Langsung ke konten utama

Dreamed Of Kyuhyun *_*

Masih pagi. Jam di kantor menunjukkan pukul 9 pagi. Mumpung otak masih fresh, kayaknya asik kalo nginget mimpi-mimpi gw sama Kyuhyun ahahai. Mungkin dimasa depan nanti tulisan ini akan buat gw senyum-senyum malu karena akan inget masa-masa sekarang gw yang lagi gila-gilanya sama Kyuhyun bocah jail, bermulut pedes, tapi karismatik itu. Kekeke.

Langsung aja.
Pertama mimpiin Kyuhyun masih samar-samar, lupa kapan tepatnya, sekitar desember 2010. Di mimpi gw Kyuhyun agak mirip Lee sung gi. Gw aja gak sadar sebenernya gw mimpiin Kyuhyun apa Lee sung gi. Abisnya waktu-waktu itu gw belum begitu apal muka member Suju. Eh tapi ada yang bikin gw yakin itu Kyuhyun, dia pake kemeja ijo lumut yang dia pake di MV No Other. Iya yakin deh itu Kyuhyun. ^^
Tapi cuma sekilas aja sih, Kyuhyun gak ngomong apa-apa di mimpi gw


Mimpi kedua lebih serem. Bikin gw agak sebel sama Kyuhyun. Gimana enggak? Dia tiba-tiba marah ke gw, ngejorokin gw sampe jatuh. Sial. Kenapa coba tuh anak dateng-dateng ke mimpi terus marah-marah gak jelas. Ya, gw nangis lah. Tapi untung ada Yesung nyasar ke mimpi gw. Ini mimpi kayak dibuat-buat kan? Tapi beneran deh, gw dihibur sama Yesung. Akhirnya, live happily ever after kekek ^^


Mimpi ke tiga lebih agak geje. Mimpiin Kyuhyun ada di rumah yang dulu gw tempatin di tangerang, disitu kayak ada acara akikahan, ada anak-anak saini juga, ada putri, abang, irma, meri. Anak-anak saini make baju kejuruan sekolah. Pink pink semuaaaa. Oia, bukan cuma Kyuhyun sih, ada anak-anak suju juga. Di mimpi itu gw juga ngitungin member suju, tapi selalu hasilnya gak sama. Pertama ngitung ada 7. Ngitung lagi ternyata ada 9. Gak yakin, ngitung lagi tau tau ada 12. Akhirnya nyerah. =,=



Mimpi ke empat, main kejar-kejaran sama Kyuhyun dipasar. sama anak-anak saini lagi (putri, abang, irma, meri). Entah main petak jongkok apa main polisi-polisian. Ama beberapa member Suju, gw lupa. Pokoknya itu mimpi tergeje. Agak keki mau inget-inget lagi.


Mimpi ke lima, agak lebih romantis mengarah ke yadong. Latar mimpi itu di kampung halaman gw. Ada Teuki and Shindong juga. Di mimpi itu ceritanya, gw dateng ke kampung, terus disambut Teuki, Teuki gandeng tangan gw  sampe masuk rumah. Dan begitu masuk, ada shindong oppa lagi duduk sila ala orang-orang di tempat makan lesehan.

Masih di mimpi kelima. Malemnya, Kyuhyun tiba-tiba muncul narik tangan gw ngajakin kebelakang halaman rumah. Dan huwaahhh, begitu sampe belakang dimana-mana ada cahaya lilin yang nyala-nyala. Malem-malem gelap, gak ada lampu, yang ada hanya cahaya lilin dan bulan. Gw berdua sama Kyuhyun. So romantic.

Tiba-tiba Kyuhyun langsung berlutut dan berkata "would you marry me?" hahahha enggak!! Itu bo'ong. Gak mungkin Kyuhyun seromantis itu, meskipun dalem mimpi. But seriously, Kyuhyun berdiri di hadapan gw sambil natap mata gw lamaaaaa banget. Gw juga natap dia. Dia agak tembem pipinya, setembem waktu dulu sebelum debut. Oh iya dia make baju sleeveless jadi sangat keliatan otot lengannya. Ahahah #plakyadong

Terus.... ah malu mau lanjutin nulisnya kekeke >.<

Ya gitu deh. Kayak scene di drama-drama korea gitu, kalo ada cewek cowok sepasang kekasih hadap-hadapan, tatap-tatapan dengan sangat mendalam. Tau lah abis itu gimana kelanjutannya hahaah

Tapi!

Sepertinya saat itu nasib gw lagi jelek. Belum juga gw sama Kyuhyun jadi kisseu-an. Eh tiba-tiba melek. Gw liat jam, masih jam 3 pagi. Gw tidur lagi aja, ehhhh sialnya miimpi itu gak balik lagi. Gw nyesek. Nyeseeeekkkkk T_T


Mimpi ke enam, mimpi yang absurd gw sama Kyuhyun. Ada Sungmin and Shindong juga. Alur dan latar ceritanya khusus gw posting dengan judul "mimpi yang absurd" di blog ini beberapa bulan yang lalu.



Mimpi ke tujuh, belum lama ini. Gw, putri (temen gw sparkyu juga yang juga anggota keluarga saini), and Kyuhyun lagi duduk bertiga di kantin kampus. Terus ada angin apa tiba-tiba gw ngambek dan marah sama Kyuhyun. Gw tinggalin dia berdua ama putri. Si Kyuhyun udah tau pacarnya marah (?) bukannya ngehibur malah nyuekin. Terus asik-asikan ngobrol sama putri. Aishhh~ sok banget tuh Kyuhyun. Gak di kenyataan gak dimimpi sama aja cuek. #gigit bata


Mimpi ke delapan ada Kangin dan Siwon juga. ^^
Latar cerita mimpi gw ada di SMKN 2. Jadi gw lagi duduk di pinggiran kelas bareng Kangin dan Siwon, Kangin di sebelah kiri, gw tengah, Siwon di kanan. Pas lagi ngobrol gitu sambil minum pop ice, ehh si ganteng Kyuhyun dateng dari arah aula sekolah nyamperin kita. Dia pake tuxedo ungu, yang pernah dia pake pas acara radio star. ^^

Terus dia langsung nyoba duduk nyempil antara gw ama Siwon. Padahal udah gak ada space, tapi si Kyuhyun babo itu malah maksa-maksa. Dia pikir pantatnya gak gede apa. Akhirnya Siwon ngalah, dia pindah ke sebelah kiri gw.

Gw nawarin minuman ke Kyuhyun sambil liat mukanya. Aihhh baru sadar kalo dia tinggi, gw cuma sedagunya masa. .____. Gw liat dia lama. Duhhh puas deh liat gitu doang, apalagi liat jerawatnya itu. Ngegemesin. Wkwkwkkwk ><

Terus abis itu gw cubit pipinya! Sumpah ya! Ini mimpi pertama kalinya gw sentuh dia. Gw megang kulitnya! Kyaaaaa~ Dia cuma ngeringis gitu gw cubit, ihhh lucuuuu deh. ^^
Bangun-bangun gw langsung ngucap syukur berkali-kali. ^^


Mimpi ke sembilan, mimpi yang semalem nih. Tempatnya diruang tamu rumah gw. Kyuhyun lagi ngegambar, entah apa yang digambar. Ada sepotong percakapan yang gw inget.

Me : Kyu, gak nemuin cewek itu? (Kyu diajak jalan ama cewek ceritanya)

Kyu : Enggak #sibuk ngegambar

Me : Dia kan suka sama kamu

Kyu : Tapi aku lebih suka nuna. #Dia berhenti ngegambar, dan menatap gw dalam sambil senyum manis

Yap, kayaknya dimimpi gw yang semalem, gw berperan jadi nunanya. Terus gw langsung meluk Kyuhyun. Dia kecil banget, kayaknya emang masih bocah. Aneh aneh ckckck

Segitu aja sih. Semenjak ngefans sama Kyuhyun dari desember 2010 sampe agustus 2013, gw cuma mimpiin dia 9 kali. Di mimpi-mimpi yang lain sih ada, paling cuma numpang lewat. Pernah gw mimpi yadongan ama Donghae, ada Kyuhyun lagi lewat, liatin gw ama Hae bentaran abis itu jalan lagi, seolah gak peduli. Siaul. -_-

Pernah juga di mimpi gw lagi main kejar-kejaran kayak di film india sama Eunhyuk, lari-larian pegangan tangan. Dia cuma sibuk dengan dunia PSPnya, gak nggubris kalo pacarnya lagi selingkuh ama Eunhyuk. Siaul part 2. =,=

Tak apa lah ^^

Sometimes, I thankful to God, cause of his existence in my dream. I'm happy. ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.