Selasa, 18 Juni 2013

Distance of Love

Ddareureung ddareureung..

Me : Hmm, yeobboseyo..

Kyu : Selamat pagi Chi ^^

Me : Ohh, ternyata kamu toh Kyu.. Iya pagi..

Kyu : Emang kamu pikir yang nelfon siapa?

Me : Gak tau deh, males liat layar hape

Kyu : Dasar pemalas, hmm, pasti masih di tempat tidur..

Me : Wuuuuu sotoy, aku udah mandi tau! Emang gak kecium yah wanginya hehe

Kyu : *ngendus-ngendus* enggak kecium parfum tuh Chi, malah kecium bau asep, kamu mandinya pake abu gosok ya hahaha

Me : Sialan lo Kyu! Hmm itu sih kamu kali---yang lagi deket-deket ama orang bakar sampah

Kyu : Bukan, ini sih bau masakan payah kamu Chi..

Me : Bau tangan kamu yang abis main lumpur kali..

Kyu : Atau ini bau kamu yang belom gosok gigi?

*speechless.. ngomong apalagi yakk??*

*emang selalu kalah gw sama evil ini*

Me : Ahh~ udah ah capek!!

Kyu : Hahaha *ketawa evil* bilang aja kalah ^^

Me : Terserah dehh..

Me : Kyuuu.. lagi di depan komputer nih ngerjain tugas

Kyu : Terus?? Aku gak nanya tuh haha

Me : Ihh~ aku cuma ngasih tau huh.. Nyebelin banget sih kamu hari ini

Kyu : Haha bercanda.. Ciyee, mahasiswa teladan, pagi-pagi udah ngerjain tugas ^^

Me : Hehe iya donk ^^ emang kamu.. dosen lagi ngajar malah tidur

Kyu : Ahh~ udahlah gak usah dibahas, kamu udah sarapan, Chi?

Me : Ngapain nanya-nanya? Aku udah sarapan atau belum, emangnya kamu peduli apa, Kyu~?

Kyu : Kok gitu? Ditanya baik-baik juga

Me : Abisnya kamu..

*ting tong*

Me : Eh?

Kyu : Kenapa?

Me : Kyu, ada tamu nih, udah dulu ya

Kyu : Yaahh, padahal masih kangen kamu Chi..

Me : Nado Kyu, aku juga kangen banget, kapan-kapan kita sambung lagi ne? ^^

Kyu : Iya deh.. Kamu tutup duluan aja

Me : Oke..

*tut tut tut*

=============

*ting tong*

Me : Iya, bentaaaarr! *lari ke depan pintu*

Cklekk

Orang tak dikenal (OTD) : Selamat pagi..

Me : Pagi, ada perlu apa?

OTD : Tuan Cho Kyuhyun memesan 2 paket sarapan untuk rumah ini, tepatnya untuk... *baca kertas* untuk nyonya Chirokyu, apa itu anda?

Me : Hehe *nyengir* Iya, saya sendiri ^^

OTD : Ini paketnya nyonya.. bisa tanda tangan disini?

Me : Ah iya.. hmm sudah

OTD : Terima kasih nyonya, saya permisi dulu

Me : Ah ne ne ^^

=============

Me : Huwaaa, Kyu baik banget ^^ tau aja kalo gw belom sarapan.. tapi kok dia mesen 2 paket sih, satunya lagi buat siapa?

Me : Hmm, telfon dulu deh..

*tuuuuutt*

*nomor yg anda hubungi sedang tidak aktif, coba..*

*klik*

Me : Issshh gak diaktifin, sengaja banget kayaknya.. gw kan mau bilang makasih

Me : Eh apa nih? *liat surat yang diselipin di bawah paket*

--------------

Chirokyu-ya ^^
Kau pasti sudah menerima sarapan dariku kan? Makanlah yang banyak.. ^^
Dan kenapa aku membeli 2 paket? itu tidak lain karena dirimu. Iyaaa, kau tau.. kau itu gembul. Makanya aku memastikan supaya kau tidak kelaparan..

Me : Ih! Kyu apa-apaan sih! Ngeledek mulu! ><

-------------
Udah jangan marah gitu, kau terlihat jelek tau

Kalau kau coba menelfonku, kau pasti tidak akan bisa. Karena aku sengaja mematikan ponselku. Yaa, sebagai artis aku memang sibuk hahaha

Me : Wuuuu dasar pede! :P

-------------
Oh iya, terima kasih kembali.. *aku tau kau pasti mau bilang terima kasih padaku kan* hahaha
Okelah, selamat makan ^^

Dari biasmu yang paling tampan di Super Junior
Cho Kyuhyun

Me : Narsis amat sih!! Ihh..

Me : Eunggg.. tapi gw suka sih ahahaha.. iya iya terima kasih Kyunnie ^^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar