Langsung ke konten utama

Petuah buat oppadeul 슈주

 ELF Journal : 27th July 2012

Hari ini gw mikir sesuatu yang gak penting *kapansihgwmikirinhalygpenting*

Kalo misalnya oppadeul udah nikah, gw udah nikah juga belum ya?
*GUBRAAAKK*
*Pikiran phatetic seorang ELF*

Abisnyaaaa gw takut patah hati, oppa..
Mungkin kalo gw nanti udah punya suami, gw ikhlas deh lu pada nikah

Makanya, kalo gw belom nikah, lo semua jangan nikah dulu ya oppa *puppy eyes*
Gak usah ngomong apa-apa lagi, pokoknya jangan nikah dulu! #ditimpukin
Khusus buat Leeteuk oppa, jangan deket2 ama Kang Sora lagi #ditendang ke mars

Huweeee..

Gw ga bisa ngebiarin kalian nikah oppa
Gw gak sanggup ngeliat kalian bercengkrama dengan wanita itu
Gw bisa-bisa nangis semaleman ketika kalian senyam senyum sumringah gak jelas pas menunjukkan wanita itu pada publik

Huweeeee..

Gw berlebihan gak sih?

Bodo, itu karena gw cinta banget nget nget sama kalian, duh gak tau deh nanti gw jadi apa kalo itu beneran terjadi.

Kyaaaaaa!!
Tidaaaaakk!!
Gw gak mau liat kalian nikaaaahhh.. ><

Terserah kalian mau bilang gw keras kepala kek gak tau diri kek nyebelin kek tukang somay kek, terserah T_T #nangis guling guling
#tukang somay : napa gw dibawa-bawa?

Eungg? tapi tapi..

Gw gak tega sih juga ngebiarin lu jomblo selamanya oppa, gw gak mau liat kalian sedih juga.. ELF macem apa gw kalo maunya ngeliat kalian sedih terus *berubah pikiran*

Huweeeee gw harus gimanaaaaa T_T

Oke, Udah..

Gw akan ikhlas, dan belajar dewasa..

Gw ingin semua kesedihan lu berakhir oppa, udah cukup kalian sedih waktu debut dulu & sebelum seterkenal sekarang ini. Udah cukup kalian di jadiin budak SM, udah cukup kalian di caci maki sama para antis2 yang kelakuan ama otaknya kayak gak pernah disekolahin itu

Gw mau kalian bahagia.. #peluk cium oppadeul satu satu

Kebahagiaan yang tak ternilai, yaitu menikah dan mempunyai anak-anak lucu..

Anak-anak yang punya predikat dari nama kalian : little Jungsoo, little Heechul, little Hankyung, little Jongwoon, llitle Youngwoon, little Shindong, little Sungmin, little Hyukjae, little Donghae, little Siwon, little Ryeowook, little Kibum, little Kyuhyun..

Oppa T_T

Siapa ya wanita beruntung yang akan menjadi bagian dalam hidup kalian, orang yang selalu setia menemani kalian saat konser saat perform, orang yang akan kalian hapus air matanya ketika menangis, orang yang kalian peluk disaat sang wanita itu lemah, orang yang kalian percaya untuk mengurus keturunan dari kalian, orang yang tiap hari masakin makanan buat kalian

SIAPAKAH GERANGAN YANG AKAN JADI WANITA ITU??

Kalo kalian bingung nanti, gw mau kok jadi wanita itu oppa hahahaha
Gw mau jadi salah satu wanita kalian, aw aw aw >< *tutup muka*

anak2 SUJU : Wuuuuuuuuu!

Iya iya, gak usah nyorakin..
Gw tau itu gak akan mungkin terjadi, jinjja -____-

Tapi oppa, gw ada satu permintaan buat kalian..

Pengen tau??

Beneran nih pengen tau??

Emang pengan tau banget ya??

Banget banget banget??

#check up ke RSJ

Gw minta kalian jangan pernah nikah sama artis..
jangan nikah sama penyanyi atau wanita yang terkenal

Nikahlah sama orang yang biasa-biasa aja, pasti bakalan langgeng..
Gw takut hubungan kalian gak akan jadi baik, kalo nikah ama artis juga, jadi..

buat Leeteuk oppa, jauhi Kang Sora.. eitss jangan ngomong apa-apa!

Heechul oppa, jangan pernah ngebayangin Sohee lagi! *dipelototin* Apa? Mau protes? Gw nangis nih!

Hankyung gege ehm.. *siapa sih yang pernah bikin skandal ama elu, ge?* ah udahlah pokoknya jangan sama artis

Jongwoon oppa, jangan lagi make stuff yang samaan sama Jiyeon

Youngwoon oppa, hati-hati ama semua artis cewek *dasar playboy* jangan pernah bikin skandal apapun

Shindong oppa, gw suka lu oppa, pilihan lu tepat, sama nari aja ^^ dia kan bukan artis, ajarkan hyung dan donsaeng lu buat cari cewek yang biasa-biasa aja ya ^^ Gabantte!

Sungmin oppa, aku tau kamu suka Lizzy ya oppa.. tapi plis jangan ya *dilembut-lembutin* *giliran Sungmin, pake aku-kamu*

Buat Eunhae oppa, kalian udah gak telpon-telponan ama Eunsoo lagi kan? Inget dia artis.. dan kalian jangan pernah lagi ngerebutin 1 cewek gitu ah, malu-maluin aja, kayak gak ada cewek lain aja di dunia ini, masih ada gw kali.. *keingetan tragedi WGM*

Donghae : Kamu? Enggak mut, makasehh..

Eunhyuk : Woy! Kenapa nama kita disatuin hah! Gw gak mau nama gw disatu-satuin sama ikan! Pisahin! Gak mau tau! ><

Siwon : Gw masuk deh, Biar kalian misah, kan jadi Eunsihae ^^

Cut cut cut..
kok pada ribut! Disini cuma gw yang berhak ngomong..
#oppadeul gw lakbanin satu-satu#

Oke lanjut..

Buat Siwon oppa, jangan pernah sekali-kali minta cium sama Kyuhyun my yeobo lagi *digeplak* *salah script*.. iyeeee maksudnya jangan caper ama anak-anak SNSD lagi. No Tiffany, No Yoona, No Sooyoung!

Buat Ryeowook oppa, jangan suka asal jeprat-jepret ama cewek. Meskipun narsis juga, mendingan jeprat-jepret ama gedung SM sana

Buat Kibum...

Eung....

Yaa~ balik dulu lu ke SUJU! Baru gw kasih larangan-larangannya. Sanah sanah! Teken kontrak dulu ama SM!

Oke, ini spesial buat Kyuhyun..
Spesial bukan masalah dia my yeobo atau apa tapi..
Kamu! Kamu! Kamu! *tunjuk-tunjuk jerawat Kyuhyun*
Kamu tuh yang paling terkenal punya banyak mantan tau, Kyuuuu

Lou yi xiao, Victoria, Seohyun, Seungyeon, Yeonjoo, Hyorin, Haehyun, Minzy, Songhae, Eunjoo, sama 1 cewek lagi yang gw gak tau namanya.. cewek di star king yang mukanya pengen gw bejek-bejek arrrggghh! *tendang2 lemari*

*oke esmosi selesai*

Ampuuuunn! *megang kepala tanda pengen pingsan*
Mimpi apa gw punya bias tukang bikin sandal kayak gini..
*Skandal woy! Skandal!*

Kyu, penuhi permintaan aku, plis Kyu..
Jangan nikah sama artis.. yaa my yeobo *pegang2 lembut pipi Kyuhyun* *oppadeul langsung enek*
Atau kamu mau nikahin aku? Yaudah deh gak apa-apa, yuk ke KUA *cewek macem apa gw?!!!*

Aku percaya sama kamu kok Kyu ^^
Aku percaya palingan aku duluan yang nikah dibanding kamu hahaha

Udah ya oppa oppa..
Pokoknya inti gw ngomong tadi adalah, jangan nikah ama artis..

Hmm.. kalo boleh jujur, gw malah lebih rela kalian nikah ama ELF. ELF kan mencintai kalian banget, gw yakin mereka pasti bisa menjaga, mengurus, menyayangi kalian lebih dari seorang istri kepada suami ^^
Biarpun gw nanti harus envy setengah gila, gw lebih milih ELF yang jadi pendamping lu oppa, dibanding wanita artis itu

Eh udah dulu ya oppa, udah sore neh..
Gw mau pulang bye!

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.