Rabu, 24 Juli 2013

잔치 (Party)

Kyu : Hei.. Selamat yaa~

Hyorin : Terimakasih.. eunnngg~ siapa anak ini? *nunjuk2 gw*

Me : Eh!? Anak!? Aku udah 19 tahun tauuu!

Hyorin : Oh maaf.. Dia kekasihmu Cho?

Kyu : Iya, dia kekasihku..

Ngekkkkk??

Me : Eh?! Aku bukk... humpphh hummphh *dibekep*

Kyu : Maaf aku belum mengenalkan kepadamu, namanya Chirokyu ^^

Me : asdfhiaetrvertieotbert *masih dibekep*

Hyorin : Ahh Chirokyu-ssi.. nama yang indah, tapi dia tidak terlihat seperti warga negara ini?

Kyu : Iya, dia asal Indonesia yang bekerja dan mengambil studi S1 disini ^^

Hyorin : Oh begitu~

Kyu : *lirik kiri kanan* ngomong-ngomong mana kekasihmu?

Hyorin : Dia sedang dalam perjalanan kesini ^^

Kyu : Ohh~

Hyorin : Mungkin dalam 10 menit dia akan datang. Dan aku akan langsung memperkenalkannya kepadamu ^^

Kyu : Ya, aku harap juga begitu...

Hyorin : Eumm, Cho, aku permisi dulu, menyambut tamu yang lain, dan selamat menikmati pestaku ^^

Kyu : Yaa ^^

=====

Me : sktrmyubirpertertyrtyi??!!

Kyu : Iya iya..

*dilepasin*

Me : Huh! Bodoh!

Kyu : Siapa yang bodoh?!

Me : Kau! Dasar tidak sopan! Kenapa sih kau selalu ngaku2 aku pacarmu disaat yg gak tepat gini, giliran disaat aku pengen jadi yeojamu, kamu gak mau! Cho Kyuhyun jelek!!

Kyu : Sssstt.. Tidak bisa ya tidak berisik di acara seperti ini? Hei~ kita sudah perjanjian, kau akan nurut padaku selama pesta..

Me : Tapi kau sudah keterlaluan.. asdfghjkl >.<

Kyu : Terserah.. Kau boleh melakukan apapun sekarang, tapi coklat, es krim, dan novel chicken soup aku tarik lagi

Me : Baiklah baiklah tuan Cho~ terserah anda..

Kyu : *smirk*

Me : Kyu.. kapan pestanya selesai? aku mau pulang..

Kyu : Tidak tau.. ini minumlah.. *ngasih minuman*

Me : Kyu~ Hyorin itu mantanmu ya?

Kyu : Emang kenapa?

Me : Sepertinya dia masih mencintaimu, aku lihat dari tatapannya kepadamu..

Kyu : Kurasa itu bukan urusanmu..

Me : Ya! Kurasa juga begitu! Slurrrrrpppp!! *nyedot minuman kuat2*

Kyu : Aku suka kalau kau emosi seperti itu..

Me : Aku lebih suka kalau ada yang mendorongmu ke jurang sekarang juga..

Kyu : Astaga.. Sebegitu cemburunya kah kau nona? *goda2*

Me : Oh maaf, anda salah sangka tuan Cho.. Anda benar-benar yang terlalu percaya diri -____-

Kyu : Sudahlah *ngacak2 rambut gw* yang penting aku kan tidak lagi mencintai dia

Me : Huh~ dasar namja sombong, kalo tidak mencintai buat apa repot2 datang kepestanya?

Kyu : Hanya sekedar balas budi..

Me : Balas budi untuk?

Kyu : *ngelirik* Chirokyu sayang~~ Berhenti untuk kepo masa lalu aku, sekarang letakkan gelasmu..

Me : Untuk apa? Aku masih haus..

Kyu : Aku bilang letakkan!

Me : Ckk iya ya, emang ada apa sih?

grep!

*narik tangan gw*

Me : Mau kemana?

Kyu : Kita dansa ^^

Me : a..aku gak bisa dansa..

Kyu : Tidak perlu khawatir, jika kau sudah bersama dance prince ini semua akan beres ^^ *tunjuk diri sendiri*

Me : Ah ne ne.. *ngangguk dengan ragu2*

THE END

2 komentar:

  1. udah? gitu doang?
    mana terusannyaaa :D
    hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak ada terusannya hehehh. Cuma fic2 iseng kekeke~ XD

      Hapus