Jumat, 19 Juli 2013

The Pick-up Lines

Hae : Beb..

Me : Ne?

Hae : Kamu tau gak, dulu oppa suka banget belajar elektro

Me : Jinjja?? Suka fisika dong ^^

Hae : Aniyo, oppa belajar elektro cuma karena 1 hal, untuk menciptakan PLTC

Me : PLTC mwoya igo??

Hae : Pembangkit Listrik Tenaga Cinta, oppa ingin menciptakan itu dan mengunakannya bersamamu, pasti setelah kita menikah nanti rumah kita yang paling terang karena cinta kita yang paling banyak diantara cinta yang lain ^^

Me : Mwoyaa oppaaa #blush

Hyuk : *tiba-tiba dateng duduk di samping* Hufffttt *muka pasrah*

Me : Kenapa oppa? Ada masalah?

Hyuk : Lagi prihatin, sekarang Jakarta banjir, disana hujan mulu soalnya

Me : Masa sih oppa? Bukannya sekarang musim kemarau?

Hyuk : Aniya, faktanya udah lama kota Jakarta diserang hujan, kalo gak hujan yaa mendung, Jakarta sedang kehilangan mentarinya

Me : Ngg? *muka gak ngerti*

Hyuk : Yaa, karena sekarang mentarinya pindah di chungdamdong, korea. Tepatnya di dorm Super Junior ^^ *colek-colek manis dagu Chi*

Me : Ahh~ jinja oppa ^^ kukira beneran ^^ *pukul-pukul kecil bahu Hyuk*

Kyu : *dateng2 langsung nimbrung* Chi~ kamu tau bulan kan?

Hae & Hyuk : Yaelahh, anak TK juga tau kalee!

Kyu : *natap sinis* Ngapain lo berdua nimbrung-nimbrung, hyung?? Gue gak nanya kalian

Hyuk : Yang sebenernya nimbrung tuh siapa -___-

Kyu : Tau bulan kan Chi? ^^

Me : Tau, itu kan yang januari februari maret.. ^^

Kyu : Bukan bulan yang ituuuuu aissshh, bulan yang di langit sana *nunjuk2 langit*

Me : Oh ne ne ^^

Kyu : Tau kan kalo bulan berputar mengelilingi bumi??

Me : Eh? Emang ya??? *mikir2*

#Dezziiiinnggg!

Hae & Hyuk : Hahahahahaha

Kyu : Ini anak sebenernya pernah SD gak sih?

Hae : Gagal gombal! wkwkwkwk

Kyu : Chi, udah jawab IYA aja -___-

Me : Hahaha iya Kyunie, orang tadi cuma bercanda kok, aku gak sepabo itu kali ^^

Kyu : Oke lanjut, tau apa alasan bulan mengelilingi bumi?

Me : Tau lah! Karena ada gaya sentripetal atau gaya tarik menarik! Nah dalam fenomena ini gravitasi bulan lebih kecil dari gravitasi bumi, dan biasanya benda yang memiliki massa yang lebihg besar bla bla bla bla bla...

Kyu : *mau gombal aja susah banget* -__-

Hyuk : Salah lo Kyu! Wkwkwkwk

Kyu : Diem lu hyung! *timpuk bantal*

Me : .....bla bla bla bla bla, begitu kan Kyu?? ^^

Kyu : Iyaa, terserah kamu deh *muka asem, udah gak mood ngegombal*

Me : Terus??

Kyu : Terus apa? Iya kamu bener, udah kamu terusin aja mesra2an sama Hae & Hyuk sanah, lupain aja omonganku barusan *buka-buka buku, pura-pura cuek*

Me : Ihhh Kyuuuuu~ jangan gitu dong.. *narik2 lengan baju Kyu*

Kyu : Udah males akunya mau nerusin.. *ngambek*

Me : Kyuuuuuu, terusin!!

Kyu : Gini ya, aku tuh cuma mau ngilangin rasa cuek aku sebagai bias Chi, aku cuma pengen lebih peduli sama fans aku. Kamu..?? aku ajak romantis aja gak mau

Me : Ya ampuuun, iya iya maaf.. janji deh gak pura-pura bego lagi. Aku kan cuma bercanda tadi. Ayo terusin ngegombalnya ^^

Kyu : Shireo~ Kau telah menghancurkan moodku..

Me : ..... :(

Kyu : Tapi kau bisa membangun moodku lagi..

Me : Jinjja? Caranya?

Kyu : Poppo *nunjuk2 pipi kanan*

Me : Aisshh~

Kyu : Kajja, tunggu apalagi?

Me : Euunngggg Tidak mauuuu! Dasar magnae mesum! Ayo oppa kita pergi dari sini *geret2 Hyuk & Hae*

Kyu : Ya! Kembali!

Me : Tidak Kyuu~ meskipun aku sparkyu, aku tetep gak mau!! Heuunnnngg

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar