Rabu, 16 Oktober 2013

조깅 (Jogging~)

Me : Istirahat oppaaaa!! Capek ah!

Hyuk : Baru juga satu puteran, Chi! Ayo lari lagi.

Me : Gak mau kalian berdua aja~ #ngaso di pinggiran lapangan

Hyuk : Yeee~ ini anak..

Kyu : Gw juga nyerah hyung~ Gak kuat #senderan di bahu chirokyu

Me : Yak~ Kyuhyun ah. Kepala mu berat, kau tau? Singkirkan!

Kyu : Kesempatan ini. Kapan lagi kau disenderin kepala maknae Super Junior yang tampan bersuara emas seperti ini?

Me : Ckkkkk.. #mendesis pasrah #sebenernya mau juga

Hyuk : Dasar gembul. Awalnya aja semangat ngajak lari 10 puteran.

Me : Kita mana tau lapangannya seluas ini. Ahhh~ Kyuhyun ah kau haus tidak? Aku haus.. tapi tak mau beli. Pasti mahal di tempat seperti ini.

Kyu : Minta saja ke Hyuk, dia bawa..

Me : -___- #gw kira mau beliin

Me : Oppa.. #puppy eyes ke Hyuk

Hyuk : #ikutan deprok# Nih.. tapi jangan dihabiskan.

gluk gluk gluk..

Me : Ahhhhh~ gomawo ^^

Hyuk : Ne..

Me : Heheh, eh kenapa tidak lanjut lari?

Hyuk : Tidak enak lari sendiri. Nanti dikira jomblo.

Me : Kan emang jomblo Hahahahaah!!

Tukkk #ditoyor make botol

Me : Huweeee.. Kyunie. Hyuk oppa jahat. T_T #ngadu #minta dibela

Kyu : Hyung, dia kekasihku! #like a hero

Hyuk : Lalu?

Kyu : Harusnya kau melakukannya lebih kencang

KyuHyuk : HAHAHAHA

Me : Eh! Sialan nih bocah kunyuk dua!! #cubit Kyuhyuk

Suddenly a 19th girl with sexy sport outfit run through of us

With slow motion..

With a little wind blows her hair and makes her more sexy.

Enough to make monkey and evil captivated.

Hyuk : Wow~ gileeee..

Kyu : Padet hyung..

Hyuk : Banget Kyu..

Kyu : Segsihada~~

Me : Amit-amit deh gue ama dua namja ini -___-

Kyu : Terusin lari yuk hyung! #bangkit #matanya gak lepas dari cewek yang tadi lewat

Hyuk : Nah gitu dong! Ayookk! #ikutan bangkit #semangat 45 membara

Kyu : Yang dapet nomornya, ditraktir ya?

Hyuk : Oke, siapa takut!?

And both of them leaving Chirokyu alone.

Me : Rese! Gue juga gak kalah seksi kok! #liatin badan

Me : Kalo diliat dari sedotan sih

gubrakk

XXX : Anyeong~ #dateng namja dengan topi agak ditarik kebawah, sengaja buat nutupin muka

Me : EH? Ne anyeong..

XXX : Pakai ini, kau tampak berkeringat.. #ngasih handuk

Me : Gomawo... #ngelirik

XXX : Ne....

Me : Sungmin oppa!!

XXX = Min : Eh kok tau?

Me : Bagaimana bisa gak tau? Huh penyamaranmu payah. Nyamar tuh pake jaket dong. Aku tuh udah kenal banget suaramu, dan aku tuh udah hafal banget segede apa otot kamu oppa..

Min : Heee??? #mikir keras

Me : #mampus gue #keceplosan

Me : Haha aniyaaa.. duduk sini. Sejak kapan datang?

Min : Barusan. Tiba-tiba ingin lari juga. Mana Kyu hyuk?

Me : Kayak gak tau mereka aja. Berburu gadis-gadis lah. Mereka tuh kalo udah liat cewek seksi dikiiiit aja, udah kayak serigala kelaperan.

Min : Hahaha serigala terlalu keren. Musang cocok

Me : Yeee! Matda matda! #tosss bareng Sungmin

Min : Eh itu mereka..

KyuHyuk : Hosh hosh!

Kyu : Minnie hyung, udah lama?

Min : Eungg.. ^_^

Hyuk : Hehehe gue dapet nomornya! Siapa dulu dong! Hyukjae the cool myeolchi in this world

Kyu : Lo curang hyuk! Ngambil start duluan..

Hyuk : Hahaha, jadi traktir gue kan?

Kyu : Heuhhh apes..

Me : Hei hei pliss ya. Kalian berdua, tolong pergi bisa? Ganggu orang aja. Gue lagi pacaran sama Sungmin oppa. Sanah sanah huss husss #ngusir

#Pletakkk

Dan akhirnya dijitak

Me : Huweeeee~

Kyu : Minnie hyung, makan yuk! Gue yang traktir deh. Lu juga Hyuk!

Hyuk : Ayook

Min : Ajak juga yang ini. #nunjuk chirokyu# udah cemberut tuh

Kyu : Bawa aja ke tempat penitipan anak, hyung!

Me : KYUHYUNN!! T_T

Kyu : Hahaha. Bercanda chagi~~ ayo bangun kalo gitu

Me : Heheh ne. Gomawo, kau baik, Kyu. ^^

Kyu : Kau juga manis.

Me : Jinjaa?

Min : Cieeeeeee ehemm ehemmm

Hyuk : Udah ah. Apa-apan sih, heran gue. Bisa-bisanya mesra-mesraan di depan jomblowers kayak gue.

Min : #pukpuk# #nepuk pundak Hyuk#

Hyuk : Lu juga jomblo min. Gak pake sok perhatian.

Min : Iya sih #mengekeret

Kyu : Makanya cari pacar hyung. Yaudah yok #ngerangkul chirokyu

Me : #kesengsem

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar