Langsung ke konten utama

HaeKyu 나 함께 ^^

9 PM KST @Halte bus tujuan Chung dam dong

*Calling Kyu*

Me : Yeobboseyo, Kyu kau ada di dorm?

Kyu : Hmm..

Me : Ckkk, hanya gumaman tak ada arti..

Kyu : Iya, aku ada disini kok, ada apa?

Me : Bisa kita bertemu? Apa kau sedang sibuk?

Kyu : Tidak begitu sibuk. Lalu mau bertemu dimana?

Me : Tidak.. kau tidak perlu pergi, tetap saja di tempatmu. Aku yang akan kesana. Kita bertemu di dorm arra? ^^

Kyu : Ne

*Klik*

TIN TINNNNNN!!

Me : *surprised*

Hae : *menyumbulkan kepala dari dalem mobil lalu senyum manis*

Me : Oppa! Bikin kaget saja, ternyata kau. Mau kemana?

Hae : Mau mengantarmu... ke dorm kan? Ayo naik ^^

Me : Baiklah ^^

Hae : Kau ini malam-malam begini sendirian

Me : *naik ke mobil Hae* Oppa..

Hae : Ne? ^^

Me : Maaf sudah merepotkan. *Bow

Hae : Mwooo? Kau ini seperti orang asing saja. Sudahlah, aku memang ingin ke dorm juga. Pakai seatbeltmu ^^

Me : Oppa..

Hae : Ne?

Me : Pelan-pelan yaa menyetirnya, aku masih muda. Belum mau mati.

Hae : EH?!

Me : Hehe.. aku hanya bercanda kok

Hae : Kau tidak tau yaa, aku dulu calon pembalap nomor 1 sekorea selatan ^^

Me : Heuhhh tidak ._.

=====

Me : Kyunieeee!!! #peluk-peluk cubit-cubit pipi Kyu

Kyu : Awwww ><

Me : Dasar pipi mochi!!

Kyu : Mochi itu untuk henry tau! Aisshhh hentikan Chirokyu!!

Me : Tidak mau ^^ #masih cubit-cubit

Hae : Dia itu merindukanmu, Kyu.. ^^

Kyu : Eh, ada kau juga hyung. Sudah lama sekali. Bagaimana kab..? Awwww! Ya!! kau menyentuh jerawatku Chi~

Me : Biarrrriiin weeee

Hae : Baik kok. Ini.. kenapa memakai baju formal? Kau mau pergi?

Kyu : Tidak hyung, aku baru saja pulang dari recording MBC. Belum sempat ganti baju.

Kyu : Ckkk kenapa sih kau datang bersama anak ini? #nunjuk2 gw

Me : EH! Memangnya kenapa aku datang dengan Hae oppa??

Kyu : Kau membuatnya repot

Me : Tidak kok. Hae oppa sendiri yang memberiku tumpangan..

Kyu : Pasti dia terpaksa. Dia itu tidak tega melihat gadis jelek ini berdiri sendirian di halte bus..

Me : APA YANG KAU MAKS..! Ehh kau tau darimana aku menunggu di halte bus??

Kyu : Siapa pula yang tidak tahu makhluk penunggu halte...

#pletak

Me : Jadi aku hantu. Gitu????

Kyu : Kau sudah berani menjitakku??

Me : Iya!! Lalu??

Hae : Hei hei kalian ini -___- Berhenti..

Kyu : Dia duluan hyung..

Me : Enak saja, kau yang pertama kali membuat masalah

Hae : Sudah-sudah, ngomong-ngomong kemana yang lain?

Kyu : Heuhhh #benerin pipi yang tadi dicubit-cubitin# Tidak tahu hyung. Aku belum bertemu mereka hari ini.

Hae : Mereka pasti sangat sibuk

Kyu : Kurasa juga begitu..

*kruuuukkkk*

Hae : Tidak ada makanan yaa?

Kyu : Sepertinya tidak. Barusan aku memastikannya di lemari pendingin.

Me : Kasian sekali, oppaku yang tampan ini. Mau kubuatkan sesuatu?

Kyu : Kau tidak dengar ya? Tidak ada apapun di sana.

Me : Iya deh iya

Hae : Aku harus benar-benar mengisi perutku nih. Kajja, kita ke resto depan.

Me : Aku tidak lapar oppa..

Kyu : Sama hyung. Aku harus menyelesaikan ini #ngarahin mata ke laptop# Dosen itu benar-benar tidak toleransi terhadap tugas.

Me : Aku bisa membantumu kok. Sini aku selesaikan ^^

Kyu : #mengamankan laptop# Terima kasih Chi~ Tapi tidak perlu.

Hae : #beranjak# Kalian mau titip sesuatu?

Kyu & Me : Tidak..

=====

Kyu : #serius ngerjain tugas#

Me : Tinggal kita berdua, Kyu..

Kyu : Ku harap kau tidak berbuat macam-macam terhadapku..

Me : Ya.. harusnya aku yang bilang begitu..

Kyu : #smirk# Kau bisa membantuku?

Me : Ng?

Kyu : Kau tadi bilang mau membantu kan?

Me : Iya. Membantu apa?

Kyu : Lepaskan dasiku

Me : #blush# Kau kan bisa melepasnya dengan tanganmu sendiri

Kyu : Aku sedang sibuk dengan tugas ini.

Me : Bukankah itu berarti kita saling berhadapan?

Kyu : Tepat sekali. Ayo sini..

Me : Baiklah..

*getting closer*

*unleash his tie carefully*

Kyu : *stares me*

DEG DEG

*itu bunyi jantung siapa yaa??*

Me : Kyu..

Kyu : Aa..apaa?

Me : ***Jangan menatapkau seperti itu, aku tidak bisa napas dengan benar tauuuu*** (dalem hati)

Me : Tidak.. Tidak ada apa-apa

Kyu : Kau sangat terampil..

*Jangan memujiku Kyuhyun jelekkk!!*

Me : Aku kan memang sudah pantas jadi istri..

UPS?!

KECEPLOSAN!

Kyu : Iya ya, kita kok kayak suami istri gini..

*Tuh kaaann*

Me : ........#cepet-cepet ngelepasin dasi Kyu# Selesai..

Kyu : Terima kasih ^^

Me : Iya..

#Keep in silent#

Me : Aku... Aku kesini hanya ingin... #ngeluarin 10 album SFS dari tas#

Kyu : Mwo??!

Me : Meminta tanda tanganmu..

Kyu : Ini punya kau semua??

Me : Bukan, ini punya teman-teman kampusku.

Kyu : Apaaa? Kau memberitahu mereka, kau dekat denganku??

Me : Tidak.. Aku hanya kalah bermain dengan mereka. Ini hukumannya.. Jadi.. aku mohon bantu aku ><

Kyu : Kau taruhan yaa?

Me : Tidak! A..aku hanya main.... aisshh, apa susahnya sih ngasih tanda tangan??

Kyu : Tidak semudah itu.. #ngelipat tangan di depan dada#

Me : Aku kan asisten setia Kyu. Masa dipersulit sih??

Kyu : Apaa?

Me : Heheh, lupakan. Ayolah, mereka sangat mengidolakanmu Kyu. Aku berani sumpah, aku tidak bilang macam-macam ke mereka. Akan kupastikan ini yang pertama dan terakhir.. Oke?

Kyu : ....

Me : #puppy eyes#

Kyu : #ngambil satu album SFS dan melihatnya#  Tapi.. ada syaratnya..

Me : Aku tau kok, aku tau. Bukan Kyuhyun namanya kalo dimintai tolong tak bersyarat.

Kyu : Mau tidak?

Me : Baiklah katakan.. -__-

Kyu : Kemarilah... #bisik2#

Me : Apa? #listen to Kyu#

DEG

*Blush*

Kyu : Eotteohkke?

Me : Yeo..yeojachingu???

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.