Selasa, 27 Agustus 2013

Lodging

Kyu : Ku hubungi berkali-kali tak ada jawaban. Sedang bersama pria lain?

Me : Memangnya kenapa? Apa urusanmu? *facebook-an*

Kyu : *Nutup laptop yg gw pake*

Me : Ya!! !@$$%$&%*^!! ><

Kyu : Ckk.. ini serius *deep glare*

Me : Geurrae.. Ponselku sedang di service, kau puas?

Kyu : Aku tidak percaya

Me : Terserah.. *buka laptop lagi*

Kyu : *berbaring di kasur samping gw* Hhhhh~ malam ini aku akan menginap disini

Me : *Shock!* EH?! Tidak Boleh!! Tidak ku izinkan!!

Kyu : *Ngelirik*

Me : *Melotot*

Kyu : Siapa yang butuh izinmu? Ini keinginanku. Diizinkan atau tidak, tidak akan ada pengaruh apapun

Me : Berhenti bertingkah kekanak-kanakan seperti itu, Kyu! Kau kan punya tempat tinggal, Untuk apa disini? Jigeum naga!

Kyu : *berkata lirih* Aku belum percaya kau mengusir biasmu sendiri

Me : *merasa bersalah* Bukan seperti itu Kyu... Aa..aku hanya tidak memberimu izin. Itu sajaa.. Mi..mianhae~

Kyu : Hhhhh~ Aku tau kok kau suka baca NC semalaman. Tak usah khawatir, aku maklumi. Memang yang nam...

-__-

*plok*

*pegang pipi Kyu yang masih rebahan di ranjang*

Me : Jamsimanyeo.. Kyunieku yang tampan... Tolong pikirkan baik-baik dua hal ini. Pertama, aku baca NC tidak sesering yang kau pikirkan, jadi singkirkan otak yadongmu itu. Kedua, Kau tau kan aku tinggal disini sendiri. Aku hanya takut para tetangga nanti bergosip yang tidak-tidak, melihat aku dan kau berdua bermalam dalam satu atap..

Kyu : Aku tidak nafsu denganm... AWWWW! Ya! Kenapa mencubitku?

Me : Aku tidak bercanda... *deathglare*

Kyu : ....

Me : Jangan menatapku seperti itu.. lakukan sesuatu

Kyu : Posisi kita saat ini tidak asing.. ini seperti....seperti adegan dalam blue film. Seorang wanita yang hendak memperkosa lelakinya..

Me : *spontan menjauhkan tangan dari pipi Kyu, dan menoleh ke arah lain*

Kyu : Hahahahaha ^^

Me : Kyuhyun..

Kyu : Wae? ^^

Me : YOU TOTALLY PERVERT!!! *red face* Pulanglah sekarang Kyu, ini sudah sore ><

Kyu : Baiklah gadis kecil yang bawel.. *menekan tombol ponsel, dan menghubungi seseorang*

Me : Hei.. Kau sedang apa? Aku hanya menyuruhmu pergi, bukan untuk menelfon seseorang..

Kyu : *Tidak peduli* Yeobboseyo, hyung! Kau dimana? ..... Bisa datang ke rumah Chirokyu tidak malam ini? ..... Nde, kita bermalam disini ..... Tidak, tidak ada acara apa-apa, hanya menemaninya. Kasihan dia, galau tak ada namja. *evil smirk* ..... Bagaimana? ..... Boleh, ajak saja. Baiklah, sampai bertemu nanti malam. *nutup ponsel*

Me : Nuguya?

Kyu : Donghae hyung.. *memejamkan mata, mencoba tidur*

Me : Jinjja?

Kyu : Hmm, barangkali mengajak Eunhyuk juga..

Me : Sungmin oppa..

Kyu : Tidak..

Me : Kenapa Sungmin oppa tidak di ajak????? *sewot*

Kyu : *buka mata* Nanti kau sibuk berpacaran dengannya. Curhat-curhatan, bergenggaman tangan, bersandar dibahunya, memeluknya, bertingkah seperti gadis sok lugu dan lemah. Menyebalkan untuk dilihat.

Me : *Bekep Kyu pake bantal*

Kyu : .........

Me : Kyu..

Kyu : zzzZ..

Me : *guncang-guncang badan Kyu* Kyu.. kau pingsan atau mati sih? Kalo sudah mati boleh ku menguburmu sekarang?

Kyu : zzzzZZZ

Me ; Huuuuuffttttt~ baru dibekep bentar aja udah tepar, dasar!  -_-" *ikut rebahan disamping Kyu*

*Dan seterusnya tidak tau apa yang terjadi* Hahaha

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar