Senin, 08 Juli 2013

Ex Lover

Me : Kyuu..

Kyu : Hmm.. *ngutak-ngatik laptop*

Me : Donghae oppa gimana kabarnya ya, aku khawatirin dia nih

Kyu : *nengok* Masalah Eunsoo?

Me : Ne.. kasian Donghae oppa, dikhianati ama cewek itu.. Kok cewek itu tega sih ninggalin Donghae oppa demi ahjussi itu! Ihhh rasanya mau aku bejek-bejek! Nyesel aku, dulu ngerelain cewek itu berdua sama Donghae oppa..


Kyu : Chi kamu tuh lebay amat deh, Donghae hyung sama Eunsoo tuh ga ada hubungan apa-apa sebelumnya.. Cuma partner di WGM

Me : *lirik tajem* Kamu nyoba belain Eunsoo ya?

Kyu : Belain dari mana sih?

Me : Itu "mereka cuma partner di WGM" itu artinya kamu kan gak nyalahin Eunsoo, kamu malah ngebela dia.. coba deh pikir, seseorang yang telah sengaja atau tega menyakiti hati orang lain tanpa ada rasa menyesal, seperti yang cewek itu lakukan pada Donghae oppa, gimana gak bisa disalahkan?? Seharusnya kau berpihak kepadaku Kyu, kita sama-sama menyidang Eunsoo, tapi kenapa nyatanya kamu malah bilang begitu, seakan-akan kamu.......... OMOOO~ *tutup mulut* atau jangan-jangan kamu suka Eunsoo??

*pletakk*

Kyu : Kamu telah berpikir terlalu jauh, nona Chirokyu.. sembarangan banget kalo ngomong..

Me : Huhh~ *elus2 jidat* *udah biasa gw dijitak ama kunyuk ini*

Kyu : Yaudahlah, gak usah dijadiin masalah..

Me : MASALAH! Masalah banget Kyu! Dia udah nyakitin hati oppa tercinta aku..

Kyu : Hhhhh~ gini deh sekarang aku tanya.. Donghae hyung, emang bilang kalo dia sakit hati ditinggalin Eunsoo?

Me : YA BILANGLAH! Kamu gak baca berita hari ini yaa, gak update banget sih! Nih ya Kyu, semisal Donghae oppa gak bilang begitu, aku juga gak akan mungkin jadi benci sama Eunsoo gini..

Kyu : Donghae hyung kan emang suka cari muka Chi, palingan 2-3 hari dia akan melupakan kejadian itu. Santai ajalah..

Me : Benar begitu?

Kyu : Hmm *ngangguk2*

Me : Kyuuu..

Kyu : Hmm?

Me : Apa semua lelaki seperti itu?

Kyu : Maksudmu?

Me : Semua lelaki yang sudah ditinggal oleh kekasihnya, akan dengan mudah melupakannya dan menggantinya lagi dengan yang baru?

Kyu : *diem bentar*

Kyu : Yaa.. tentu saja, semuanya.. eh tapi tidak, hanya kebanyakan lelaki

Me : Kau juga Kyu?

Kyu : Iya.. ini bukan apa-apa Chi, kami cuma tidak ingin tenggelam dalam bayangan masa lalu..

Me : Tidak punya perasaan..

Kyu : Eh?

Me : Kau pikir wanita yang meninggalkanmu, tidak akan sakit hati mendengar kau bicara seperti ini?

Kyu : Aku tau akan sakit, tapi siapa suruh dia meninggalkanku? Makanya kalo gak mau aku giniin, jangan pernah ninggalin aku

Me : Dasarrr.. pantesan aja kamu mantannya banyak, ternyata gampang ngelupain orang, jahat amat sih kamu

Kyu : Kayak kamu enggak aja, emang kamu inget sama mantan kamu?

Me : Inget doonnkk! Inget banget malah.. inget sampai sekarang

Kyu : Gak ada gunanya Chi kamu inget2 dia terus.. mantan ya mantan, gak akan kembali lagi *sewot*

Me : Dia bukan mantan sih Kyu.. aku gak pernah pacaran kok sama dia. Dia itu cowok pertama yang aku kenal deket sampai sekarang.. aku akan terus mengingatnya ^^

Kyu : Lupain!

Me : Gak bisa!

Kyu : Aku bilang lupain ya lupain!!

Me : Gimana bisa lupain kalo cowok yang aku maksud itu, sekarang lagi ada di hadapan aku!! ><

*Oooppss*

Kyu : ???

Me : *blush*

Kyu : Hee?? Cowok itu.. Aku? *muka cengo*

Me : Iya.. kamu kan cowok pertama yang aku kenal Kyu *malu2*

Kyu : Hmm *smirk* *senyum-senyum geje*

*Tuh kan pasti tuh jadi anak bangga diri, dan ujung-ujungnya bakal ngebaik-baikin gw dengan cara yang salah, kalo boleh milih, gw mending ngadepin Kyu yang biasa2 aja dari pada Kyu kalo lagi ngebaikin orang. ya ampun salah apa coba gw, bisa keceplosan ngomong gitu*

Me : Ahhh~ udahlah! Aku mau mandi dulu! Udah sore! *ngacir*

Kyu : Abis itu kita dinner yuukk ^^

Me : Eunngg..

Kyu : Kamu jangan nolak Chi.. aku tunggu di Kona beans jam 7 malem ini ya ^^

Kyu : Aku balik ke dorm dulu ok? Kita ketemuan disana ^^

*setelah ga ada Kyu*

Me : Aaaaaa tidaaakkkk!!

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar