Selasa, 27 Agustus 2013

짝사랑 (Crush) Y_Y

Begini.. perasaan itu kalo ditahan terus akan sakit. Tapi aku tetep gak mau ada air mata keluar. Biar deh nahan nahan gini terus.

Jangan salahkan siapa-siapa. Ini memang resiko mencintai tanpa dicintai. Ini memang rasanya menjalani cinta bertepuk sebelah tangan.

Ketika melihatnya mengucapkan nama wanita dengan suara yang amat lembutnya. Aku cuma bisa tersenyum dan mendengar dengan jelasnya pemilik nama itu.

Ketika dia jadi bahan ledekan oleh kawannya, dia tertawa. Aku juga tertawa bodoh. Entah kenapa bisa ikut tertawa, padahal di dalam relung hati ini rasanya tergores. Amat perih.

Kadang sering sadar diri. Aku mungkin telah berlebihan mencintai seorang idola. Idola yang bahkan tidak mengenal fansnya. Idola asing. Idola luar negeri. Idola yang terpisah karena batas negara. I dola yang berada jauh. Idola yang juga bahasa dan budayanya pun berbeda dengan fansnya.

Aku harus gimana ya?

Mau dilanjutin fangirling lagi, agak gak sanggup. Tapi kalo musti berhenti, lebih "gak sanggup". Huweee

Salah sih ya, aku milih idola itu. Milih idola yang seakan-akan gak peduli perasaan fansnya. Milih idola yang semena-mena. Dan gak ada romantis-romantisnya.



Cho Kyuhyun.

Kapan dia sadar kalo dia tuh fansnya banyak? Kapan dia ngerti kalo ngomong tuh harus lebih hati-hati? Kalo mau pamer "suka sama seseorang" harus dipikir-pikir dulu. Biar gak bikin jutaan sparkyu di dunia ini jadi nangis jejeritan. #Lebay mode on

jadi sparkyu enak, tapi susah dijalanin. ^^

Mungkin sebagian akan bilang "Siapa lo? Ngatur-ngatur Kyuhyun? Terserah dia lah mau bilang "suka" sama siapa."

Iya memang sih aku bukan siapa-siapa. Aku pun juga gak ngelarang dia boleh bilang atau enggak. Emangnya kalo aku ngelarang pun, bakal bikin efek? Nggak kan?

Tapi.. setidaknya dia harus mengerti akan perasaan fansnya...

Aku berhak cemburu.

Habisnya, udah berapa cewek coba, yang dia publikasiin ke media? Gak keitung. Dasar playboy.

Kang Seulgi.. Kang Seulgi.. Siapa lagi tuh? Katanya 94line. Nyarinya yang muda-muda ya mas Kyuhyun. Dasar pedofil.

Ya ya ya..

Sepertinya memang fans yang harus mengerti dia. Iya iya deh. Sekarang ngerti. Dia emang evil. Terserah kamu aja deh Kyu.

Hufffttt..

Anggep aja hati ini sedang dilatih untuk sekuat baja. Biar nanti-nanti kalo disakitin Kyuhyun, udah biasa.

Makasih banget, Cho Kyuhyun atas ujian ketegaran hati ini. Huhuhu -____-

Anyway, gimana yang jadi ceweknya kyuhyun ya? Harus ekstra sabar punya pacar kayak gitu. Jahil dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar