Minggu, 03 Februari 2013

For your 26, Kyu~

130203

Dear Cho Kyuhyun..


Saengil chukkaeyo! ^^

Happy return of the day, Kyu~

Selamat berumur 26 yahh. Kau sudah tua rupanya. Kkkk~. Ini adalah ulang tahun ketiga semenjak aku mengenalmu. Ternyata sudah 3 tahun ya, aku mengenal semua tentangmu. Tidak sebentar namun juga tak lama.

Semoga di umurmu tahun ini menjadi lebih berkah, karirmu semakin naik, semoga makin ganteng, religiun, jenius dan makin humoris.

Kyu, pasti malem ini jadi malem yang special buat kamu. Hmm, kayaknya kyuline bakal ngerayain bareng-bareng nih. Sama Qian unnie juga pasti. Ciee cieeee. Ehmm Seohyun ajak juga yahh. Dia kan ngundang kamu juga tahun lalu. ^^

Kyu.. nanti disaat kamu sedang bersenang-senang, saat itu pula ditempat lain, di Indonesia, tepatnya di Bekasi, Cikarang ada seseorang yang sedang menangis.

Hihihi

Sepertinya orang itu tengah menghitung detik-detik yang lambat laun akan habis. Detik-detik menuju masa pernikahanmu nanti. Hmm.

Kau sudah 26 sekarang. Dan kurasa kau telah terbilang sukses dengan karirmu saat ini. Bukan tidak mungkin kau akan mempersunting seorang wanita. Aku yakin tidak lama lagi. ^^

"Pada saat itu kau akan mengadakan press conference. Dan disebelahmu ada seorang wanita cantik duduk dengan gugup. Kemudian kau menggenggam tangannya, menghilangkan kegugupannya kemudian berkata pada banyak sepasang mata....

"Ini kekasihku, kami akan segera melangsungkan pernikahan..."

Telah terbayangkan. Nanti, jutaan sparkyu dan ELF di dunia akan menangis saat itu. Ah~ bukan kecewa. Tapi menangis bahagia. 'Akhirnya seorang maknae Super Junior telah menemukan cinta sejatinya' ya seperti itu.

Dan itulah saatnya, kami akan mulai mengurangi dalam mengikutimu. Kami akan banyak menghargai privasimu. Kami akan lebih membuat jarak kami denganmu.

Tapi! Bukan berarti kami meninggalkanmu, Cho Kyuhyun! Tidak! We're yours. Kami masih milikmu. Kami hanya tidak ingin mengganggu hubunganmu. Lagi pula, kita kan sudah berjanji untuk selalu bersama. Super Junior and Everlasting Friends forever."

Itulah mereka. Namun aku?

Aku bukanlah fans yang baik. Bukan fans yang punya banyak uang untuk memberimu hadiah mahal. Aku hanya bisa berdoa untuk yang terbaik. Menyedihkan kan? Hahaha

Kau tau? Disaat orang-orang sibuk membuat project ultahmu. Aku hanya bisa meratap dan duduk terluka. Sebenarnya aku sangat sangat ingin bergabung dengan mereka. Hiks.

Hah! Aku cengeng gak sih? ^_^

Benar-benar bukan fans yang baik. Aku fans yang jahat. Fiuhhh

Hmm, udah sih segitu aja. Kau bisa lihat kan, aku pun juga tak begitu baik dalam menulis. Aku bukanlah si Sebastian mamoru, sang pujannga yang membuat tulisan menjadi indah dibaca.

Aku hanyalah aku. Selamanya aku. Desperate fangirl yang dengan bodohnya mencintaimu. Haha.

Sincerely yours,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar