Selasa, 18 Juni 2013

Missing Mommy~

Me : Ne

Me : Ne..

Me : Na ddo saranghaeyo

Me : Ne, annyeong..

*klik*

Kyu : Abis telfon siapa?

Me : Eh? Haish~ kau mengaggetkanku.. Sejak kapan kau berdiri di belakang? Kau menguping ya, Kyu? Tidak sopan!

Kyu : Hmm??

Me : Huh~ abis menelfon eomma, kenapa sih?

Kyu : Kau merindukan eomma-mu?

Me : Ne, eommareul bogosippeoyo..

Kyu : Geurraeyo?

Me : Tentu saja..

Kyu : Tapi, kalau melihat dari caramu berbicara, kau tidak terlihat dekat dengan ibumu

Me : A..aa..apa?

Kyu : Kau hanya berbicara "Ne" " Ne" "Ne"  "Nado" "Anyeong".. apa-apaan itu? Bisa kau jelaskan?

Me : Huuufft v_v *pikirannya selalu tepat*

Kyu : Chi.. aku menunggu..

Me : Hmm.. Ne.. kau benar Kyu~ aku...aku tidak begitu dekat dengan eomma atau appa..

Me : Setiap aku menelfon, aku tidak bisa bicara banyak..

Me : Aku hanya menanyakan kabar mereka..

Me : Setelah itu sudah.. aku tidak nanya hal-hal lain.. tinggalah aku yang menjawab apa yang mereka tanyakan..

Me : Aku memang tidak dekat dengan semua orang, termasuk mereka..

Kyu : Hhhhhh~

Me : Eh! Apa maksud desahanmu itu??

Kyu : Mwoya??

Me : Yaa~ Kyu! Aku memang seperti itu, tapi bukan berarti aku tidak merindukan mereka!! Dan tolong berhenti menatapku sebagai -anak tak tau diri-! Huh~

Kyu : Aku tidak berpikiran seperti itu.. berlebihan sekali kau ini.. Lanjutkan!

Me : Yaa.. aku merindukan kasih sayang dari mereka, aku ingat waktu ketika ku kecil, aku di gendong, disuapi, di ajak jalan-jalan, di antar ke sekolah..

Me : Dan hal yang paling tidak pernah aku lupakan adalah ketika aku duduk manis di depan eomma.. dan eomma di belakangku untuk menyisir rambutku secara perlahan. *tearing* mengatur rambutku yang kusut dengan sisir dan gerakan halus jemarinya.. beliau menguncir rambut panjangku.. setelah selesai, beliau berkata "anak eomma manis sekali".. hiks hiks hueeeeee aku rindu eomma Kyuuuuuu T_T *ngucek2 mata*

Kyu : Beneran kan, jiwa melankolisnya keluar -_-"

Me : Kyuuuu hiks hiks :'(

Kyu : Uljimaa Chi, kalau begini kau ini tidak ada bedanya dengan anak 5 tahun.. ckckck -_- *sambil ngelapin air mata gw pake sapu tangannya*

Me : Ahh~ kau ini, hibur dikit kek! Malah ngatain aku Y_Y *rebut sapu tangannya & ngelapin air mata sendiri*

Kyu : Kamu mau aku hibur gimana?

Me : Nyanyi kek atau ngedance gitu, sulap, ngelawak..

Kyu : Kalo..

Me : Eh tapi jangan ngelawak deh.. lawakanmu garing. Bermain kkaebi-kkaebi aja ya, atau melakukan ppuing ppuing ^^

Kyu : Tidak mau! Tidak ppuing ppuing!

Me : Huh kau selalu begitu.. tidak mau memakai gagasanku =,=a

Kyu : Hahaha *ngacak2 rambut gw pelan*

Me : Aigooo -_-

Kyu : .....Emm nado Chi.. aku juga sama sepertimu. jadi kau jangan takut sendiri.. aku akan menemanimu melewati masa sulit..

Me : Hah? Kamu tadi ngomong apa Kyu? *rada budeg*

Kyu : ............

Me : Kyu!!! Bilang sekali lagi, tadi aku tidak mendengar!!

Kyu : Eung.. nggak, nggak penting juga.. udah lupain aja..

Me : -__- Cepat katakan! Kau tadi bilang apa?

Kyu : Kubilang lupakan ya lupakan!

Me : Kyuuuuu!!! Bilang sekarang juga..

Kyu : Tidak mau! *kabur*

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar