Selasa, 01 Mei 2012

Journal after SS4INA

1 Mei 2012

Lippo Cikarang, 30 April 2012, 17:10 WIB

Pak Polisi : 20 ribu ..
Aku : *ngasih 20 ribu* makasih ya pak, saya permisi dulu *membungkukkan badan*
Pak Polisi : Oh iya ..



Sore itu aku keluar dari polsek lippo cikarang dengan membawa surat kehilangan dari kepolisian. Haduh, aku bener-bener gak habis pikir, kenapa sih aku gak teliti banget jadi orang. Pake segala kehilangan buku tabungan. Tuh liat akibatnya, duit 20 ribu melayang, cuma buat bikin surat hilang doang. Belum lagi nanti ngurusin tahap selanjutnya di bank, pasti dimintain uang lagi. Gimana nih? Uangku melayang banyak, gimana mau nabung buat SS5INA -_-

Setelah itu, tanpa mikir panjang aku langsung naik angkot 17 ..
Butuh waktu semenit - 2 menit sampai aku menyadari kalau aku dodol banget. Ini angkot 17 dari dulu kalo memasuki kawasan lippo emang harus muter dulu. Dan secara otomatis tarifnya di naikkin donk, terkecuali kalau misalnya udah naik dari tempat yang jauh sebelum memasuki kawasan ini mungkin akan di kasih free.

Nih yaa, kalau aku gak lola, punya otak berstrategi jitu, dan punya keahlian dalam memanage keuangan pastinya aku musti nyebrang dulu, biar ongkosnya cuma 1 ribu. Lah ini?? aku malah langsung naik aja, jadinya kan musti bayar 2 ribu, ih malesin banget deh aku T___T

Sampe di depan pintu rumah, aku liat ke arah dalam lewat ventilasi jendela. Lampunya ternyata mati, itu berarti mama udah berangkat ke Mall buat kerja. Aku buka tas aku dan cari kunci cadangan kedua. Udah aku ubek-ubek ke seluruh kantung tas, ternyata gak ada. Padahal feeling aku bilang kunci rumah masih ada di tas, tapi kok gak ada ya. Hah sudahlah terpaksa aku berdiri di depan pintu, dan sms-in mama suruh bapak pulang ngebawain kuncinya.

Lamaaaa banget rasanya nungguin, mana gak ada balesan sms. Setidaknya kalo mama bales kan, aku jadi bisa mengira-ngira berapa lama lagi aku berdiri gini. Mau duduk? enggak lah, lantai teras kotor banget karena hujan yang mengguyur cikarang akhir-akhir ini. Heeungg dari pada bete, buang-buang waktu gak jelas gini, mending buka FB and twitter ah.

Pertama kali buka FB, udah ada postingan dari fanpage FB yang berisi "Donghae & Siwon lagi tatap2an, hayoo kalian pilih mana". Jgeeerrrr!
Aku lupa, sekarang kan jam-nya drama mandarin "Skip beat", ada idola aku disitu. Aku ketinggalan episodenya lagi huweeee, ayolah pak, cepet pulang, anakmu lagi galau nih gara-gara mau nonton skip beat

Tiba-tiba aku teringat sesuatu, aku langsung buka dompetku dan menemukkan hal yang aku cari-cari. eng ing eng ..
~KUNCI RUMAHKU AKHIRNYA KETEMU~
Dodol untuk kedua kalinya! Astagfirullah ..
Ternyata kunci itu ada di dalam dompet, Kenapa aku ini? kenapa aku jadi pelupa gini yah, apa gara-gara aku udah gak pernah minum susu lagi, ah jinjja~

Cepet-cepet ku nyalain TV dan langsung milih channel indosiar, ahh Alhamdulillah belum habis ^^
aku nonton deh sampe habis, alhamdulillah lagi, aku tau ceritanya meskipun aku gak nonton beberapa scene. Tapi waktu ada shoot bagian Donghae & Siwon, aku nangis, iya NANGIS ..
Bukan jalan ceritanya yang bikin aku nangis, tapi wajah mereka berdua, Aku?? Ya Allah, ternyata aku masih kepikiran tentang SS4INA, aku langsung ngusap-ngusap dada, dan mengingatkan diri, SS4INA udah lewat, mereka udah kembali ke korea. Aku gak boleh sedih lagi harusnya :'(
Yang musti di lakukan sekarang ini adalah berdoa supaya SS5INA bener-bener ada, dan berusaha nabung buat beli tiket yang standing area. Kemaren aku gak nonton SS4INA gara-gara kehabisan tiket yang Junior Sky (500rb-an), padahal kalo aku punya duit lebih, aku gak perlu khawatir, aku bisa beli yang tiket festival. Ini salah aku juga sih, aku harusnya nabung dari dulu, ini malah duit gajian yang mau di pake. Mungkin Allah gak ngizinin aku nonton SS4 karena Dia gak mau kalo aku make duit gajian buat beli tiket. Allah mau aku berusaha nabung yang lama dulu, baru deh Dia akan ngizinin aku buat nonton konser mereka ^^

Lanjut, jam 7 aku buka video yang tadi aku download di kantor, video dokumenternya Super Junior "Dreams of Kpop Legend". Well. aku nangis lagi, nangisnya ada 2 macem, pertama nangis karena melihat kesuksesan konser mereka di paris. Aku speechless beneran deh, Jumlah ELF disana ternyata buaaaanyaaakk banget. Wah~ aku gak nyangka banget mereka bisa memiliki fans sebanyak ini. Aku kemana aja? katro amat deh. Mana ELF paris ada yang ngomong pake bahasa korea. Hahaha lucu deh ngeliatnya, ada juga ELF paris yang nangis karena segitu nge-fansnya sama Super Junior. Super Junior Daebakk lah! Yang kedua aku nangis lagi karena ngeliat para member Super Junior cerita sambil nangis. Ini video gak ada english subbed-nya loh. Jadi aku dengerin cerita mereka pake hati, gak berdasar terjemahan. Hmmph meskipun aku gak tahu bahasa korea, aku sedikit paham apa yang mereka ceritain, lewat gesture mereka dan ...... aku juga gak buta-buta amat kali tentang bahasa korea, ada sedikit kata-kata selipan yang aku tahu disitu. Jadi tanpa terjemahan pun, aku tau apa yang mereka bicarakan ^^

Setelah nonton video itu, aku dapet sms dari mama katanya beliau mau pulang jam segini. Waduh tumben amat, biasanya kan pulang jam 10, ini jam 8 udah mau pulang, wahhh jangan-jangan mau nonton liputan SS4INA di SCTV ya ma, hehehe~
Yap, gak lama mama & bapak pulang, aku duduk manis di depan TV sambil melukin bantal. Aku emang suka gitu sih, setiap ngeliat Super Junior di TV atau di kaset DVD, bantal aku yang tebel itulah yang selalu nemenin aku. Kalau aku ketawa ngakak karena ngeliat tingkah laku mereka, aku nutupin muka pake bantal itu, sambil nepuk-nepukin bantalku itu *aku aneh* kalau aku sedih karena melihat mereka sedih aku meluk bantal itu lebih erat, Aku serasa meluk oppadeul wehehe. Bantalku juga kadang jadi basah karena air mataku, maaf ya bantal, salahin Super Junior tuh gara-gara sering bikin aku nangis, aku mencintaimu bantal -___-

Selesai nonton liputan SS4INA, aku tidur deh ..
Lupakan tentang SS4INA yang udah berlalu itu, lupakan tentang hari-hari galau yang telah lalu, lupakan tentang segala penyesalan yang udah aku lakukan. Dan mulai mencanangkan point-point yang akan aku lakukan besok, supaya bisa menjadi insan yang lebih baik. Tak lupa berdo'a sama Allah SWT meminta perlindungan kepada Diri-Nya ^^

Segala puji bagi-Mu ya Allah, terima kasih untuk segala nikmat yang telah engkau berikan kepada hambamu yang penuh dosa ini :'(
Berikan kami semua petunjuk dan jalan yang lurus untuk menggapai ridho-Mu
aamiin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar