Senin, 10 Juni 2013

Assembly

Kyu, Hyuk, Hae & Me now watching ''home shopping'' @channel tv dorm

TV : ''The Lavisa shoes''.. nyaman, modis, & gaya ^^ cocok untuk anda para wanita..

Me : Wuahh, sepatunya bagus banget..

Hae : Wuahhh..

Me : Bagus ya oppa??

Hae : Hyuk! Hyuk! itu liat deh Hyuk..

Hyuk : Wow!! iya Hae.. wuih amazing..

Me : Tapi kayaknya mahal yaa oppa..

Hae : Gimana Hyuk?

Hyuk : Hmm... Itu mah mulus banget, gw gak pernah liat yang kayak gitu

Me : ?????

Hae : Hmm, iya bener-bener mulus ya Hyuk..

Me : *apanyaaaa??*

Hyuk : Mudah2an cewek yang nikah ama gw punya kaki semulus itu..

*gubraaakkk*

Me : Talk to my hand deh oppa -___- *ternyata ngeliatin kakinya toh, emang beda pemikiran cowok & cewek mah*

Hae & Hyuk : *masih ngelanjutin nontonin iklan*

Me : Kyu.. beliin itu donk ^^ *nunjuk2 iklan sepatu di TV*

Kyu : Siapa gw?? Gw bukan bapak lo.. *mainin gameboy*

Me : Dihh gituuu ><

Hae : Kamu mau beb?? Oppa beliin ^^ mau berapa? Dua, tiga? Mau beli sekarang apa besok??

Me : Aduuuhh oppa baik banget deh ^^ bener2 bias nomor satu di hati ELFishy ^^

Hyuk : Kalo oppa nih ya Chi, gak akan pernah mau ngebeliin itu..

Me : Kok gitu?

Hyuk : Karena oppa akan berjuang membuatnya dengan sepenuh hati..

Me : Oh so sweet ^^

*pletakk*

*Hae jitak Hyuk*

Hae : Jangan mau beb, itu namanya gak modal!!

Hyuk : Yee suka-suka!

Hae : Bebeb Chi gak akan mungkin jadi Jewels kalo biasnya cuma modal gombal doank

Hyuk : Lu kira dengan harta, Chi bakal jadi ELFishy gitu, Hae??

Me : Ssstt.. keumanhe oppa keumanhae! ^^

Hae : Huhh, makasih beb, untung kamu misahin kita, kalo enggak, mungkin kita udah tonjok2an dari tadi *benerin jas*

Hyuk : Enggak gitu juga kali Hae.. lebay dah lu =,=

Me : Hihihi gini oppa, aku jelasin.. seberapa keras kalian minta aku buat pindah bias, kalian gak akan bisa.. hati aku udah terpaut sama dia *nunjuk Kyu yg main PSP* ^^ mianhae oppa hehehe

*Jdeerrrrr*

Kyu : Ehemm..

Hae : Tuh kan!! Kenapa sih beb kamu mau punya bias kayak dia?? *banting remote*

Hyuk : Iya Chi!! Dia kan gak pernah peduli sama kamu.. *remes2 kaos kaki*

Me : Dia peduli kok ^^

Hae & Hyuk : Mana buktinyaaaaa??!!

Kyu : Haha, udahlah hyung jang..

Hae & Hyuk : Diem lu Kyu!!

Hae : Kita gak butuh pendapat lu!

Hyuk : He-eh! Lanjut Hae!

Kyu : Cckkk

Hae : Beb, aku tanya ya, dia peduli dari mana?? Kamu gak liat beb, dia acuh gitu pas kamu minta dibeliin sepatu??

Hyuk : Iya, kamu gak ngerasa ya kalo kita sebenernya lebih peduli sama kamu di banding dia!!

Me : Heeuung itu ituuu..

Hae : Jawab beb!! Jawab!!

Hyuk : Gak bisa jawab kan?? Ayo mana pembelaan dirimu Chi??

Me : Kyuuu~ aku disidang nih..

Kyu : Selesaikan masalahmu sendiri..

Hae : Tuh??? See?? Dia aja gak peduli ngeliat kita berdua nyidang kamu gini..

Hyuk : Dia cuma bisa diem aja ngeliat kamu dalam keadaan bahaya kayak gini

Hae : Sadar donk beb, kalo kita 100 kali lebih baik dijadiin bias dari pada dia

Hyuk : Kita yang lebih pantes mendapatkan kamu Chi.. bukan dia

Hae : Gak habis pikir deh aku sama kamu beb..

Hyuk : Kenapa semua ini jadi.. ahhh *buang muka ala telenovela*

Hae : Kasih kami satu alasan yang bikin kamu betah sama kunyuk itu? *nunjuk Kyu*

Hyuk : Sebuah alasan yang kamu pikir dia lebih hebat dari pada kita..

*hening*

Hae : Hyuk..

Hyuk : Ne?

Hae : Kita ngomong apalagi nih?

Hyuk : Ah! Elu mah Hae, gak bisa diandelin nih -___-, Eh Chi! Jawab pertanyaan kita!

Me : Oppa aku..

Hae : Ngomong beb ngomong!

Me : Ini mau ngomong!! Hett dah, dipotong mulu nih, ahh!

Hae : Oh, yaudah lanjutin ^^

Me : Hhhhh *tarik napas ceritanya* Oppa aku... aku udah memendam ini sejak lama..

Me : mungkin ini saatnya bilang yang sejujurnya *menitikkan air mata*

Me : kalian berdua berhak tau kalo aku... sebenernya aku.. *tercekat*

Hae & Hyuk : Iya??

Me : AKU KEBELET PIPIS OPPA!! AKU MAU KE WC DULU!! UDAHAN YA MAINANNYA!! *ngacir ke WC*

Hae & Hyuk : *pingsan*

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar