Langsung ke konten utama

Song for Chirokyu

*tak tik tak tik*

Kyu : *main PSP*

Me : Kyuuuuu~ *nada manja*

Kyu : Apa? *gak berhenti main PSP*

Me : Nyanyi doonng..

Kyu : Berani bayar berapa?? *tetep ke PSP*

Me : ............ (dari duluuuu gak pernah bikin gue seneng ;_; )

Kyu : *smirk* Kau tau kalau kau menggembungkan pipi seperti itu, kau terlihat seperti dakochan, Chi~

Me : Kyuuuu!!! #$%#^&^%($#%# *gebuk-gebukin*

Kyu : Iya iya mau judul apa, chagi-aa? ^^

Me : Beneran? Naaaah gitu dong wehehe ^^ eh tapi gak usah manggil pake chagi Kyu, kamu yang manggil tuh kesannya jadi aneh. Kalo Teuk, Hae, Hyuk, Won mah pantes2 aja, kalo kamu? hemm kayaknya enggak deh

Kyu : Mulai berani ya nge-evilin bias sendiri -__-

Me : Ups, miaaan Kyuuuuu keceplosan

Kyu : Okelah, berhubung aku lagi baik, aku maafin, trus katanya kamu mau dinyanyiin..

Me : Ne!! Nyanyi Bei Ji Xing De Yan Lei ^^

Kyu : Judulnya tears of polaris, Chi~

Me : Err iya terserah apalah itu..

Kyu : Yakin, mandarin?

Me : Ne, masalah?

Kyu : Iya, kenapa gak lagu kita? Lagu Super Junior kek, lagu KRY kek -__-

Me : Ya nanti yang kedua sehabis itu, sekarang yang itu dulu, aku lagi pengen denger lagu itu..

Kyu : Aku nawarin cuma request 1 lagu loh Chi~

Me : Terserah kamu deh Kyu, pokoknya aku mau denger lagu itu..

Kyu : Tapi aku gak hafal..

Me : Ihh ngeles mulu.. Waktu di SJM variety bisa nyatanya

Kyu : Kan cuma reff-nya..

Me : Oke gak masalah.. ^^

Kyu : Chankaman..

Me : Ne?

Kyu : Ngatur nafas..

Me : Ooh~ ^^

Kyu : ehem ehem

Me : .....

Kyu : hhhhh~

Me : Oh my God!! o.O

Kyu : Ng? Wae?

Me : A..a..aniyooo ^^ *gagap* (dalam hati mau bilang : desahanmu itu sexy sekali Kyu haahahaha *plaaak)

Kyu : Jja mulai.. ehem.. bei ji xing de yan lei. Shuo bu chu de xiang nian

Me : ^^ *menikmati suara + natap tampangnya yang rupawan bak malaikat hihihi*

Kyu : Yuan lai wo men huo zai liang ge shi jie

Me : *Mesem-mesem gak jelas, kenapa tuh suara bagus amat, kenapa tuh muka ganteng amat*

Kyu : Bei ji xing de yan lei. Ni ku hong de shuang yan

Me : *Ohh Kyuuu~ diriku mulai lemes tak berdaya karnamu*

Kyu : Bei lin shi de nuo yan...

Me : Yan mo zai xin li mian..

Kyu : Ng??

Me : Ehehehe

Kyu : Lanjutkan.. ^^

Me : Bareng ya?

Kyu : ^^ *ngangguk2 cakep*

Me & Kyu : Wo tai tou kan zhe ai bu jian...

Me : *prok prok prok* Wuhuuuu~ daebakkk!^^

Kyu : Ne.. gomawo ^^

Me : Suara gw ternyata bagus jugaaa hahaha

Kyu : *gubraaakkss*

Me : Daebakk for me hahaha ^^

Kyu : Ada gitu -__-

Me : Uhmm Kyu.. *Lirik Kyu*

Kyu : Kenapa?

Me : Gomawo lagunya ^^

Kyu : Ne, suaramu juga lumayan juga, meski..

CHU~

deg deg deg..

Kyu : Nng???

Me : Hihihihi.. pipi kamu ngegemesin sih jadi aku cium deh, hehehe, udah ya Kyu, aku mau balik dulu, daaahh..

Kyu : ......

*Diluar dorm*

Me : Yaaaa~ Apa yang barusan gue perbuat!! *gaplok pipi* -__-

Me : Gue khilaaaff, suer deh! Mwoyaa ige? T_T

Me : Nappeun yeoja!! Eotteohke?? Mau ditarok dimana muka gue kalo ketemu Kyu lagi???

Me : Waenayaaa?? *confused*

Me : Tapi ngomong2 kok, Kyu lama2 makin cakep ya, badannya juga berisi, his lips alsooo.. more uhmm uhmm sexy may be hahaha *ngakak

*khilaf lagi*

Me : Ehh? Aissshh~ ini mungkin efek kebanyakan baca NC ya arrghhh~ T__T Keumanhae Chi keumanhae, Kyu itu cuma...

Me : hemm sekarang dia baik juga sih, suara bagus, makin tampan. Beruntung banget yang punya suam..

Me : kyaaaa~ aigo aigooo pulang pulang pulang!! Makin gila aja nih guee..

Me : Oke! Gue gak mau ke dorm lagi, titik! *tunjuk2 dorm*

Me : Gak mau tetep gak mau! Apalagi kalo ketemu Kyu.. Big no!

Me : Never comeback to dorm! Never! Huh~

tulalit tulalit tulalit

Me : Eh? Yoboseyo?

Wook : Chi~ kamu udah jalan ya? Kok mau pulang gak bilang2 dulu.

Me : Mianhae oppa, aku tiba2 inget ada tugas hehe, tapi aku masih di depan dorm kok oppa.. wae?

Wook : Charger ponsel kamu ketinggalan nih, kamu ambil ya.. oppa lagi masak, takut gosong kalo ditinggal.. okey?

GLEGARRR!!

*serasa kesamber geledek*

tut tut tut tut..

Me : ........... *kaku di tempat*

Me : GUE GAK MAU BALIK LAGI!!! T______T

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.