Langsung ke konten utama

Min's Lots of Love


December 24th , 2012
Chungdamdong, Seoul, South Korea
Super Junior dorm

krrskkkk krrskkkk kkrrskkkk *suara orang dalam mobil*

Me : *ngintip ke dalem mobil* Oppa..

Kang : Eh, Hai Chi~

Me : Sedang mencari apa?

Kang : Ani~ tidak mencari apa-apa. Oppa hanya memindahkan barang-barang ini.. Aishh~ penuh sekali..

Me : Butuh bantuan, oppa?

Kang : Ahaha tidak, Chi~ ini terlalu...

Me : Tidak usah sungkan oppa, aku terbiasa membawa barang-barang berat ^^

Kang : Baiklah, akan ku pilih yang ringan-ringan saja untukmu, sebentar yaa.. ^^

Me : Ne ^^

*Nunggu..*

Me : Oppa..

Kang : Hmm?

Me : Hari ini sedang ada jadwal kah?

Kang : Tidak.. kami libur dua hari, waeyo? *menghadap ke gw sambil nyerahin barang2*

Me : Hanya bertanya ^^ oppa itu yang terlalu rajin sekali, membereskan semua ini sendirian, padahal kan lagi libur. Gunakanlah waktu istirahatmu oppa. Kau bisa membereskannya nanti setelah istirahat, atau....

set!

Kang : *Cubit idung gw pelan... pelaann sekali*

Me : Aigoooo~ aku salah ngomong ya *elus2 idung* ._.

Kang : Kau ini seperti anak perempuan kecil yang banyak bicara ^^

Me : *manyun*

Kang : Kami akan ke camp militer Jungsoo hyung nanti siang, maka dari itu aku beres-beres ^^

Me : Aku boleh ikut??

Kang : Tidak boleh~

Me : Eh? Kenapa? Aku mau ikut juga oppa :(

Kang : Tapi ada syaratnya..

Me : Apa?

Kang : Kau boleh ikut, jika kau mau satu mobil denganku ^^

Me : Ihh~ jadi intinya oppa mau deket2 aku nih?? Oke, kalau aku mau, apa aku akan diajak?

Kang :  Tentu.. ^^

Me : Baiklah aku mau hihihi

Kang : Jja~ *ngasih barang2* kau bawa ini ke lantai 11, letakkan di kamarku, oke? ^^

Me : Oke ^^

=====

*Living Room*

*Hae & Hyuk watching TV*

Me : Hai hai hai oppadeul ^^ *dadah2 miss universe*

*Hae & Hyuk tatap-tatapan*

Hyuk : Hae, kamu manggil tukang AC?

Hae : Engga tuh, gw kira elu yang manggil tukang sedot WC, Hyuk..

Me : Maaf tuan-tuan saya kesini mau nagih kreditan panci yang belum lunas, misi ya.. -___- PUAS? PUAS LO??

Hae : Ahahah, kalo udah cepet2 pulang ya mbak, jangan lama2 ^^

Hyuk : Eh tolong yah, sendalnya di lepas dulu kalo mau masuk, gak liat apa lantai udah mengkilat gini, mau diinjek pake sendal butut gitu..

Me : Yak!! Kalian!

*Hajar satu-satu make cinta*

=====

*Nongol ke kamar Kyumin*

*Sungmin lagi ngasih makan cacao*

*Kyuhyun........ Mana Kyuhyun?!*

Me : Oppa..

Min : Eh? Hei Chi~ ^^

Me : Cacao semakin besar ya oppa ^^

Min : Kau mau menggedongnya? ^^

Me : Aniya~ *duduk di sebelah Min* aku ada trauma dengan anak anjing

Min : Cacao tidak mengigit Chi~ biarpun dengan orang asing sekalipun ^^

Me : Tapi tetap saja takut oppa ._.

Min : Iyaa terserah padamu~ ngomong-ngomong kami sudah selesai sarapan sebelum kau datang tadi, kalau kau mau, mintalah ke Wookie ^^

Me : Ng.. Dari mana kau tau aku belum sarapan?

Min : Aku tau kebiasaan jelekmu, nona.. Jja~ ambil sarapan di dapur sanah.. atau mau aku yang ambilkan?^^

Me : Ahh aniya~ tak perlu repot-repot, aku bisa ambil sendiri oppa ^^

*Hening...*

*Berasa ada yang hilang*

*tengok kanan-kiri*

*mencari sesuatu*

Min : Dia sedang di kamar mandi.. ^^

Me : Nde?

Min : Kyuhyun sedang dalam kamar mandi, kau sedang mencarinya kan? ^^

Me : Ahh~ ya ^^

Min : *ngelus2 cacao*

Me : Oppa..

Min : Hmm?

Me : Cho..Chosonghaeyo..

Min : Minta maaf untuk apa? Kau tidak ada salah padaku..

Me : Kau saja yang tidak sadar bahwa aku telah menyakitimu oppa, a..aku merasa bersalah padamu *merunduk*

Min : Aku benar2 tidak mengerti ucapanmu.. Kalo bicara jangan setengah-setengah dong ^^

Me : Oppa.. aku bodoh ya~ aku tega sekali meninggalkanmu dan menjadikan Kyu sebagai bias pertamaku.. padahal *nengok Min* Kau yang lebih tau banyak tentang diriku.. Kau lah yang pertama hadir dalam hidupku, aku bingung kenapa bisa seperti ini? Rasanya aku.... *tak sanggup melanjutkan* ahh~ entahlah.. Aku pun masih membutuhkanmu terkadang..

Min : Hhhhh~ jadi hanya soal itu? ^^ Tak peduli, biarpun kita tak ada ikatan Ming-Pumpkiners lagi, yang terpenting kau kan masih ELF ^^ Kau masih jadi saeng tercinta oppa, Chi~

Me : .......

Min : Sudah.. hilangkan rasa bersalahmu.. ^^ Kita akan tetap berteman baik seperti dulu ^^ *menggenggam tangan gw*

Me : Oppa..

Min : Jangan ada rasa takut, aku tidak akan meninggalkanmu, dan jangan menyesal atas apapun keputusanmu. Dengarkan oppa, mungkin dengan begini hubungan kita akan semakin kuat. *menatap gw dengan penuh kasih* Oppa akan mendengarkanmu dan berbagi keceriaan bersamamu meski kita tak sedekat dulu.. Arrachi? ^^

Me : Entah kenapa aku masih merasa tidak tenang..

Grep!

*Min embrace me, tightly*

Me : Oppa~~

Min : Tenangkan dulu hatimu, baru bicara ^^

Selanjutnya, kami terdiam. Entah kenapa rasanya waktu berputar lambat. Lama sekali. Ketenangan yang sulit dijelaskan..

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.