Senin, 10 Juni 2013

Game규


PLAYER 1 WIN!!

Kyu : Yeah!! Wohooo!! Banzai!! ^^

Me : Heung -____-

Kyu : Aku menang lagi Chi!

Me : Iya aku tau -__-

Kyu : Aku hebat kan?? ^^

Me : Kamunya egois.. gak mau ngasih kesempatan aku buat menang T_T *gigit stick PS*

Kyu : Yaa, enggak akan lah Chi, jangan harap ya! Hahaha! jadi berapa skor kita??

Me : 3-0 ..

*Pletakk*

Me : Aigooooo T_T *elus-elus pala yang dijitak Kyu*

Kyu : Gak usah korupsi skor! Bilang yang jujur!

Me : Geurrae.. 5-0! Kau puas?? Heuuuung T_T

Kyu : Hahaha itu artinya aku unggul 5 poin ^^

Me : Trus kenapa hah, cuma 5 poin aja bangga.. T_T

Kyu : Heh.. Kau lupa perjanjian kita tadi, siapa yang kalah 5 poin, itu artinya harus mengikuti keinginan si pemenang

Me : Perjanjian apa? Aku gak inget tuhh.. *pura-pura lupa*

Kyu : Mau aku jitak lagi?

Me : Ssshh iya iya ampun Kyuuu~ Lalu.. kau mau aku melakukan apa?

Kyu : Buatkan aku ramyun..

Me : Shireo! Ribet Kyu ribet! Minta yang lain!

Kyu : Kalo aku suruh buatkan ramyun, ya buatkan! Perjanjian tetaplah perjanjian Chi! Kamu gak boleh melanggar janji yang udah kamu buat.. Kamu tau dosa orang yang mengingkari janji??

Me : Aisshh~ iya iya cukup.. ceramah mulu, dah kayak Siwon, geurrae gidariya! *akhirnya jalan juga ke dapur*

-15 minutes later...-

Me : Nih!

Kyu : Lama amat sih, masak pake kompor kayu ya?

Me : Bukan, masak pake cinta.. udah tuh makan, protes aja bisanya

Kyu : *ngaduk-ngaduk ramyun* Kamu mau?

Me : Eh boleh?? Hmm mau mauuu, berdua nih?? ^^

Kyu : Pede banget, kalo mau masak aja sendiri.. hahaha

Me : Ihhh~ T_T

Kyu : Haha aku bercanda Chi, nih mau? Aku suapin deh, aaaaa?

Me : Enggak Kyu, makasih.. udah gak mood

Kyu : Yaudah kalo gitu..

Me : *bisik-bisik* gw sumpahin jadi gendut lu

Kyu : Kamu bilang apa??

Me : A..aa..aniyo, lanjutkan saja makannya!

Kyu : Sluuurrrpp hmm, enak Chi ^^

Me : Hmm? Jinjayo?? ^^

Kyu : Ne.. ^^

-Setelah Kyu menghabiskan ramyunnya sendiri-

Kyu : Chi..

Me : Ne?

Kyu : Sekarang pijitin..

Me : Mwo??

Kyu : Perjanjian..

Me : Aku kan sudah memasakkan ramyun tadi

Kyu : Itu kan tadi, sekarang beda lagi

Me : Shireo Kyu! Diperjanjian kamu cuma boleh nyuruh aku 1 kali

Kyu : Aku tidak merasa ada kalimat ''1 kali'' disitu, hmm?

Me : Tapi kan... ahh benar juga, andwae T_T kau kok tega sih jadiin aku pembokat gini *mulai mijitin pundak Kyu*

Kyu : Ahh~ ne sebelah situ.. terus agak kebawahan

*ploookk*

Kyu : Gak pake nabok deh..

Me : Kamunya keenakan!

Kyu : Ya inilah rasanya jadi pemenang hahaha

Me : Ciihh

Drap drap drap

Teuk : *Dateng sambil bawa setumpuk kertas* Anyeong Chirokyu-ssi, saeng tercinta oppa!! ^^

Me : *perasaan gw gak enak*

Kyu : Mau apa, hyung?

Teuk : Chi, kamu ngapain mijitin nih anak, kurang kerjaan.. kamu gak kerja?

Me : Libur oppa..

Kyu : Gak usah basa-basi hyung.. kau mau Chi melakukan apa?

Teuk : Sewot amat sih, gw kan nyuruh Chi, bukan elu Kyu.. eh Chi, oppa minta tolong ne? Catat & hitung semua pengeluaran bulan ini.. ini kertas & pulpennya ^^

Me : Hmm baiklah oppa, dari pada suruh mijitin si kunyuk ini, mending bantuin oppa aja deh

Kyu : Kau bilang aku apa Chi??!! Wah berani ya!!

Me : Aniyo aniyo, pangeran tampan, iyaa, kau adalah malaikat keindahan -___-

Teuk : Oke Chi? Oppa beri waktu sampe nanti sore..

Me : Mwooo?? Dokumen sebanyak ini diselesain nanti sore.. aku gak yakin, sanggup ngerjain ini semua oppa T_T

Teuk : Kyu, bantuin!

Kyu : Enggak deh, hyung berani bayar berapa??

Teuk : Songong!! -___-

Teuk : Yaudah kalo gak selesai nanti sore, besok pagi juga gak apa-apa.. sudah mengerti kan? jja! oppa pergi dulu ne?

Me : Chankamanyo!

Teuk : Apa lagi??

Me : Imbalannya apa?

Teuk : Ahh, ni anak, mulai sama kayak biasnya.. nanti biar oppa pikirkan, oppa lagi buru-buru soalnya -___-

Me : Oh oke ^^

Me : *mulai ngerjain*

Kyu : *balik ke stick PS*

*hening*

Kyu : Ckk ahh~ *matiin PS*

Me : ???

Kyu : *ngambil pulpen, kertas, & mulai ngebantuin gw*

Me : Kyu.. kamu?? Bantuin aku..

Kyu : Hmmm

Me : Kamu gak keberatan?? ^^

Kyu : Hmmm

Me : Ehmm gomawo hihihi ^^

Kyu : Hmmm

Me : Saranghaeyo ^^

Kyu : Kerjakan saja.. kita selesaikan secepatnya, agar aku bisa menyuruhmu lagi..

Me : Ehh??? Apa katamu tadi, huuuhh

Kyu : Kerjakan Chi! Jangan ngeliatin aku terus!

Me : Dasaaaarr -____-

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar