Langsung ke konten utama

Comeback~

*Tok tok tok*

Me : Gidariyaaa~

*buka pintu*

Me : Eh? Kyuhyunnie ^^ kau sudah....

Grep!

Kyu : *Embracing me*

Me : Ng? Kyuu..

Kyu : Biarkan aku merasakan kehangatan..

Me : Tap..tapi ini..

Kyu : Sssstt~ Jangan bicara dulu..

Me : ......? *bertanya2 sambil dalem ati jingkrak-jingkrakan*

Kyu : ......

Me : .......???

*few minutes later*

Kyu : *ngelepasin pelukan*

Me : Katakan padaku, sudah berapa botol wine yang sudah kau habiskan?

Kyu : Apa aku terlihat seperti orang habis minum wine?

Me : Tidak sih~ habisnya kau tiba-tiba memelukku, kupikir kau mabuk

Kyu : Pikiranmu yang salah, ngomong-ngomong bolehkah biasmu yang tampan ini masuk? Kau tidak sadar ya diluar sini sangat dingin?

Me : Kkk~ baiklah kajja ^^

Kyu & Me : *Masuk*

Me : Chankaman~ akan ku buatkan Yungja tea dulu

Kyu : *ngeluarin iphone dari kantong* oke, gak pake lama..

Me : Sial -____-"

==========

Me : kkkkk~

Kyu : Apa yang lucu?

Me : Kau pasti merindukanku yaa, jadinya kau memelukku tadi? hahaha Cho Kyuhyun merindukanku.. ahahaha

Kyu : Tidak..

Me : Hahaha aku tau kok, Ayo mengakulah wajahmu sudah merah tuh hahaha ^^

Kyu : Hei kau pikir itu lucu? Tidak nyonya Chirokyu, Tidak..

Me : Iya dehh~ oh iya bagaimana liburanmu?

Kyu : Biasa saja..

Me : Tapi di twitter kau terlihat senang, bentar2 upload foto bentar2 ngetwit

Kyu : Bagaimana kau tau?

Me : Bagaimana aku tidak tau?? Huh~ Kali-kali ngajakin aku kek~ reward sebagai fans yang loyal sama kamu -___-

Kyu : Kamu harus kerja & kuliah Chi~ makanya aku gak ajak

Me : Aku kan bisa cutiiii!! Lagian kalo diajak, aku pasti ongkos sendiri kok, aku juga akan keliling sendiri gak ganggu jalan2 kamu, Hyuk, & Wookie. Aku cuma butuh pengawasan kalian pas waktu dipesawat aja, beteeee..

Kyu : Keugon.......

Me : Pokoknya liburan selanjutnya aku harus diajak!!

Kyu : Hmmm aku gak janji..

Me : Kyuuuuu~ *timpuk bantal*

Kyu : Stoooop! Gak berubah ya dari dulu, suka timpuk2

Me : Bodo! Heuuunnnggg~ T____T

Kyu : *sigh* Aku gak mau kamu besoknya kewalahan, Chi~ kerjaan numpuk tugas kuliah numpuk karena liburan diawal waktu. Kerjakan kewajibanmu dulu. Nanti setelah itu menuntut hak.

Me : Tapi kalo nanti aku libur, kamunya kerja! Aaaaa~ kita gak bisa barengan, aku kan maunya sama kamu .___.

Kyu : Eits udah gak ada protes, bisa kali nurut kalo lagi dibilangin

Me : Iya iyaaa heuuungg

Kyu : Terus kamu sendiri gimana disini selama aku liburan?

Me : *diem bentar* Ehehe, kalau dipikir-pikir enak banget sih sebenarnya.. Bisa bebas, gak ada yang nyuruh2 aku, ngelarang2 aku, secara tuan evilnya kan lagi liburan ke Yunani hahaha

Kyu : Tuan evil? -____-

Me : Aku tadinya sempet mau pindah bias Kyu...

Kyu : Apaaa??

Me : Abis, Donghae oppa menggodaku ihihihi

*pletaaak*

Me : Kyu nappaaaaa~ T__T

Kyu : Sama ikan mokpo itu?? Dasar kecentilan..

Me : Huuuu terserah.. emang Hae oppa lebih care ke aku, dibanding kamu lebih banyak ngebully aku.. Hae oppa juga lebih romantis, udah gitu tampan, ganteng, pinter bikin komposisi lagu, penyayang, rendah hati, gak cerewet, gak suka bikin skandal ama cewek2 *lirik Kyu*

Kyu : Terus?

Me : Terus apa?? Gak ada terusannya paboyo~

Kyu : Ya~!!!

Me : Kalau aku gak inget kamu, aku bakal mau-mau aja pas diajak Hae ke macau.. Sayangnya, serasa ada hantu setiap aku nyoba buat gak peduli sama kamu

Kyu : Geurrae? Hahaha bagus itu ^^

Me : Kau nyantet aku ya?

Kyu : Sembarangan -__-

Me : A..a..atauu jangan-jangan aku telah terkena kutukan darimu??? Kyaaaa~ ampun tuan muda Cho, tolong lepaskan kutukan ini dalam diriku aku mohon tuan muda Cho, aku mohoooon hiks hiks

Kyu : Hei hei, kau ini semakin aku tinggal semakin aneh, Terlalu banyak baca FF sih jadi tukang ngayal, aku bukan penyihir Chi~

Me : Oh begitu..

krik krik krik

Me : *nengok sinis*

Kyu : Wae?

Me : Oleh-oleh eodisseo?

Kyu : Aku tidak bawa oleh-oleh.. *innocent*

Me : Kyuuuuu~ jadi buat apa kau kesini hah???? Numpang minum doang?? T_T

Kyu : Kau mengharapkan oleh-oleh?

Me : Tentu saja, keterlaluan sekali! Neo jinja....!!! Ahhhh~ udah gak ngajak, bawa oleh-oleh aja enggak.. *stres*

Kyu : Haha, aku bohong chagi~ ^^ Oleh oleh itu sengaja aku tinggal di dorm, biar kamu ambil sendiri besok.. ^^

Me : Mwoooo??? Ke dorm cuma buat ngambil oleh-oleh?? Malessiiiiinn, iya gapapa kalo cuma ngambil terus pulang, paling-palingan aku disuruh-suruh dulu di dorm, bikin makanan dulu, bantuin wookie dulu, minta dipijitin satu-satu dulu.. huaaaaa mimpi apa gueeee T___T

Kyu : Ya gak tau nanti, pokoknya kalo mau oleh2, ambil sendiri okey? *pukpuk*

Me : *cape deh*

Kyu : Udah malem, "oppa" pulang dulu ya chagi ^^

Me : "Oppa??" Cuuuihhh~ males manggil itu

Kyu : Heh!!

Me : Udah udah, sono pulaaang!!

Kyu : Iya iya, ku tunggu besok ^^

Me : Aigooo -___-

Kyu : Oh iya datengnya agak pagian, kita sibuk siangnya

Me : Ah enggak! Aku mau dateng siang aja, biar kalian gak ada di dorm, jadinya aku gak disuruh-suruh.. hahaha *ketawa evil*

Kyu : Terserah kamu, paling-palingan oleh2nya kutarik lagi hahaha *dibales evil*

Me : Yaaa~~~!! T___T

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.