Langsung ke konten utama

Dear Sungmin Oppa~


2 Juli 2012

I thought that I have a lots of resemblance with him, sleepy head, positive person, being spoiled sometimes and in the sort of Aegyo.. *Bedanya aegyo-nya sukses 100%, sedangkan gw sukses 0,01%* ^^
And one special thing, both of us have a little mole on our left-cheek
*Tuh kan kita emang jodoh, Lee Sungmin-ssi! Kekeke~* ^^

=============

Lee Sungmin-ssi..

Aku ingin bertemu denganmu oppa..
Aku bersedia menjadi raga yang akan kau peluk hihihi
*ngayal kegedean*

Hmm.. hari ini aku serasa suram banget oppa. Aku kayaknya patah hati deh. Serasa kecewa gitu.. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena kau, oppa.
Kau dan Hyorin, yang udah bikin aku gak bisa tidur sekaligus cemas semaleman

Gara-gara variety show pit & pat ituuuu..
Kenapa oppa??
Kenapaaa???
Kenapaaaaaaaaaa????!! *stressed*
Kenapa kau harus dipasangkan dengan Hyorin??
Aku lebih setuju kau sama Lizzy atau Seunghwa. Hmm, Seungyeon juga boleh lah. Dia kan mukanya kalem.

Tapi pleaseee~ T_T
Kenapa musti Hyorin? Heuuunng ;____;

Aku gak suka Hyorin, oppa..

Bener-bener gak suka..

75% gak suka dia..

Aku gak suka Hyorin skinship sama oppa. Aku gak suka Hyorin kisseu2an sama oppa. Aku gak suka liat oppa tatap2an dan bicara mesra sama Hyorin. Aku gak....... *speechless*

Aduuuh *serasa ditimpuk fans-nya Hyorin*

Mollaseyo~ mungkin ini karena egoku aja kali ya. Aku yang envy, aku yang jealous, aku yang jahat, aku yang gak sadar diri heuheuheu T_T

Ah, bodo bodo bodo!
Biarin aja, emang aku gak suka Hyorin!
Habisnya dia suka deket-deket sama kamu & Kyuhyun sih!
Dan.. kalo nanti dia masih berani deket-deket sama Donghae oppa & Eunhyuk oppa juga, awas aja, aku akan......

Aku akan apa ya?
Yang jelas, aku pasti lebih benci sama dia
Udah ah, gak mau bahas itu lagi *brb ambil tisu, lap air mata, buang ingus*
Ini wajar kan oppa? Namanya juga fans hiks hiks

Psj :
for Hyorin, Hyorin-ssi maaf ya, aku benci kamu..
Cuma benci kok, tenang aja, ini gak akan membahayakan dirimu

Aku akui kamu hebat, sangking hebatnya, aku jadi benci sama kamu
Aku iri, Hyorin-ssi!!

=============
Ternyata dulu gw alay ya.


THE END


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.