Jumat, 04 Oktober 2013

Cry

Me : Hiks hiks..

Me : Aisshhh aniyaa

Me : Yang kuat Chirokyu-ssi. Menangis tersedu-sedu pun tidak bisa mengubah takdir. Sudahlah..

Me : #crying in silent..

Kyu : Chi~

Me : *dalem hati* Orang itu selalu saja muncul disaat tidak tepat

Me : #can't look at Kyuu

Kyu : Kau ada masalah?

Me : Ani.. aku baik-baik saja. Kenapa kau ada disini?

Kyu : Kau tidak terlihat baik-baik saja.

Me : ...

Kyu : Ceritakan padaku..

Me : Aku sudang bilang kan, aku tidak apa-apa.

Kyu : ...

Me : Hanya saja..

Kyu : Ng?

Me : Sepertinya alam semesta sedang bekonspirasi untuk membuatku menangis. Jangan khawatir..

Kyu : Bukan. Pasti ada sesuatu yang mengganjal hatimu sehingga membuatmu menangis.

Me : ...

Kyu : Hidup memang tidak mudah Chi~ Jangan terlalu tegang terhadap kesulitan.

Me : ...

Kyu : Semua masalah itu tergantung dirimu. Jika kau bisa berekspektasi terhadap hal baik, tidak akan jadi seperti ini.

Me : Pergilah..

Kyu : Apa?

Me : Aku ingin waktu sendiri. Aku mohon, mengertilah.

Kyu : #beranjak# Aku memang tidak tahu apa masalahmu. Tapi jika kau butuh bantuanku, nomorku siap dihubungi.. Aku pergi dulu..

Me : Ya..

----Di depan kamar Chirokyu..---

Kyu : Apa aku punya salah? #ngomongsendiri#

Hyuk : #tiba-tiba lewat hendak ke kamar#

Kyu : Ssssttt.. #menghadang#

Hyuk : Mwohae??

Kyu : Jangan kesana, Chirokyu lagi nangis. Dia ingin sendiri.

Hyuk : Aihh ini kan kamarku..

Kyu : Plis hyung. Jangan dulu.

Hyuk : Tumben manggil hyung. Lagi pula.. kenapa kau bukannya menghibur? Malah disini seperti om-om mesum yang ingin mengintip seorang gadis.

Kyu : #langsung berubah ekspresi# Kau bilang apa?

Hyuk : Maaf keceplosan.

Kyu : Huh. Chirokyu bilang ingin sendiri.

Hyuk : Ckckck #geleng-geleng# kau tidak tahu wanita. Kalau wanita bilang ingin sendiri, itu berarti dia butuh ditemani.

Kyu : Iyakah?

Hyuk : Gitu aja musti diajari. Kau lihat caraku ya.

#ckrek

#pintu dibuka

Hyuk : Chi sayang~ kau sedang apa dikamarku?

Me : Hiks hiks! Aku sudah menunggumu dari tadi Lee Hyuk Jae

Hyuk : Mmm-wwo?

BLAMMM!! #Pintu ditutup kencang

Me : Haiyyyaa

Hyuk : Yaaa ampun Chi ampuuunn

Kyu (yang diluar) : ???

THE END

*for readers : silahkan dipikirkan sendiri

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar