Langsung ke konten utama

Assembly

Kyu, Hyuk, Hae & Me now watching ''home shopping'' @channel tv dorm

TV : ''The Lavisa shoes''.. nyaman, modis, & gaya ^^ cocok untuk anda para wanita..

Me : Wuahh, sepatunya bagus banget..

Hae : Wuahhh..

Me : Bagus ya oppa??

Hae : Hyuk! Hyuk! itu liat deh Hyuk..

Hyuk : Wow!! iya Hae.. wuih amazing..

Me : Tapi kayaknya mahal yaa oppa..

Hae : Gimana Hyuk?

Hyuk : Hmm... Itu mah mulus banget, gw gak pernah liat yang kayak gitu

Me : ?????

Hae : Hmm, iya bener-bener mulus ya Hyuk..

Me : *apanyaaaa??*

Hyuk : Mudah2an cewek yang nikah ama gw punya kaki semulus itu..

*gubraaakkk*

Me : Talk to my hand deh oppa -___- *ternyata ngeliatin kakinya toh, emang beda pemikiran cowok & cewek mah*

Hae & Hyuk : *masih ngelanjutin nontonin iklan*

Me : Kyu.. beliin itu donk ^^ *nunjuk2 iklan sepatu di TV*

Kyu : Siapa gw?? Gw bukan bapak lo.. *mainin gameboy*

Me : Dihh gituuu ><

Hae : Kamu mau beb?? Oppa beliin ^^ mau berapa? Dua, tiga? Mau beli sekarang apa besok??

Me : Aduuuhh oppa baik banget deh ^^ bener2 bias nomor satu di hati ELFishy ^^

Hyuk : Kalo oppa nih ya Chi, gak akan pernah mau ngebeliin itu..

Me : Kok gitu?

Hyuk : Karena oppa akan berjuang membuatnya dengan sepenuh hati..

Me : Oh so sweet ^^

*pletakk*

*Hae jitak Hyuk*

Hae : Jangan mau beb, itu namanya gak modal!!

Hyuk : Yee suka-suka!

Hae : Bebeb Chi gak akan mungkin jadi Jewels kalo biasnya cuma modal gombal doank

Hyuk : Lu kira dengan harta, Chi bakal jadi ELFishy gitu, Hae??

Me : Ssstt.. keumanhe oppa keumanhae! ^^

Hae : Huhh, makasih beb, untung kamu misahin kita, kalo enggak, mungkin kita udah tonjok2an dari tadi *benerin jas*

Hyuk : Enggak gitu juga kali Hae.. lebay dah lu =,=

Me : Hihihi gini oppa, aku jelasin.. seberapa keras kalian minta aku buat pindah bias, kalian gak akan bisa.. hati aku udah terpaut sama dia *nunjuk Kyu yg main PSP* ^^ mianhae oppa hehehe

*Jdeerrrrr*

Kyu : Ehemm..

Hae : Tuh kan!! Kenapa sih beb kamu mau punya bias kayak dia?? *banting remote*

Hyuk : Iya Chi!! Dia kan gak pernah peduli sama kamu.. *remes2 kaos kaki*

Me : Dia peduli kok ^^

Hae & Hyuk : Mana buktinyaaaaa??!!

Kyu : Haha, udahlah hyung jang..

Hae & Hyuk : Diem lu Kyu!!

Hae : Kita gak butuh pendapat lu!

Hyuk : He-eh! Lanjut Hae!

Kyu : Cckkk

Hae : Beb, aku tanya ya, dia peduli dari mana?? Kamu gak liat beb, dia acuh gitu pas kamu minta dibeliin sepatu??

Hyuk : Iya, kamu gak ngerasa ya kalo kita sebenernya lebih peduli sama kamu di banding dia!!

Me : Heeuung itu ituuu..

Hae : Jawab beb!! Jawab!!

Hyuk : Gak bisa jawab kan?? Ayo mana pembelaan dirimu Chi??

Me : Kyuuu~ aku disidang nih..

Kyu : Selesaikan masalahmu sendiri..

Hae : Tuh??? See?? Dia aja gak peduli ngeliat kita berdua nyidang kamu gini..

Hyuk : Dia cuma bisa diem aja ngeliat kamu dalam keadaan bahaya kayak gini

Hae : Sadar donk beb, kalo kita 100 kali lebih baik dijadiin bias dari pada dia

Hyuk : Kita yang lebih pantes mendapatkan kamu Chi.. bukan dia

Hae : Gak habis pikir deh aku sama kamu beb..

Hyuk : Kenapa semua ini jadi.. ahhh *buang muka ala telenovela*

Hae : Kasih kami satu alasan yang bikin kamu betah sama kunyuk itu? *nunjuk Kyu*

Hyuk : Sebuah alasan yang kamu pikir dia lebih hebat dari pada kita..

*hening*

Hae : Hyuk..

Hyuk : Ne?

Hae : Kita ngomong apalagi nih?

Hyuk : Ah! Elu mah Hae, gak bisa diandelin nih -___-, Eh Chi! Jawab pertanyaan kita!

Me : Oppa aku..

Hae : Ngomong beb ngomong!

Me : Ini mau ngomong!! Hett dah, dipotong mulu nih, ahh!

Hae : Oh, yaudah lanjutin ^^

Me : Hhhhh *tarik napas ceritanya* Oppa aku... aku udah memendam ini sejak lama..

Me : mungkin ini saatnya bilang yang sejujurnya *menitikkan air mata*

Me : kalian berdua berhak tau kalo aku... sebenernya aku.. *tercekat*

Hae & Hyuk : Iya??

Me : AKU KEBELET PIPIS OPPA!! AKU MAU KE WC DULU!! UDAHAN YA MAINANNYA!! *ngacir ke WC*

Hae & Hyuk : *pingsan*

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.