Jumat, 04 Oktober 2013

Failure.

Kyu : Jangan berdiri disitu saja, kau boleh membantu.. #mindahin hadiah dari fans#

Me : Eumm.. baiklah *membantu dengan segan*

Kyu : Aishh, ini milikku atau Sungmin hyung sih?? #sibuk milihin tumpukan hadiah#

Me : Eumm Kyu..

Kyu : Apa?

Me : Eunngg tidak jadi deh.

Kyu : Jangan membuatku penasaran. Ayo katakan sekarang juga. #diam menunggu sambil menyeka keringat#

Me : #Ngasih sapu tangan#

Kyu : #Smirk# Tau saja. ^^ #ngelap keringet# Kau tadi mau bicara apa. Aku tidak akan mengacuhkanmu.

Me : Aku akan mengatakannya setelah ini.

Kyu : Ng?

Me : Aku janji kok. #angkat dua jari#

Kyu : Baiklah. ^^

=====
#satnight at olympic bridge

Kyu : Sedang melihat melihat orang pacaran, ng? #masuk kedalam mobil bawa dua es krim#

Me : Eh?! Aniyaaa~ hanya melihat pohon. Iya.

Kyu : Kau bisa berpacaran denganku, chagiyaa ^^

Me : Heuhh, siapa yang mau punya pacar sepertimu. Kau kan merepotkan.

Kyu : Ehh, sembarangan sekali

Me : Sudahlah.. Mana eskrimku?? Kau beli lama sekali.

Kyu : #membuka ice cup dan menyuapiku# Aaaaaaa..

Me : #rebut# Aishhh aku bisa makan sendiri tauu ><

Kyu : Baiklah. Ngomong-ngomong kau tadi mau ngomong apa?

Me : Kyu.. Hari ini kau baikkk sekali

Kyu : Terima kasih, memang aku baik. Ada apa sih?

Me : #ngaduk2 es krim# aku tidak tau harus mulai dari mana...

Kyu : Katakan saja langsung.

Me : Aku takut kau akan kecewa.

Kyu : Kau sudah biasa mengecewakanku. Jangan khawatir.

Me : Kyunie!! Aku serius!!

Kyu : Kau pikir aku tidak? Aku justru sangat serius #menatap intens

Me : Kalau begitu, berjanjilah setelah ini, kau tidak akan memaki-maki aku.

Kyu : Hmm..

Me : Heh? Apa maksud gumaman itu??!

Kyu : Tergantung. Chi~ kau terlalu lama mengulur waktu.

Me : Baiklah.... eumm eummm

*krik krik krik*

Kyu : ....

Me : INI!! LIHATLAH INI!! #nyodorin kertas sambil nundukin kepala, gak berani liat Kyu#

Kyu : #menatap syok#

Me : Mianhaeeee. Aku berjanji akan kerja keras setelah ini. Jangan memarahi aku, Kyuuu. Huweeeeee T___T aku mohooonn

Kyu : Chirokyu-ssi....

Me : Mianhaeyoooo~ hiks hiks #tutup muka#

Kyu : Chi..

Me : Huweeeeeee~~ #nangis kejer#

Kyu : Aku tidak akan memarahimu..

Me : Hiks jinjaa? hiks #ngintip di sela jari-jari tangan#

Kyu : #angguk2# Aku yakin kau bekerja keras. Aku lihat kegigihanmu belajar. Hasil sekarang bukanlah apa-apa. Berarti nanti kau harus bejuang lebih keras. Ayo bangkit lagi setelah ini.

Me : Huweeeeee!!! hiks hiks!!

Kyu : Aku tau ini pasti menyakitkan #natap selembar kertas bernilaikan "D" itu#

Me : Sangat. Hiks. Sangat sakit.

Kyu : ....

Me : Ku rasa dosen membenciku.

Kyu : Kau bicara apa? Tidak baik begitu.

Me : Memang iya. Tahu tidak? Aku selalu datang ke kelasnya, setiap saat. Selalu on time, dan tidak pernah terlambat. Kalaupun aku sakit, aku selalu datang. Aku berusaha menerima pelajaran dengan baik.

Me : Tapi ternyata persentase absenku hanya 90. Sedangkan yang tertinggi poinnya 95. Padahal aku selalu masuk. Seharusnya aku bisa lebih tinggi dari itu.

Me : Aku juga termasuk rajin, disaat tidak ada satu pun yang mengerjakan exercise, aku mengerjakannya meskipun cuma 5 dari 10 nomor. Tapi aku bangga, aku punya interest dan gairah terhadap mata kuliah ini dibanding yang lain. Memang sih, masih ada yang lebih jenius. Tapi kenapa beliau tidak apresiasi sama sekali hal ini. Udah gitu..

Kyu : Chi.

Me : Tunggu sampai aku selesai!!

Kyu : Geurrae..

Me : Waktu UAS juga, aku mengerjakan semua soal tanpa satu pun yang terlewat. Tapi kenapa cuma dihargai 50??

Kyu : Mungkin memang tidak bisa dinaikkan lagi.

Me : Hiks hiks huweeeeeeee, kyunie!!!

Kyu : Aku pernah kok dapat nilai D

Me : Hee?

Kyu : Hmm, beneran

Me : Kau mau mencoba menghiburku ya?

Kyu : Tidak, ini sungguhan. Dalam pelajaran menebak pitch, aku dapat nilai D. Aku bahkan menceritakannya di miracle for you radio tahun 2007. Waktu itu kau belum ada disini.

Me : Bagaimana perasaanmu waktu itu?

Kyu : #membayangkan# Sulit menerimanya. Namun akhirnya aku terbiasa. Itu menjadi acuan untuk menjadikanku lebih baik. Jadi, jangan melihat sesuatu dari sisi buruknya, Chi. Ambillah yang positif. Kan kau sendiri yang bilang padaku. Apa yang terlihat baik, belum tentu baik untukmu. Dan apa yang terlihat buruk, belum tentu buruk pula untukmu. Kau ingat?

Me : Nee. Tapi.. nanti aku akan tertinggal, Kyu. Temen-temen sudah menyusun skripsi. Aku masih harus menghadiri kelas.

Kyu : Tidak harus buru-buru lulus. Semuanya ada waktu sendiri.

Me : Aku tidak mau sepertimu. Ketuaan di kampus. masuk tahun 2006. Tahun 2013 baru lulus. #lirik#

Kyu : Aku kan sibuk. Tapi benar juga. Semoga kau tidak sepertiku. ^^

Me : Tapi aku ingin menjadi jenius sepertimu. Sekarang lanjut S2 kan? Kau hebat

Kyu : Jangan memuji. Sudah begitu banyak yang memujiku, kau tau?

Me : Arraseo, namun aku bersungguh-sungguh :')

Kyu : Yaa, semoga kau jenius sepertiku

Me : Nee, gomawo Kyu ^^

Kyu : Sudah merasa baikan? Geureom kita ke namsang malam ini, eotteohke? Pakai sabukmu #nyalain mobil#

Me : Kyu, aku belum menjawab mau atau tidak..

Kyu : Lalu? Bagaimana? -_-

Me : Apapun untukmu, aku mau hehe ^^

Kyu : Jinjja -_-

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar