Jumat, 16 Agustus 2013

Min's Lots of Love


December 24th , 2012
Chungdamdong, Seoul, South Korea
Super Junior dorm

krrskkkk krrskkkk kkrrskkkk *suara orang dalam mobil*

Me : *ngintip ke dalem mobil* Oppa..

Kang : Eh, Hai Chi~

Me : Sedang mencari apa?

Kang : Ani~ tidak mencari apa-apa. Oppa hanya memindahkan barang-barang ini.. Aishh~ penuh sekali..

Me : Butuh bantuan, oppa?

Kang : Ahaha tidak, Chi~ ini terlalu...

Me : Tidak usah sungkan oppa, aku terbiasa membawa barang-barang berat ^^

Kang : Baiklah, akan ku pilih yang ringan-ringan saja untukmu, sebentar yaa.. ^^

Me : Ne ^^

*Nunggu..*

Me : Oppa..

Kang : Hmm?

Me : Hari ini sedang ada jadwal kah?

Kang : Tidak.. kami libur dua hari, waeyo? *menghadap ke gw sambil nyerahin barang2*

Me : Hanya bertanya ^^ oppa itu yang terlalu rajin sekali, membereskan semua ini sendirian, padahal kan lagi libur. Gunakanlah waktu istirahatmu oppa. Kau bisa membereskannya nanti setelah istirahat, atau....

set!

Kang : *Cubit idung gw pelan... pelaann sekali*

Me : Aigoooo~ aku salah ngomong ya *elus2 idung* ._.

Kang : Kau ini seperti anak perempuan kecil yang banyak bicara ^^

Me : *manyun*

Kang : Kami akan ke camp militer Jungsoo hyung nanti siang, maka dari itu aku beres-beres ^^

Me : Aku boleh ikut??

Kang : Tidak boleh~

Me : Eh? Kenapa? Aku mau ikut juga oppa :(

Kang : Tapi ada syaratnya..

Me : Apa?

Kang : Kau boleh ikut, jika kau mau satu mobil denganku ^^

Me : Ihh~ jadi intinya oppa mau deket2 aku nih?? Oke, kalau aku mau, apa aku akan diajak?

Kang :  Tentu.. ^^

Me : Baiklah aku mau hihihi

Kang : Jja~ *ngasih barang2* kau bawa ini ke lantai 11, letakkan di kamarku, oke? ^^

Me : Oke ^^

=====

*Living Room*

*Hae & Hyuk watching TV*

Me : Hai hai hai oppadeul ^^ *dadah2 miss universe*

*Hae & Hyuk tatap-tatapan*

Hyuk : Hae, kamu manggil tukang AC?

Hae : Engga tuh, gw kira elu yang manggil tukang sedot WC, Hyuk..

Me : Maaf tuan-tuan saya kesini mau nagih kreditan panci yang belum lunas, misi ya.. -___- PUAS? PUAS LO??

Hae : Ahahah, kalo udah cepet2 pulang ya mbak, jangan lama2 ^^

Hyuk : Eh tolong yah, sendalnya di lepas dulu kalo mau masuk, gak liat apa lantai udah mengkilat gini, mau diinjek pake sendal butut gitu..

Me : Yak!! Kalian!

*Hajar satu-satu make cinta*

=====

*Nongol ke kamar Kyumin*

*Sungmin lagi ngasih makan cacao*

*Kyuhyun........ Mana Kyuhyun?!*

Me : Oppa..

Min : Eh? Hei Chi~ ^^

Me : Cacao semakin besar ya oppa ^^

Min : Kau mau menggedongnya? ^^

Me : Aniya~ *duduk di sebelah Min* aku ada trauma dengan anak anjing

Min : Cacao tidak mengigit Chi~ biarpun dengan orang asing sekalipun ^^

Me : Tapi tetap saja takut oppa ._.

Min : Iyaa terserah padamu~ ngomong-ngomong kami sudah selesai sarapan sebelum kau datang tadi, kalau kau mau, mintalah ke Wookie ^^

Me : Ng.. Dari mana kau tau aku belum sarapan?

Min : Aku tau kebiasaan jelekmu, nona.. Jja~ ambil sarapan di dapur sanah.. atau mau aku yang ambilkan?^^

Me : Ahh aniya~ tak perlu repot-repot, aku bisa ambil sendiri oppa ^^

*Hening...*

*Berasa ada yang hilang*

*tengok kanan-kiri*

*mencari sesuatu*

Min : Dia sedang di kamar mandi.. ^^

Me : Nde?

Min : Kyuhyun sedang dalam kamar mandi, kau sedang mencarinya kan? ^^

Me : Ahh~ ya ^^

Min : *ngelus2 cacao*

Me : Oppa..

Min : Hmm?

Me : Cho..Chosonghaeyo..

Min : Minta maaf untuk apa? Kau tidak ada salah padaku..

Me : Kau saja yang tidak sadar bahwa aku telah menyakitimu oppa, a..aku merasa bersalah padamu *merunduk*

Min : Aku benar2 tidak mengerti ucapanmu.. Kalo bicara jangan setengah-setengah dong ^^

Me : Oppa.. aku bodoh ya~ aku tega sekali meninggalkanmu dan menjadikan Kyu sebagai bias pertamaku.. padahal *nengok Min* Kau yang lebih tau banyak tentang diriku.. Kau lah yang pertama hadir dalam hidupku, aku bingung kenapa bisa seperti ini? Rasanya aku.... *tak sanggup melanjutkan* ahh~ entahlah.. Aku pun masih membutuhkanmu terkadang..

Min : Hhhhh~ jadi hanya soal itu? ^^ Tak peduli, biarpun kita tak ada ikatan Ming-Pumpkiners lagi, yang terpenting kau kan masih ELF ^^ Kau masih jadi saeng tercinta oppa, Chi~

Me : .......

Min : Sudah.. hilangkan rasa bersalahmu.. ^^ Kita akan tetap berteman baik seperti dulu ^^ *menggenggam tangan gw*

Me : Oppa..

Min : Jangan ada rasa takut, aku tidak akan meninggalkanmu, dan jangan menyesal atas apapun keputusanmu. Dengarkan oppa, mungkin dengan begini hubungan kita akan semakin kuat. *menatap gw dengan penuh kasih* Oppa akan mendengarkanmu dan berbagi keceriaan bersamamu meski kita tak sedekat dulu.. Arrachi? ^^

Me : Entah kenapa aku masih merasa tidak tenang..

Grep!

*Min embrace me, tightly*

Me : Oppa~~

Min : Tenangkan dulu hatimu, baru bicara ^^

Selanjutnya, kami terdiam. Entah kenapa rasanya waktu berputar lambat. Lama sekali. Ketenangan yang sulit dijelaskan..

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar