Kamis, 25 Oktober 2012

Dear Sungmin Oppa ver. 2

25 Oktober 2012

SM, mereka gak ngerti ya Sungmin punya talent yang luar biasa, apalagi di gitar..
Kenapa gak nyoba bikin project grup band, dengan Sungmin sebagai gitarisnya? Sunggu disayangkan..

Lee Sungmin...

Udah gak terhitung banyaknya, berapa kali dia bikin gw tersanjung dan terpesona..
Dan gw gak tau juga, berapa kali gw pindah bias, dan dengan bodohnya gw acuhin Sungmin.. Bodoh banget gw

Gw orangnya gini sih, terlalu cepet bosan atau gimana ya, selalu aja pindah2 bias. Padahal bias pertama gw itu Sungmin. Setidaknya gw harus memantapkan diri untuk menjadikan Sungmin nomor 1

Tapi sekarang?

Yang dipikiran gw cuma Kyuhyun Kyuhyun Kyuhyun..
Gw aneh banget..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar