Selasa, 27 Agustus 2013

Other Dimension

In the phone..

Me : Ngomong-ngomong bagaimana musikalmu?

Kyu : Berjalan dengan lancar..

Me : Ku rasa juga begitu, kau memang yang terbaik ^^

Kyu : Kau datang melihatnya?

Me : Ani.. aku...

Kyu : ...

Me : (dalam hati) *Kau tau tidak?! Aku menahan kesal setengah mati setelah melihat musikalmu. Sebab apalagi kalau bukan adean ciumannya! Kyuhyun babo~*

Kyu : Chagi-aa.. kenapa diam saja? ^^

Me : err.. kau tau kan kalo aku sangat sibuk sekali, malah tidak kalah sibuknya denganmu. Jadi.. tidak bisa melihat.. yahh begitulah

Kyu : Gotjimalhajima~ bagaimana kau tau aku bermain dengan baik? Atau kau tidak sungguh-sungguh memujiku tadi?

Me : Ti..tidak juga. Sebenarnya aku melihat rekamanmu. Ya hanya melihat dari fancam..

Kyu : Lalu?

Me : Lalu apa?

Kyu : Aku rasa kau tidak hanya melihat setengahnya saja. Kau pasti melihat adegan ciumannya kan? ^^

Me : (dalam hati) *KENAPA MUSTI DIBAHAS?! Kyuhyun evil-ssi!*

Me : Ya.. kurasa tidak terlalu buruk

Kyu : Bukan itu yang aku tanyakan.. tapi.. bagaimana perasaanmu setelah melihatnya?

Me : (dalam hati) *perasaanku adalah ingin membunuhmu sekarang juga!*

Me : Biasa saja..

Kyu : Kau tidak berkata jujur..

Me : Kau mengharapkan apa dariku, Kyu? Itu kan hanya musikal. Buat apa aku cemburu?

Kyu : Aku melakukannya dengan penuh perasaan.. ^^

Me : Aku tau, demi profesionalitas.. ^^

Kyu : Hahaha.. *smirk*

Me : Tertawaan buat-buatanmu itu jelek sekali Kyu..

Kyu : Menangislah.. ^^

Me : Untuk?

Kyu : Untuk hatimu yang terbakar, aku tau kau sedang menggeram kali ini ^^

Me : Tidak ada yang perlu ditangiskan.. apalagi untuk pria narsis macam dirimu, Cho..

Kyu : Chirokyu chagiaa~ apa aku tidak lelah terus-terusan berada dalam kebohongan? ^^

Me : Kau sendiri? Apa tidak lelah terus-terusan berada dalam kenarsisan level atas??

Kyu : Hhhh~ kau ini.. hei langit malam ini sedang terang.. keluarlah..

Me : Shireoyo~ aku sedang belajar.. tugas kuliahku banyak sekali

Kyu : Belajar? Bukankah dari tadi kita sedang berbincang-bincang?

Me : Ya~! Aku sedang belajar.. kalau bukan karena kau menelfon malam-malam begini.

Kyu : Ckk keluarlah sebentar.. Lihat bulan purnama malam ini

Me : Shireoyo.. *nada malas*

Kyu : Kau mau ku ceritakan sesuatu?

Me : Tentu saja, dengan senang hati.. Aku selalu suka mendengar ceritamu ^^

Kyu : Kalau begitu keluarlah

Me : Tchh~ arraseo arraseo -________-

=====

Kyu : Kau sudah keluar? Bagaimana bulannya?

Me : Tidak berubah, aku sudah pernah melihat bulan yang seperti ini

Kyu : Kalau begitu tataplah, sampai kau menemukan perubahan pada perasaanmu

Me : Perasaan apa? Bulan tetaplah bulan, yang keberadaannya jauh, tidak ada oksigen, menangkap cahaya dari matahari dan mempunyai flek-flek hitam dipermukaannya

Kyu : ...

Me : Kyuhyun-ah!

Kyu : Sssstt tenanglah.. aku juga sedang melihatnya..

Me : *natap bulan lagi*

Kyu : ....

Me : Kyuu..

Kyu : Ne?

Me : Entah kenapa.. bulannya terlihat lebih indah..

Kyu : Ya.. memang indah melihat suatu benda yang sama dengan seseorang, meskipun dengan jarak yang terpisah seperti ini..

Me : Ah nee.. arraseo :')

Kyu : ^^

Me : Kyu.. kau sudah janji bercerita..

Kyu : Ah ya.. kau pernah dengar dimensi paralel?

Me : Dimensi yang persis dengan dunia kita.. atau dunia kembaran kita..

Kyu : Tepat sekali. Hmm begini...Kau tau? Saat ini aku sedang membayangkan..err...kita didunia itu bisa bersama. Yaa, hanya aku denganmu..

Me : ....

Kyu : Mungkin didunia itu.. kita yang 'lain' sudah menikah. Memiliki putra putri yang lucu. Dan hidup bahagia..

Me : .....

Kyu : Apakah teori itu terdengar bodoh?

Me : Hihihi.. ^^ .....A..aniyo. Aku juga bisa membayangkannya.
Me : Kita pasti akan sangat iri pada mereka, yahh?

Kyu : ....

Me : Kyu..

Kyu : Ng?

Me : Bogoshippeo.. *tearing*

Kyu : Naa...

Me : Meskipun didunia ini kita tidak bisa bersama. Aku sudah cukup senang bisa mengenalmu. :')

Kyu : Jangan menangis..

Me : Aku tidak menangis..

Kyu : Kalau begitu masuklah.. cuaca sangat dingin..

Me : Gweanchana.. er Kyu.. jigeum issunggan ttaseuhi, anajullaeyo?

Kyu : Ne.. algoitjyo, tapi setelah ini kau harus masuk ^^

Me : Arraseo..

Kyu : Beolsseo..neukkil suissnayo?

Me : Anii..

Kyu : Sudahlah Chi, kau akan sakit jika terus berada diluar

Me : Nde..

Kyu : Beristirahatlah

Me : Nde..

Kyu : Jjaljayo~ Ssss....ss..sa..saa

Me : Saranghaeyo?

Kyu : Eung... kau begitu mengenalku

Me : Ya, seseorang yang begitu sulit mengucapkan kata itu. Arraseo.. selamat malam Kyunie.. semoga kau mimpi indah ^^

Kyu : Ya, kau juga ^^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar