macau* Kesini yuk Kyu! Kita liburan. Kebetulan aku juga libur panjang hingga 2 bulan depan kedepan. Eotteokatji?

Kyu : Hmm..

Me : Ayolah~ kau terus menerus belajar dan bekerja keras. Kau butuh liburan, Kyu.. ^^

Kyu : ...

krik krik krik..

Me : Ckk~ Baiklah. Kalo kau tidak mau, aku ajak Hyuk saja.

Kyu : #ngerebut foto itu dari tangan gw# Aku kan belum jawab

Me : Aku tidak punya waktu sebanyak itu, Kyu. Kau mau atau tidak?

Kyu : Baiklah. Aku mau. ^^

Me : Hihihi. Nah gitu dong. Kita berangkat besok yaa.

Kyu : Mwo? Gapjagi wae? Kenapa tiba-tiba?

Me : Lalu kapan lagi? Keburu kau kerja lagi, yeobbo..

Kyu : Lusa saja..

Me : Tidak. Semua akomodasi dan tempat penginapan terlanjur aku siapkan. Jadi tidak ada pembatalan. Kalau kau memang benar-benar tidak bisa, katakan sekarang juga. Biar Hyuk atau Sungmin oppa yang menggantikan.

Kyu : AH! Arraseo, aku bisa kok.

Me : Kekeke~ Baiklah, sampai jumpa besok, yeobbo! #beranjak

Kyu : Hei tunggu~ kau kesini cuma ingin memberi tahu ini saja?

Me : Euungg.. #ngangguk2#

Kyu : Temani aku belajar dulu..

Me : Aku belum selesai mengepak semua pakaian dan makananku untuk nanti, jadi harus kembali. Kalau kau ingin tanya sesuatu, telfon aku saja, arrachi?

Kyu : Chankamanyo~

Me : Aishhh~ Museun marieyo?

Kyu : Kita kan mau pergi bersama, bagaimana kalau kita mempersiapkan semuanya bersama-sama juga?

Me : Tchhh..

Kyu : Wae geudae??

Me : Itu sangat romantis Cho Kyuhyun. Tapi tidak, terima kasih. ^^

Kyu : Jadi Chirokyu sekarang adalah Chirokyu yang tidak mau nurut apa kata bias, hah?

Me : Aku tidak biasa direpotkan. Kyu, aku yakin sekali kau tidak bisa membereskan pakaian dan makananmu dengan baik, jadi kau perlu aku, keutchi? Ayolah Kyu, mandiri sedikit ^^

Kyu : Ya! Tidak seperti itu...

Me : Sudahlah, jangan membantah. Ini tidak akan selesai. #liat jam tangan# Aku harus pergi, Kyu. Aku tidak punya banyak waktu. Annyeonghi gasseyo~ #ngibrit

Kyu : Aiy~ i aega neomu.. sshhh =='' #ngelanjutin tugas kuliah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar