Kamis, 05 September 2013

Cat-Fighting!


Drap drap drap..

Me : Annyeong oppa! ^_^

Hae : Mencari Kyu? Dia masih dikamarnya belum bangun..

Me : Baiklah, biar nanti aku yang bangunkan. Ngomong-ngomong oppa mau kemana? Traveling?

Hae : Anni~ eomma ga bogoshipo. Oppa mau ke mokpo sekarang. Mumpung SM lagi ngasih jatah libur 4 hari sebelum tour SS5. Kamu mau ikut? ^^


Me : Serius oppa ngajak aku? Yahh sebagai istri yang baik, tentunya aku maaa..

*pluk*

*ditimpuk gulungan kertas*

Me : Ihhh apaan sihhh?

Hyuk : Apanya yang istri?? Dasar khayalan babuu

Me : Emang aku babu! Huhhh. Puas??? Eh, aniyaa Donghae oppa. Eumm aku titip salam aja sama eomma.

Hyuk : Eomma! Eomma! Lo pikir itu emak lo?!!

Me : Hyuk! Lo ngajak ribut sumpah!

Hyuk : Eh plis ya. Ini dorm orang. Tamu asing jangan ribut-ribut.

Me : Hyuk!! Arrgghhhhhh!!!

Hyuk : #ngibrit ke atas, kabur

Hae : Hei sudah sudah, oppa berangkat dulu ya. ^^ Hyuk! Gw pamit!

Me : Hati-hati oppa ^^

Hyuk : #nyembul dari tangga atas# Bawa oleh-oleh yaa, Hae!

Hae : Annyeong ^_^

Hyuk & Me : Anyeong~

Me : #pasang deathglare ke Hyuk#

Hyuk : Apa lo liat-liat??

Me : Urusan kita belum selesai! Abis gw bangunin Kyuhyun. Gw akan ngabisin lo, oppa~

Hyuk : Gak takut! Muahahahaha~

====

Kyu : zzZZZZ

Me : Kyu ganteng.. banguuun ^^ udah pagi tau *peluk Kyu dari belakang*

Kyu : Liburr

Me : Isshh meski libur, harus dibiasakan bangun pagi

Kyu : Hm'mmh

Me : Kyu..

Kyu : Ng?

Me : Jalan-jalan yukk~ Kapan lagi coba kita berdua libur gini *peluk Kyu makin erat*

Kyu : ....

Me : Kamu gak mau ya? Yaudah deh. Istirahat aja. Kamu pasti capek jadi MC semalem.

Kyu : Yuk.. #ngomong ayuk tapi masih tiduran, gak bergerak#

Me : Eh? Beneran?

Kyu : Beneran..

Me : ...

Kyu : ...

Me : Ckkk kamu tidur lagi yahh? Jangan ayuk-ayuk aja, bangun kalo gituuuu

Kyu : Gimana aku bisa bangun, kalo kamu meluk aku terus..

Me : Eh iya ya *lepasin pelukan*

Kyu : *Balik badan, natap dengan mata ngantuknya* Gimana? Enak?

Me : Apanya?

Kyu : Badanku. Bilang aja tadi kamu ketagihan meluk aku. Dasar cewek napsuan.

Me : EH?! Sembarangan!! Aku tuh... aku... ckkk aku..

Kyu : Apa? *angkat satu alis*

Me : Aku khilaf. Sudahlah.. cepatlah mandi. Lihat ilermu sudah kemana-mana tuh

Kyu : Selalu saja mengalihkan topik. *Bangun langsung buka baju*

Me : EH EH!! NGAPAIN?? *tutup mata*

Kyu : Mau mandi lahh.

Me : KENAPA DIBUKA DISINI??!! *masih tutup mata*

Kyu : Aku biasa buka baju disini..

Me : KAMU GAK LIAT DISINI MASIH ADA AKU?!! *tutup mata, intip dikit*

Kyu : Bukannya kamu suka?? *smirk*

Me : CHO KYUHYUN!!!!!

Kyu : Chi~ santai aja kenapa sih? Teriak-teriak.. Kasian tau yang masih pada tidur kkkkk

Me : Isshhhhhh babo!! *langsung keluar kamar Kyu*

=====

#akhirnya nunggu di sofa

Hyuk : Kenapa lu? Muka ditekuk gituu. Katanya mau berantem. Gak jadi nih?

Me : Udah gak napsu mau berantem..

Min : Pasti Kyuhyun.. *mainin gitar, sesekali liat partitur lagu*

Me : Iya oppaa :( *bad mood*

Min : *tertawa kecil*

Me : Dia tuh rese. Masa tadi buka baju langsung di depan aku. Dasarnya gak tau malu.

Min : Sabar Chi~ Dia emang kayak gitu kok. ^^

Hyuk : Pernah waktu itu juga, main game cuma pake boxer doang

Me : Tapi beda. Di depan kalian sih wajar. Tapi ini di depan aku? Di depan cewek manis ini? Ihhh dikiranya aku sudi apa liat perut buncitnya itu..

Hyuk : Mendingan liat badan gw ya Chi~

Me : Iya! Mendingan... Yakk!! Gak juga Hyukk.. Huuuuuhhh. Maunya sih liat badannya Siwon oppa. Kamu mah nanggung ototnya. Hihihihi *tengok kanan kiri takut Siwon denger*

Hyuk Min : *terdiam seribu bahasa*

Me : Kenapa?

Hyuk : Min!! Liat nih donsaeng lu! Sejak kapan otak dia yadongan gini

Min : Gw juga kaget Hyuk..

Me : *Natap cinta ke Min* Bukan salahmu, oppa.. ^^

Me : *Natap jahat ke Hyuk* Aishhhh~ kan elu yang ngajarin gw Hyuk! Pura-pura gak tau lagi.. *timpuk bantal berkali-kali*

Hyuk : Keumm..keumanhae...

Me : *Masih nimpuk-nimpuk*

Hyuk : Cium nih!!

Me : Yaudah gak apa-apa. Cium aja kalo berani. *nimpukin lebih keras*

Hyuk : Dihhh tambah kenceng. Ngarep banget aku cium yahh *nyosor ke muka*

Me : Aaaa~ *lari ke pelukan Sungmin*

Hyuk : Tidak perlu malu-malu gitu lahh

Me : Oppa lindungi akuu~ *meluk Sungmin erat* ><

Hyuk : Tchhh~ Kesempatan tuh, meluk-meluk Sungmin. Dasar centil.

Min : Hyukk.. ^^

Hyuk : Biarin aja Min, biar dia tahu gimana akibatnya kalo terlalu kecentilan

Me : Siapa yang kau bilang kecentilan? Ahjussi bau kaos kaki!

Hyuk : Tuh kan dia berani ngatain gw

Min : Sudahlah Hyuk. Chi~ ayo minta maaf.

Me : Oke, demi Sungmin oppa. MAAPIN GUE HYUK, puas?

Hyuk : Bukan gitu cara minta maaf yang benar!

Dan terus menerus seperti itu. Sampe Kyuhyun selesai mandi. Sampe Sungmin kewalahan misahin Chirokyu & Eunhyuk. Sampe Siwon abis bacaan alkitabnya. Sampe Leeteuk pulang wamil. Sampe Yesung beli kura-kura lagi. Sampe Heechul kawin sama Sohee. Dst.

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar