Selasa, 27 Agustus 2013

Invitation

"Share dividend, what's the influence for shares issued outstanding? Is deduct ir additional?"

tik tok tik tok *suara jam*

*liatin jam*

Me : Hufftt~ istirahat dulu kali ya.. Eunghhh *peregangan*

*natap langit-langit kamar*

Hmm kalo dirasa-rasa ini lah sebenarnya tempat yang berasa surga untukku. Mengerjakan pe-er di kamar Kyumin dengan penghangat ruangan sementara diluar hujan, sambil nyetel kaset jazz-nya wookie oppa dan ditemani makanan ringan yang kucomot punya Hyuk oppa.. PLUS... Sendirian! Ahahaha. Tak ada satupun bocah autis (oppadeul) disini. Jadi aku bisa berbuat sesukaku.

Ya, karena jadwal mereka. Tapi bukan sepenuhnya karena jadwal kok, jadwal mereka normal tapi karena merekanya aja emang sok sibuk. Abis fanmeet kadang gak langsung pulang, tapi belanja-belanjaaaa dulu udah kayak emak-emak. Masih mending 2-3 jam, ini mah sampe berhari-hari. Hasilnya dorm kosong. Jadi jangan salahin aku kalo tiba-tiba makanan dorm mereka udah habis tak bersisa.

Tapi mereka baik juga sih. Baik aja yah gak pake banget. Mereka gak lupa bawa oleh-oleh buat fans-nya yang kadang nyusahin mereka ini, yaitu aku. Ahahah. Yah meskipun cuma jepitan rambut satu biji, aku udah bersyukur.

Hmm, kalo udah ngebengongin oppadeul mah sampai lupa waktu, jadi gak inget kalo..

''Eonje buteoyo neunji.. ijyeossoyo..''___KRY - the one I love

Me : Ng? *nengok belakang*

Kyu : *berdiri disamping pintu dengan kedua tangan disamping saku celana*

Kyu : *Mendekat & menatap dalam2 sambil tersenyum* Naega wae irreoneunji, nan moreujyo..

Me : *terpaku*

Kyu : Hai, sparkyu bodoh, apa kabarmu? ^^

Me : ........*glek*

Kyu : Hhhh~ *smirk* aku tahu aku tampan. Berhenti menatapku seperti itu, sayang ^^

Me : Kau bukan hantu yang menyamar jadi Kyu kan?

Kyu : *gubraaakkk* Hei! -____- kau ini..

Me : Kumohon jangan menggodaku tuan hantu, aku sudah punya pacar, suerrr deh

Tukkk! #ditoyor

Me : Ehh? appo..

Kyu : Ya! Kenapa berpikir seperti itu sih? Hantu? Mana ada hantu tampan seperti ini

Me : Kupikir kau hantu, ternyata benar ini kau, Kyu. Soalnya kan ciri khasmu itu selalu menoyor kepalaku duhhh *elus-elus jidat*

Kyu : Bodoh sekali, sudah jelas ini aku..

Me : Bukannya kau sedang syuting CF Masita di Thailand? Kok udah pulang sih? Cepet banget..

Kyu : .....

Me : *ngelirik*

Kyu : Aku mendengar seperti ada nada ketidaksukaan di kalimat barusan

Me : Memang benar, kau tau? Kalau ada kau, aku jadi tak bisa fokus belajar.

Kyu : Ketampananku mengganggumu ya?

Me : Bukan, auramu yang menggangguku. Aura villians and evils yang penuh dengan keburukan.

Kyu : Ckkk.. #Nyubit pipi

Me : Ya!!

Kyu : Pipimu seperti bakpao.. boleh aku makan? ^^

Me : Mianhae Kyu, ini tidak termasuk dalam menu #elus-elus pipi

Kyu : Dasar bodoh ^^

Me : Kau yang lebih bodoh, bodoh!

Kyu : Ige.. #ngasih selebaran

Me : Mwoya?

Kyu : Undangan makan malam bersama SM crew.. Pesta perayaan kesuksesan SM tahun 2012. Dan peningkatan saham.

Me : EH?

Kyu : Ya, kau diundang.. ^^ Malam ini.

Me : Kau tidak bercanda? Aku akan bertemu semua SM artist?? #berbinar-binar

Kyu : Eung.. benar ^^ jadi.. *nutup buku pe-er gw*... Kita selesaikan ini nanti. Sekarang kau harus ke salon. Kajja! ^^

Me : Chankaman! Ke salon, mustikah?

Kyu : Aku tidak mau membawa wanita jelek kesana, ayo!

Me : Ya! #mau mukul

Kyu : Chirokyu nurutlah terhadap semua perkataan oppa, arrachi?

Me : Hahaha Oppa??? Cuihhhhh!

Kyu : Kajja -___- #narik kasar

Me : Eh? pelan-pelan! Yak!

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar