Senin, 02 Juli 2012

Dear Sungmin Oppa~


2 Juli 2012

I thought that I have a lots of resemblance with him, sleepy head, positive person, being spoiled sometimes and in the sort of Aegyo.. *Bedanya aegyo-nya sukses 100%, sedangkan gw sukses 0,01%* ^^
And one special thing, both of us have a little mole on our left-cheek
*Tuh kan kita emang jodoh, Lee Sungmin-ssi! Kekeke~* ^^

=============

Lee Sungmin-ssi..

Aku ingin bertemu denganmu oppa..
Aku bersedia menjadi raga yang akan kau peluk hihihi
*ngayal kegedean*

Hmm.. hari ini aku serasa suram banget oppa. Aku kayaknya patah hati deh. Serasa kecewa gitu.. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena kau, oppa.
Kau dan Hyorin, yang udah bikin aku gak bisa tidur sekaligus cemas semaleman

Gara-gara variety show pit & pat ituuuu..
Kenapa oppa??
Kenapaaa???
Kenapaaaaaaaaaa????!! *stressed*
Kenapa kau harus dipasangkan dengan Hyorin??
Aku lebih setuju kau sama Lizzy atau Seunghwa. Hmm, Seungyeon juga boleh lah. Dia kan mukanya kalem.

Tapi pleaseee~ T_T
Kenapa musti Hyorin? Heuuunng ;____;

Aku gak suka Hyorin, oppa..

Bener-bener gak suka..

75% gak suka dia..

Aku gak suka Hyorin skinship sama oppa. Aku gak suka Hyorin kisseu2an sama oppa. Aku gak suka liat oppa tatap2an dan bicara mesra sama Hyorin. Aku gak....... *speechless*

Aduuuh *serasa ditimpuk fans-nya Hyorin*

Mollaseyo~ mungkin ini karena egoku aja kali ya. Aku yang envy, aku yang jealous, aku yang jahat, aku yang gak sadar diri heuheuheu T_T

Ah, bodo bodo bodo!
Biarin aja, emang aku gak suka Hyorin!
Habisnya dia suka deket-deket sama kamu & Kyuhyun sih!
Dan.. kalo nanti dia masih berani deket-deket sama Donghae oppa & Eunhyuk oppa juga, awas aja, aku akan......

Aku akan apa ya?
Yang jelas, aku pasti lebih benci sama dia
Udah ah, gak mau bahas itu lagi *brb ambil tisu, lap air mata, buang ingus*
Ini wajar kan oppa? Namanya juga fans hiks hiks

Psj :
for Hyorin, Hyorin-ssi maaf ya, aku benci kamu..
Cuma benci kok, tenang aja, ini gak akan membahayakan dirimu

Aku akui kamu hebat, sangking hebatnya, aku jadi benci sama kamu
Aku iri, Hyorin-ssi!!

=============
Ternyata dulu gw alay ya.


THE END


Tidak ada komentar:

Posting Komentar