Langsung ke konten utama

조깅 (Jogging~)

Me : Istirahat oppaaaa!! Capek ah!

Hyuk : Baru juga satu puteran, Chi! Ayo lari lagi.

Me : Gak mau kalian berdua aja~ #ngaso di pinggiran lapangan

Hyuk : Yeee~ ini anak..

Kyu : Gw juga nyerah hyung~ Gak kuat #senderan di bahu chirokyu

Me : Yak~ Kyuhyun ah. Kepala mu berat, kau tau? Singkirkan!

Kyu : Kesempatan ini. Kapan lagi kau disenderin kepala maknae Super Junior yang tampan bersuara emas seperti ini?

Me : Ckkkkk.. #mendesis pasrah #sebenernya mau juga

Hyuk : Dasar gembul. Awalnya aja semangat ngajak lari 10 puteran.

Me : Kita mana tau lapangannya seluas ini. Ahhh~ Kyuhyun ah kau haus tidak? Aku haus.. tapi tak mau beli. Pasti mahal di tempat seperti ini.

Kyu : Minta saja ke Hyuk, dia bawa..

Me : -___- #gw kira mau beliin

Me : Oppa.. #puppy eyes ke Hyuk

Hyuk : #ikutan deprok# Nih.. tapi jangan dihabiskan.

gluk gluk gluk..

Me : Ahhhhh~ gomawo ^^

Hyuk : Ne..

Me : Heheh, eh kenapa tidak lanjut lari?

Hyuk : Tidak enak lari sendiri. Nanti dikira jomblo.

Me : Kan emang jomblo Hahahahaah!!

Tukkk #ditoyor make botol

Me : Huweeee.. Kyunie. Hyuk oppa jahat. T_T #ngadu #minta dibela

Kyu : Hyung, dia kekasihku! #like a hero

Hyuk : Lalu?

Kyu : Harusnya kau melakukannya lebih kencang

KyuHyuk : HAHAHAHA

Me : Eh! Sialan nih bocah kunyuk dua!! #cubit Kyuhyuk

Suddenly a 19th girl with sexy sport outfit run through of us

With slow motion..

With a little wind blows her hair and makes her more sexy.

Enough to make monkey and evil captivated.

Hyuk : Wow~ gileeee..

Kyu : Padet hyung..

Hyuk : Banget Kyu..

Kyu : Segsihada~~

Me : Amit-amit deh gue ama dua namja ini -___-

Kyu : Terusin lari yuk hyung! #bangkit #matanya gak lepas dari cewek yang tadi lewat

Hyuk : Nah gitu dong! Ayookk! #ikutan bangkit #semangat 45 membara

Kyu : Yang dapet nomornya, ditraktir ya?

Hyuk : Oke, siapa takut!?

And both of them leaving Chirokyu alone.

Me : Rese! Gue juga gak kalah seksi kok! #liatin badan

Me : Kalo diliat dari sedotan sih

gubrakk

XXX : Anyeong~ #dateng namja dengan topi agak ditarik kebawah, sengaja buat nutupin muka

Me : EH? Ne anyeong..

XXX : Pakai ini, kau tampak berkeringat.. #ngasih handuk

Me : Gomawo... #ngelirik

XXX : Ne....

Me : Sungmin oppa!!

XXX = Min : Eh kok tau?

Me : Bagaimana bisa gak tau? Huh penyamaranmu payah. Nyamar tuh pake jaket dong. Aku tuh udah kenal banget suaramu, dan aku tuh udah hafal banget segede apa otot kamu oppa..

Min : Heee??? #mikir keras

Me : #mampus gue #keceplosan

Me : Haha aniyaaa.. duduk sini. Sejak kapan datang?

Min : Barusan. Tiba-tiba ingin lari juga. Mana Kyu hyuk?

Me : Kayak gak tau mereka aja. Berburu gadis-gadis lah. Mereka tuh kalo udah liat cewek seksi dikiiiit aja, udah kayak serigala kelaperan.

Min : Hahaha serigala terlalu keren. Musang cocok

Me : Yeee! Matda matda! #tosss bareng Sungmin

Min : Eh itu mereka..

KyuHyuk : Hosh hosh!

Kyu : Minnie hyung, udah lama?

Min : Eungg.. ^_^

Hyuk : Hehehe gue dapet nomornya! Siapa dulu dong! Hyukjae the cool myeolchi in this world

Kyu : Lo curang hyuk! Ngambil start duluan..

Hyuk : Hahaha, jadi traktir gue kan?

Kyu : Heuhhh apes..

Me : Hei hei pliss ya. Kalian berdua, tolong pergi bisa? Ganggu orang aja. Gue lagi pacaran sama Sungmin oppa. Sanah sanah huss husss #ngusir

#Pletakkk

Dan akhirnya dijitak

Me : Huweeeee~

Kyu : Minnie hyung, makan yuk! Gue yang traktir deh. Lu juga Hyuk!

Hyuk : Ayook

Min : Ajak juga yang ini. #nunjuk chirokyu# udah cemberut tuh

Kyu : Bawa aja ke tempat penitipan anak, hyung!

Me : KYUHYUNN!! T_T

Kyu : Hahaha. Bercanda chagi~~ ayo bangun kalo gitu

Me : Heheh ne. Gomawo, kau baik, Kyu. ^^

Kyu : Kau juga manis.

Me : Jinjaa?

Min : Cieeeeeee ehemm ehemmm

Hyuk : Udah ah. Apa-apan sih, heran gue. Bisa-bisanya mesra-mesraan di depan jomblowers kayak gue.

Min : #pukpuk# #nepuk pundak Hyuk#

Hyuk : Lu juga jomblo min. Gak pake sok perhatian.

Min : Iya sih #mengekeret

Kyu : Makanya cari pacar hyung. Yaudah yok #ngerangkul chirokyu

Me : #kesengsem

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.