Langsung ke konten utama

Perhaps for momentary..

Me : KYUHYUN-AH! ANNYEONG~~

Kyu : Neo wasseyo? #lagi nulis sesuatu, entah apa#

Me : Sedang belajar, Kyu?

Kyu : Di depanku ada buku dan laptop. Kau pikir aku sedang apa lagi selain belajar, hah?

Me : Bisa saja mengerjakan tugas?

Kyu : Ckk itu sama saja, Chirokyu-yaa~

Me : Kyu, ada yang ingin kubicarakan.

Kyu : Geurrae marhaebwa. #belum berhenti nulis#

Me : Manager Lee bilang kau bebas jadwal 3 hari ke depan ^^

Kyu : Ah ne. Arrayo. Aku juga sudah tau kok ^^

Me : Geureom.. Tadaaaaa!! *ngeluarin foto macau* Kesini yuk Kyu! Kita liburan. Kebetulan aku juga libur panjang hingga 2 bulan depan kedepan. Eotteokatji?

Kyu : Hmm..

Me : Ayolah~ kau terus menerus belajar dan bekerja keras. Kau butuh liburan, Kyu.. ^^

Kyu : ...

krik krik krik..

Me : Ckk~ Baiklah. Kalo kau tidak mau, aku ajak Hyuk saja.

Kyu : #ngerebut foto itu dari tangan gw# Aku kan belum jawab

Me : Aku tidak punya waktu sebanyak itu, Kyu. Kau mau atau tidak?

Kyu : Baiklah. Aku mau. ^^

Me : Hihihi. Nah gitu dong. Kita berangkat besok yaa.

Kyu : Mwo? Gapjagi wae? Kenapa tiba-tiba?

Me : Lalu kapan lagi? Keburu kau kerja lagi, yeobbo..

Kyu : Lusa saja..

Me : Tidak. Semua akomodasi dan tempat penginapan terlanjur aku siapkan. Jadi tidak ada pembatalan. Kalau kau memang benar-benar tidak bisa, katakan sekarang juga. Biar Hyuk atau Sungmin oppa yang menggantikan.

Kyu : AH! Arraseo, aku bisa kok.

Me : Kekeke~ Baiklah, sampai jumpa besok, yeobbo! #beranjak

Kyu : Hei tunggu~ kau kesini cuma ingin memberi tahu ini saja?

Me : Euungg.. #ngangguk2#

Kyu : Temani aku belajar dulu..

Me : Aku belum selesai mengepak semua pakaian dan makananku untuk nanti, jadi harus kembali. Kalau kau ingin tanya sesuatu, telfon aku saja, arrachi?

Kyu : Chankamanyo~

Me : Aishhh~ Museun marieyo?

Kyu : Kita kan mau pergi bersama, bagaimana kalau kita mempersiapkan semuanya bersama-sama juga?

Me : Tchhh..

Kyu : Wae geudae??

Me : Itu sangat romantis Cho Kyuhyun. Tapi tidak, terima kasih. ^^

Kyu : Jadi Chirokyu sekarang adalah Chirokyu yang tidak mau nurut apa kata bias, hah?

Me : Aku tidak biasa direpotkan. Kyu, aku yakin sekali kau tidak bisa membereskan pakaian dan makananmu dengan baik, jadi kau perlu aku, keutchi? Ayolah Kyu, mandiri sedikit ^^

Kyu : Ya! Tidak seperti itu...

Me : Sudahlah, jangan membantah. Ini tidak akan selesai. #liat jam tangan# Aku harus pergi, Kyu. Aku tidak punya banyak waktu. Annyeonghi gasseyo~ #ngibrit

Kyu : Aiy~ i aega neomu.. sshhh =='' #ngelanjutin tugas kuliah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.