Langsung ke konten utama

Sat-Night with Oppars?

Fanfiction

Apa jadinya kalau gw malem mingguan sama anak SUJU??
Kita ambil 5 sample dari lelaki yang paling beruntung karena terpilih menjadi bahan percobaan author.

Cast 1 : [Siwon]

Me : Beb.. Malem mingguan kita kemana?
Won : Kamu mau kemana? Paris, london, yunani, singapur? *senyum 100 watt*
Me : Eumm, aku maunya ke jepang beb..
Won : Oke, sebentar ya aku cari dulu rekomendasi tempat2 wisata di Jepang yg paling romantis *buka laptop*
Me : Hehehe
Won : *ngasih laptop* Mungkin kamu aja yang milih. Aku tau pilihan kamu gak mungkin mengecewakan. Nah sekarang, aku mau pesen tiket pesawat ke jepang dulu.. untuk kita nanti, oke *ngedip*
Me : Oke chagia~ saranghaeyo ^^
Won : Nado ^^

[Result : Success!!}

=====

Cast 2 : [Kyuhyun]

Me : Kyu.. Malem mingguan kita kemana?
Kyu : Karena kamu suka makan, gimana kalo kita ke tempat makan ternama aja
Me : Beneran?
Kyu : Iya, kamu bisa makan sepuuuuasnya, aku yang traktir.. kalo perlu aku sewa tuh satu gedung untuk kita berdua, gimana kamu suka?
Me : Asiikkk.. eh tapi.. bukan di warteg kan? *curiga*
Kyu : Ya enggaklah, masa iya pacar dari seorang member super junior makan diwarteg
Me : Di rumah makan padang?
Kyu : Bukaaaan, ini lebih hebat lagi
Me : Di solaria? KFC? Hokben? Pizza Hut?
Kyu : Bukan semuanya sayaaang. Duhh kamu ngegemesin deh kalo lagi nebak-nebak gitu ^^
Me : Ahhh kyuu >< Terus dimana?
Kyu : Udaah, sekarang kamu siap2, dandan yang cantik, jam 7 aku tunggu kamu di kona beans
Me : *gubrakkkk*
Kyu : hebat kannn? ^^
Me : Yaelahhh, apa yang hebat??? Di tempat usaha dia sendiri, dasar gak modal -____-

[Result : Success 50%]

=====

Cast 3 : [Donghae]

Me : Beb.. Malem mingguan kita kemana?
Hae : *nyengir*
Me : Bebeb!!
Hae : Eh apa sayang?
Me : Kenapa sih nyengir2 gitu? sakit jiwa yaa, kasiaaan ah, ganteng2 masa gila -__-
Hae : Ihh~ aku tuh lagi ngeliatin kamu tau, kamu tambah cantik deh tiap mau malem minggu
Me : Eaaaaa *mimisan*
Hae : Beda 180 derajat dibanding malem jum'at ^^
Me : Maksud loohhh! *timpuk
Hae : Aduuuuh, jangan timpuk2 dong, nanti aku tambah ganteng lagi ^^
Me : *Tepok jidat, stres punya bias narsis*
Me : Jadi, kemana nih kita?? Masa mau dirumah aja..
Hae : Eummm *mikir*
Me : .......
Hae : Aha! Aku tau!
Me : Kemana??
Hae : Gimana kalo kita ke... "lautan cintaku aja"? *nada manis & manja*
Me : Eaaa *mimisan lagi*
#kekenyangan gombal
#akhirnya gak jadi malem mingguan

[Result : Success.... 20% lah]

=====

Cast 4 : [Yesung]

Me : Yeobo~~
Ye : Apa? Mau bantuin aku? *lagi ngelap2 kandang dangkoma*
Me : Gak, makasih deh~ Ini.. malem mingguan kita kemana?
Ye : Gak kemana2.. *masih ngelap2*
Me : Kok gitu sihh?
Ye : Aku gak punya uang beb.. *jujur*
Me : Serius??
Ye : Serina malah.. *Ngajakin berantem*
Me : Yaudah kalo gitu, aku jalan ama Jongjin aja..
Ye : Eh eh? Kok gitu? Aku beneran loh beb.. Nih ya.. kamu harus tau satu hal. Mulai saat ini, kita cuma bisa malem mingguan sekali sebulan. Karena emang aku bener2 gak ada duit beb. Semua penghasilan itu aku tabung, juga aku investasikan ke saham2 besar. Itu cuma untuk satu tujuan.. kamu tau untuk apa? yaitu untuk pernikahan besar kita nanti.. aku akan buat momen sakral itu semewah-mewahnya, semegah-megahnya, yang selanjutnya akan tercatat di guiness world book record sebagai pernikahan termewah didunia mengalahkan Ardie bakrie & nia ramadhani, setelah itu, kehidupan kita berlanjut dan kita akan hidup bahagia selamanya, merajut cinta, kasih dan kepercayaan hanya untuk kita berdua.. Ya, kita berdua.. ditambah putra putri kita jadi kita berempat, berlima bahkan bersepuluh, kalo kamu mampu.. Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. Iya kan beb?
Me : zzZZZZ *ketiduran*
Ye : ???
Ye : Gapapa, yg penting gak jadi jalan ama Jongjin haha *ngasih selimut, langsung rebahan disamping*

[Result : Succ.... boleh lah boleh, 10%]

=====

Last Cast : [Eunhyuk]

Me : Beb.. Malem mingguan kita kemana?
Hyuk : Ya ampun itu jambu2nya bikin gw ngiler *ngelamun ngeliatin pohon jambu*
Me : Hyuuuukk~
Hyuk : Aduhhh beb, jangan teriak2 dong, aku kan gak sebudeg Siwon..

*Siwon : Huatchiiiimmmmm*

Me : Abisnya kamu ngelamun mulu
Hyuk : Iya iya maaf, kalo gitu ada apa cintaa? *megang2 pipi* *Hyuk sok romantis*
Me : Malem minggu kita...
Hyuk : Malem minggu kita kenapa?
Me : *Dalem hati* Dooohhh.. cakep2 kok dodol
Me : Malem minggu itu kan istimewa buat pasangan kekasih, masa iya, mau ngabisin malem minggu dengan ngeliatin jambu2 aja
Hyuk : Bener juga..... Ahhh iyaaa~ kamu jenius banget beb!
Me : Hee??
Hyuk : Iyaaa! Daripada diliatin aja mendingan kita ngerujak! Oke sip, kamu yang manjat, aku yang bikin sambelnya yahh! Yippie! *lari ke dapur, ngambil ulekan*
Me : Bukan itu maksudnyaaaaa T___T *gigit bata*

[Result : Success -100% >> See?? IT MINUS! MINUUUS!! AS FAILED!}

Conclusion :
Jangan pernah mau malem mingguan sama anak SUJU ><
Apalagi sama Hyuk!
#Ditimpukkin pake kaos kaki Hyuk

SEKIAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.