Senin, 03 Juni 2013

Sleeping time

Brakkkk!!

Kyu : Bisa kali ya ketok pintu dulu -_-

Me : *tearing* Kyunieeee.. T_T

Kyu : Ngapain sih kesini! Tidur sanah!

Me : Kyunieeee!!! T_T

Kyu : Sssstt Chi~, ini udah malem, berisik tau! Bisa-bisa kamu bangunin Sungmin hyung! *nunjuk2 Sungmin yang lagi tidur di seberang*

Me : Kyunieeeeeeeee!!! Huweeeee!! T_T

Kyu : Ya Tuhan.. Oke oke -___- sini duduk!

Me : *duduk di tempat tidur Kyu*

Kyu : Kenapa?

Me : Aku gak bisa tidur..

*gubraakkkss*

Kyu : Aissshh~ jadi cuma gara-gara itu?

Me : Ne, kayaknya aku ryeosomnia deh, Kyu~

Kyu : Insomnia Chi, Insomnia..

Me : Iyaaa, apalah itu namanya.. yang jelas aku lagi butuh temen

Kyu : Temen? Kenapa aku?

Me : Karena cuma kamu doank yang belum tidur, tadinya aku mau ngajakin Eunhyuk oppa nonton spongebob, tapi dia udah tepar duluan, Donghae oppa juga pasti sama, tepar juga, kalau Eeteuk oppa mana mau! Yesung oppa, Ryeowook oppa, Shindong oppa.. mereka semua jadwalnya padet banget hari ini, aku gak tega ngajakinnya, mereka pasti butuh istirahat..

Kyu : Teruuuss? Kenapa gak mikir ke aku juga hah?? Aku juga perlu istirahat Chi..

Me : Tapi kamu dari tadi gak keliatan lagi istirahat! Malah mainin PSP..

Kyu : Eh? Tau dari mana?? #ngumpetin PSP

Me : Suara -tak-tik-tak-tik dari PSPmu itu tuh, kedengeran tau sampe ruang tamu! Makanya aku kesini..

Kyu : Ckk -_-" trus sekarang kamu mau apa?

Me : Nyanyiin 7 years of love ne? Kangen acapella kamu, Kyu ^^

Kyu : Abis ini tidur ya?

Me : Hmm, tergantung.. liat aja nanti, nyanyiin dulu pokoknya

Kyu : Aniyo! Janji dulu setelah ini akan tidur, baru aku nyanyiin..

Me : Ne ne ne..

Kyu : Ehem.. Chilyeoneun mannatjyo amudo uriga, ireohke swibgeibyeol haljureun mollatjyo,

Me : Hmm ^^

Kyu : geuraedo urineun heotjyo beoryeotjyo, ginsigan sarhawatdeon dieogeul namginche

Me : ^^

Kyu : Uri eojeom neomu eorin naie, seororeul manna gitdaeneunjimolla

Me : *liatin Kyu dalem-dalem*

Kyu : Pyeonnaeganeun uri moseubdeureun gamdanghagi eoryeo weotneun jido.. ibyeol hamyeon appeu...

Me : Ehh??

Kyu : .....

Me : Kyuuu~ Kok berhenti sih!!! Jangan bilang lupa lirik???

Kyu : Enggak.. bukan itu..

Me : Yaudah lanjutin nyanyinya!! Ngerusak mood aja..

Kyu : ...

Me : Kyu.. kamu keingetan pacar kamu ya? Kamu kangen dia? Jujur aja. Ayo cerita sama aku

Kyu : Ih apa sih? Ogah ah! Kamunya gak tidur, ngeliatin aku mulu! seenggaknya pejemin mata kek.. Emang gak cukup apa, kamu terpesona sama ketampanan aku setiap hari..

Me : Yeilah, narsis mulu yang ditebar! Eh Kyu! Kalo aku merem, nanti aku tidur disini, kamu tidur dimana donk??

Kyu : Disamping kamu lah..

Me : Kyaaa~ tuh kaaan! Gak mau!

Kyu : Ini kan kamar aku Chi..

Me : Iyaaa, makanya tadi aku gak merem, takutnya ketiduran disini.. Hmm aku belum ngantuk banget Kyu.. Main batu gunting kertas yuk Kyu ^^

*tuukkk*

*ditoyor*

Kyu : Enggak Chi! Makasih!! *tarik selimut* udah ah mau tidur!!

Me : Kyuuuuu jahaaat T_T

Kyu : .........

Me : .........

Kyu : Chi?

Me : Hmm?

Kyu : Ya ampuuun, masih disini lagi!! Kirain udah keluar! Keluar sanah??!

Me : Gak mau!! Kamu kalo mau tidur, tidur aja!! Aku mau disini..

Kyu : Ngapain lagi? Mau ngedengerin suara ngoroknya Sungmin hyung kalo lagi tidur??

Me : Halaaahh!! Kayak kamu gak ngorok aja *tindihin bantal*

Kyu : Enggak tuh, sok tau!

Me : Siapa bilang??! Hah??

Ming : Woyy!! Berisiiiikk! *timpukin bantal*

Kyu & Me : Miaaan -____-

Ming : Ayo ikut! *seret-seret Kyu & Me keluar kamar*

Kyu & Me : Hee??

Kyu : Hyung..

Me : Oppa..

Ming : Sssst! Diem!

Buuukkk

*Dilempar Ming keruang tamu*

Ming : Kalian berdua tidur disitu!!

Brakkkk

*Dikunciin dari dalem*

Me : Huaaa oppa jahat T_T

Me : Kyu~ terus kita gimana??

Me : Kyu~

Kyu : .....

Me : Kyu~ kamu gak kenapa2 kan?

Kyu : *deathglare*

Me : Kkkk...Kyuu

Kyu : Aaarrrgghh! Chirokyu-ssi!! Ini gara2 kamu!!

Me : Ampuuuun Kyu!! *lari menjauh*

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar