Rabu, 16 Januari 2013

Curhat aja sih ╭(^▽^)╯

Annyeong! Cho Kyuhyun's wife here! \^_^/
Is there anyone miss me?

krik krik krik

*suddenly silent*

Well.. -_-
Disini saya melaporkan cuaca CSM, rabu 16 Januari 2013 adalah mendung, gelap, dan gerimis. Kekeke~
Mengapa saya begitu cerah dan berbanding terbalik dengan cuaca pagi ini?

Hehe..
Karena tidak ada keadaan yang tidak membuat saya tersenyum. Pagi ini sangat... subhanallah..
Tak terbatasnya nikmat dan karunia Allah SWT ^^

Hari ini bertepatan dengan dikirimnya hadiah ke rumahku. Heheh~
Ya, berkat ridho Allah, aku juara pertama lomba yang diadakan di sebuah grup. Ah senang sekali. Alhamdulillah.
Hadiah itu adalah kaos Super Junior. Aku belum lihat sih bentuknya kayak gimana. Semoga kaos itu cantik dan pas jika dipakai di tubuhku ^^

Ada lagi.. tentang GDA. Kepanjangannya Golden Disk Award. Ajang penganugerahan musisi korea, bisa dibilang Grammy awardnya korea *ecieeehhh* yang diadakan di Sepang, Malaysia semalam sangat wahh sekali
Alhamdulillah, Super Junior (Kumpulan dari lakiku, suamiku, pacarku, seingkuhanku, oppaku yang aku cintai kasihi hormati sayangi) memenangkan Disk Bonsang ^^
Chukkaeyooo~ #peluk cium oppadeul satu-satu#

Sayangnya aku gak bisa ngelive lewat twitter karena ada kelas pak Andreas semalam. Aku juga belum bisa liat review semalam tentang acaranya karena sampai di kantor tadi aku langsung ngetik ini. Belum sempet browsing hihihi ^^
Janji! Abis curhat ini langsung aku sikat tuh info-info hot yang udah ngantri di depan mataku.

Terus juga.. malam nanti adalah mata kuliah favorit aku. Bahasa Inggris. ^^
FYI, aku suka bahasa inggris dari aku TK loh. Aku udah diajarin subjek itu waktu aku TK, nama-nama buah dan berhitung dalam bahasa inggris. Makanya aku suka, udah dibiasain dari dulu. Tapi tapi.. tetep aja bahasa inggrisku pas-pasan alias gak bagus bagus amat. Gak tau kenapa haduuuhh Hehe
So we continue.. Dosenku nanti namanya agak2 mirip nama artis barat. Ms. Carmencita Diaz. Agak mirip kan sama Cameron Diaz. Kekekek~

Ini seharusnya jadi minggu ketiga pertemuan dengannya. Percaya atau tidak, aku belum pernah lihat wajahnya. Karena 2 pertemuan kemarin beliau gak hadir. Pertemuan pertama, beliau alasan masih di Filiphina. Filiphina? Ya, beliau orang Filiphina, satu kebangsaan sama Ms. Mila (Dosen akunting rock and roll yang potongan rambutnya cepak mirip sarah sechan). Lalu, pertemuan kedua beliau bilang masih di perjalanan, tapi setelah kami tunggu-tunggu ternyata gak hadir. Kecewa sekali kami hiks hiks. Duhh ini sih make up class bisa jadi numpuk deh. Mudah-mudahan aja nanti malem dia datang. Kabarnya sih dia itu dosen tercantik di PU. Entahlah, hanya desas-desus, gak tau bener atau tidak. Yang pasti begitu denger kabar itu cowok-cowok kelas langsung semangat menggebu-gebu. Apalagi duo master, pimpinan kubu-kubu kelas, si om Saldy sama Om Oif.Huh dasar~ :D

Yahhhh pokoknya hari ini aku senang sekali. Mungkin berbanding terbalik untuk hari esok yang bakal suram, mendebarkan, gelap. Tahu tidak? Besok aku tes akunting soal dari Mss Mila rock and roll itu huhuhuhu T___T
But, Must ready for those!! Be Optimistic!

Udah dulu deh, gitu aja aku curhatnya..

See Ya! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar