Jumat, 04 Oktober 2013

HaeKyu 나 함께 ^^

9 PM KST @Halte bus tujuan Chung dam dong

*Calling Kyu*

Me : Yeobboseyo, Kyu kau ada di dorm?

Kyu : Hmm..

Me : Ckkk, hanya gumaman tak ada arti..

Kyu : Iya, aku ada disini kok, ada apa?

Me : Bisa kita bertemu? Apa kau sedang sibuk?

Kyu : Tidak begitu sibuk. Lalu mau bertemu dimana?

Me : Tidak.. kau tidak perlu pergi, tetap saja di tempatmu. Aku yang akan kesana. Kita bertemu di dorm arra? ^^

Kyu : Ne

*Klik*

TIN TINNNNNN!!

Me : *surprised*

Hae : *menyumbulkan kepala dari dalem mobil lalu senyum manis*

Me : Oppa! Bikin kaget saja, ternyata kau. Mau kemana?

Hae : Mau mengantarmu... ke dorm kan? Ayo naik ^^

Me : Baiklah ^^

Hae : Kau ini malam-malam begini sendirian

Me : *naik ke mobil Hae* Oppa..

Hae : Ne? ^^

Me : Maaf sudah merepotkan. *Bow

Hae : Mwooo? Kau ini seperti orang asing saja. Sudahlah, aku memang ingin ke dorm juga. Pakai seatbeltmu ^^

Me : Oppa..

Hae : Ne?

Me : Pelan-pelan yaa menyetirnya, aku masih muda. Belum mau mati.

Hae : EH?!

Me : Hehe.. aku hanya bercanda kok

Hae : Kau tidak tau yaa, aku dulu calon pembalap nomor 1 sekorea selatan ^^

Me : Heuhhh tidak ._.

=====

Me : Kyunieeee!!! #peluk-peluk cubit-cubit pipi Kyu

Kyu : Awwww ><

Me : Dasar pipi mochi!!

Kyu : Mochi itu untuk henry tau! Aisshhh hentikan Chirokyu!!

Me : Tidak mau ^^ #masih cubit-cubit

Hae : Dia itu merindukanmu, Kyu.. ^^

Kyu : Eh, ada kau juga hyung. Sudah lama sekali. Bagaimana kab..? Awwww! Ya!! kau menyentuh jerawatku Chi~

Me : Biarrrriiin weeee

Hae : Baik kok. Ini.. kenapa memakai baju formal? Kau mau pergi?

Kyu : Tidak hyung, aku baru saja pulang dari recording MBC. Belum sempat ganti baju.

Kyu : Ckkk kenapa sih kau datang bersama anak ini? #nunjuk2 gw

Me : EH! Memangnya kenapa aku datang dengan Hae oppa??

Kyu : Kau membuatnya repot

Me : Tidak kok. Hae oppa sendiri yang memberiku tumpangan..

Kyu : Pasti dia terpaksa. Dia itu tidak tega melihat gadis jelek ini berdiri sendirian di halte bus..

Me : APA YANG KAU MAKS..! Ehh kau tau darimana aku menunggu di halte bus??

Kyu : Siapa pula yang tidak tahu makhluk penunggu halte...

#pletak

Me : Jadi aku hantu. Gitu????

Kyu : Kau sudah berani menjitakku??

Me : Iya!! Lalu??

Hae : Hei hei kalian ini -___- Berhenti..

Kyu : Dia duluan hyung..

Me : Enak saja, kau yang pertama kali membuat masalah

Hae : Sudah-sudah, ngomong-ngomong kemana yang lain?

Kyu : Heuhhh #benerin pipi yang tadi dicubit-cubitin# Tidak tahu hyung. Aku belum bertemu mereka hari ini.

Hae : Mereka pasti sangat sibuk

Kyu : Kurasa juga begitu..

*kruuuukkkk*

Hae : Tidak ada makanan yaa?

Kyu : Sepertinya tidak. Barusan aku memastikannya di lemari pendingin.

Me : Kasian sekali, oppaku yang tampan ini. Mau kubuatkan sesuatu?

Kyu : Kau tidak dengar ya? Tidak ada apapun di sana.

Me : Iya deh iya

Hae : Aku harus benar-benar mengisi perutku nih. Kajja, kita ke resto depan.

Me : Aku tidak lapar oppa..

Kyu : Sama hyung. Aku harus menyelesaikan ini #ngarahin mata ke laptop# Dosen itu benar-benar tidak toleransi terhadap tugas.

Me : Aku bisa membantumu kok. Sini aku selesaikan ^^

Kyu : #mengamankan laptop# Terima kasih Chi~ Tapi tidak perlu.

Hae : #beranjak# Kalian mau titip sesuatu?

Kyu & Me : Tidak..

=====

Kyu : #serius ngerjain tugas#

Me : Tinggal kita berdua, Kyu..

Kyu : Ku harap kau tidak berbuat macam-macam terhadapku..

Me : Ya.. harusnya aku yang bilang begitu..

Kyu : #smirk# Kau bisa membantuku?

Me : Ng?

Kyu : Kau tadi bilang mau membantu kan?

Me : Iya. Membantu apa?

Kyu : Lepaskan dasiku

Me : #blush# Kau kan bisa melepasnya dengan tanganmu sendiri

Kyu : Aku sedang sibuk dengan tugas ini.

Me : Bukankah itu berarti kita saling berhadapan?

Kyu : Tepat sekali. Ayo sini..

Me : Baiklah..

*getting closer*

*unleash his tie carefully*

Kyu : *stares me*

DEG DEG

*itu bunyi jantung siapa yaa??*

Me : Kyu..

Kyu : Aa..apaa?

Me : ***Jangan menatapkau seperti itu, aku tidak bisa napas dengan benar tauuuu*** (dalem hati)

Me : Tidak.. Tidak ada apa-apa

Kyu : Kau sangat terampil..

*Jangan memujiku Kyuhyun jelekkk!!*

Me : Aku kan memang sudah pantas jadi istri..

UPS?!

KECEPLOSAN!

Kyu : Iya ya, kita kok kayak suami istri gini..

*Tuh kaaann*

Me : ........#cepet-cepet ngelepasin dasi Kyu# Selesai..

Kyu : Terima kasih ^^

Me : Iya..

#Keep in silent#

Me : Aku... Aku kesini hanya ingin... #ngeluarin 10 album SFS dari tas#

Kyu : Mwo??!

Me : Meminta tanda tanganmu..

Kyu : Ini punya kau semua??

Me : Bukan, ini punya teman-teman kampusku.

Kyu : Apaaa? Kau memberitahu mereka, kau dekat denganku??

Me : Tidak.. Aku hanya kalah bermain dengan mereka. Ini hukumannya.. Jadi.. aku mohon bantu aku ><

Kyu : Kau taruhan yaa?

Me : Tidak! A..aku hanya main.... aisshh, apa susahnya sih ngasih tanda tangan??

Kyu : Tidak semudah itu.. #ngelipat tangan di depan dada#

Me : Aku kan asisten setia Kyu. Masa dipersulit sih??

Kyu : Apaa?

Me : Heheh, lupakan. Ayolah, mereka sangat mengidolakanmu Kyu. Aku berani sumpah, aku tidak bilang macam-macam ke mereka. Akan kupastikan ini yang pertama dan terakhir.. Oke?

Kyu : ....

Me : #puppy eyes#

Kyu : #ngambil satu album SFS dan melihatnya#  Tapi.. ada syaratnya..

Me : Aku tau kok, aku tau. Bukan Kyuhyun namanya kalo dimintai tolong tak bersyarat.

Kyu : Mau tidak?

Me : Baiklah katakan.. -__-

Kyu : Kemarilah... #bisik2#

Me : Apa? #listen to Kyu#

DEG

*Blush*

Kyu : Eotteohkke?

Me : Yeo..yeojachingu???

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar