Senin, 08 Juli 2013

Morning \^^/

Dorm SUJU 07.00 KST

Kyu : Hoaaamm *bangun tidur*

Kyu : *ngambil gelas di meja sebelah kiri sambil merem*

Me : Pagi Kyuuu.. ^^

Kyu : Ng? Kayak denger suara.. ah masih ngimpi kali gw.. gluk gluk gluk *minum air*

Kyu : *abis minum, tarik selimut tidur lagi*



...........

Me : Udah pagi, chagi ^^ masa mau tidur lagi..

Kyu : Eh? *melek*

Me : *lambai-lambai tangan*

Kyu : WOOAAA!!

Me : Hai Kyuuu ^^

Kyu : CHI! NGAPAIN KAMU DISINI??

Me : Ngeliatin kamu tidur hihihi ^^

Kyu : TERUS??

Me : Terus apa? ^^

Kyu : KENAPA BISA MASUK??

Me : Kenapa enggak bisa.. aku mau masuk ya masuk aja, aku udah diizinin kok sama Seunghwan ahjussi ^^

Kyu : Astagaaaaa.. *mijet2 pala*

Me : Kyu, gwaenchanayo?

Kyu : Sssshhh.. dari jam berapa kamu disini?

Me : Eung.. *liat arloji* 35 menit yang lalu ^^

Kyu : MWOO??

Me : Aish Kyuuu, tenanglah.. jangan terlalu bersemangat gitu *puk puk* ^^

Kyu : Siapa juga yg bersemangat??!!-___- Terus.. apa yang kau lakukan padaku selama 35 menit itu?? *natap gw takut-takut*

Me : *nyengir* Tidak, meski kau terlihat menggoda imanku, aku tidak memperkosamu kok ^^ cuma ngeliatin kamu tidur hehehe ^^

Kyu : Hah?

Me : Iyaaa, kau tak percaya? ^^

Kyu : Tidak.. aku tak percaya jika kau masih nyengir-nyengir gak jelas gitu.. Katakan kau ngapain aja tadi!

Me : Enggak Kyuuu ^^ aku cuma inget.. hihi kamu lucu banget.. Bukan lucu sih, tapi JELEK, eh.. Bukan.. lebih tepatnya KADAR KETAMPANANMU BERKURANG banget pas lagi tidur.. hahahaha kalau ELF lain liat, pasti langsung ilfeel sama kamu.. Sayangnya aku nggak bawa kamera ^^

Kyu : Terus? -__-

Me : Ya udah.. karena gak bawa kamera, aku cuma liat kamu tidur doang, sekalian ngusir nyamuk yang gigit kamu hehehe.. Btw aku bo'ong ding.. kamu gak jelek, kamu tampan kok kalau tidur.. mempesonaaa gitu.. kayak putri salju aja deh ehehe.. coba aku pangerannya hehe.. aigooo berarti aku nanti harus nyium putri saljunya donk kyaaaa kyaaaa *tutup muka* ><

Kyu : Berhenti menghayal nona -____-

Me : Aku sanggup kok kalo disuruh ngeliatin kamu tidur sampe berjam-jam ^^

Kyu : Ya ampuuunn.. salah apa gw punya stalker kayak diaaa.. T_T *tepok jidat*

Me : Kyuu ^^

Kyu : Apa..

Me : Nih sarapan ^^ *ngasih pancake*

Kyu : Ng?

Me : Iya untukmu, ^^ sudah agak dingin, abisnya kamu tidur lama amat, tapi tak apa, ini tak mengubah rasa.. karena ini special ala chef Chirokyu.. hehe makanlah ^^

Kyu : Berapa lama kau menyiapkan ini?

Me : 35 menit yang lalu..

Kyu : Oh.. jalmeogoseumnida ammm *akhirnya dimakan*

Me : Enak?

Kyu : Hmm, masitta..

Me : Nih susunya ^^

Kyu : Hmm.. tumben baik banget..

Me : Emang biasanya aku gak baik?? ^^

Kyu : Biasanya kamu baik pasti ada maunya..

Me : Hehehe ^^

Kyu : Nyam nyam *fokus ke makanan*

Me : Abis ini.. ajarin aku kalkulus ya.. ^^

Kyu : #Kaget# Tuh kan! Kubilang apa! Pasti ada maunya -___-

Me : Terus kamu mau nolak?

Kyu : Iya! Aku mau latihan..

Me : Gak usah alesan! Latian nanti jam 9, jangan pikir aku gak tau jadwal kamu ya Kyu! Pokoknya abis ini ajarin kalkulus dulu!!

Kyu : Enggak!!

Me : Huweeeee!!

Kyu : Nangis aja sana...

Me : Kyu jahat! Apa susahnya sih ngajarin! T_T Kalo kamu kayak gini, aku mau pindah bias aja.. *berdiri pengen keluar*

Kyu : Aish~ Iya iya Chi, nanti aku ajarin.. bahaya banget deh ancemannya

Me : Janji?

Kyu : Iya janji..

Me : Yaudah terusin makannya ^^

Kyu : Lagian gak ada guna kamu pindah bias, siapa coba member yg bisa matematika selain aku?

Me : Ada, Kibum-ssi..

Kyu : Tapi kan lebih kece aku kemana-mana

Me : Lebih gantengan Kibum oppa, Kyuu.. Dia ga kena surgery

Kyu : Mau bilang aku tambelan gitu?

Me : Itu kamu tau ^^ jadi jangan kepedean deh

Kyu : Pede itu perlu Chi.. jadi artis harus pede

Me : Tapi itu jatuhnya narsis Kyu! Bukan pede!

Kyu : Sssstt udah ah, Gak jadi ajarin nih

Me : Eh iya iya maap.. orang keceplosan -____-

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar